Masih ingat, kan, dengan status self-made billionaire yang disematkan pada Kylie Jenner oleh majalah Forbes pada tahun lalu. Forbes bahkan menyebut Kylie merupakan miliarder termuda di usianya yang baru 21 tahun kala itu.

Namun baru-baru ini, Forbes mencabut titel itu dan menyebut Kylie 'memalsukan' data keuangan seakan-akan bisnisnya itu bernilai miliaran dolar. Forbes bahkan menyebut Kylie dengan sengaja menggelembungkan kesuksesan bisnisnya dan memalsukan jumlah pengembalian pajak, yang akhirnya membuat Kylie terlihat sebagai miliarder padahal kekayaannya secara keseluruhan tidak mencapai US$900 juta.

Ternyata tuduhan Forbes itu membuat hubungan Kylie dengan ibunya, Kris Jenner, jadi tegang. Kenapa, ya?

1. Khawatir citra brand Kylie Tercemar, Kris minta Kylie tak berkomentar di media sosial

5 Fakta Hubungan Kris & Kylie Jenner, Menegang Sejak Skandal ForbesElle.com

Gara-gara tuduhan Forbes, Kris Jenner pun panik dan khawatir citra dari brand Kylie Cosmetics jadi tercemar. Kris sempat meminta Kylie untuk tidak berkomentar di media sosial, namun begitu berita ini tersebar ternyata Kylie tidak bisa menahan diri untuk tidak berkomentar.

Lewat akun media sosialnya, Kylie menyebut dirinya tidak pernah berbohong atau memalsukan data yang membuatnya terlihat sebagai seorang miliarder.

"Saya pikir ini (Forbes) adalah situs yang memiliki reputasi baik. Yang saya lihat adalah sejumlah pernyataan yang tidak akurat dan asumsi yang tidak terbukti. Saya tidak pernah meminta titel apa pun atau mencoba berbohong untuk mendapatkan. Titik," tulis Kylie.

2. Kylie menjaga jarak dengan ibunya

5 Fakta Hubungan Kris & Kylie Jenner, Menegang Sejak Skandal ForbesAlbawaba.com

Kabar lain menyebutkan, hubungan Kylie dan Kris pun menegang akibat skandal Forbes ini. Kylie bahkan tidak mau menerima telepon ibunya dan dia dikabarkan sedang menjaga jarak.

Kris, yang mendapat komisi 10% dari setiap kesepakatan bisnis Kylie, saat ini tengah panik dan sedang berpikir keras untuk memperbaiki nama baik Kylie.

Di sisi lain, Kylie kabarnya merasa tidak bisa percaya pada siapa pun saat ini.

3. Kris dikenal sebagai 'momager'

5 Fakta Hubungan Kris & Kylie Jenner, Menegang Sejak Skandal ForbesThesource.com

Kris Jenner selama ini memang dikenal dengan istilah 'momager' alias ibu sekaligus manajer dari anak-anaknya. Nggak bisa dipungkiri, kesuksesan anak-anaknya adalah berkat kerja keras sang ibu sebagai manajer. 

Kalau kamu sering nonton acara "Keeping Up with the Kardashians" sejak episode awal, akan kelihatan jelas bahwa semua kegiatan anak-anak Kardashian dan Jenner, diatur oleh Kris sebagai momager

Menjadi ibu dan manajer, merupakan dua profesi yang berbeda, makanya anak-anak Kris kerap mengungkapkan bahwa cara ibunya menjadi manajer bisa dibilang cukup keras.

4. Saat tumbuh dewasa, Kylie pernah mengaku takut pada ibunya

5 Fakta Hubungan Kris & Kylie Jenner, Menegang Sejak Skandal ForbesHarpersbazaar.com

Dalam sebuah wawancara, Kylie bahkan pernah mengungkapkan, saat tumbuh dewasa dirinya merasa takut pada ibunya. Namun semakin dewasa, dia baru merasa bisa 'bersahabat' dengan sang ibu.

5. Kris ingin tuntut Forbes, tapi Kylie nggak mau memperkeruh keadaan

5 Fakta Hubungan Kris & Kylie Jenner, Menegang Sejak Skandal Forbeslifeandstylemag.com

Akibat skandal Forbes, Kris kabarnya hendak menggugat majalah tersebut dan sudah menyewa pengacara untuk meminta pencabutan tuduhan Forbes pada Kylie.

Sementara kakak-kakak Kylie justru meminta Kris untuk mengabaikan saja. Lewat akun media sosialnya, Kylie juga menyebut bahwa kasus itu bukan sesuatu yang dia khawatirkan.

"Ini merupakan hal yang tidak saya pikirkan sekarang ini. Saya merasa bersyukur, saya memiliki putri yang cantik, bisnis yang sukses, dan kehidupan saya baik-baik saja," kata Kylie.

Baca Juga: Manipulasi Jumlah Kekayaan, Forbes Cabut Gelar Miliarder Kylie Jenner?

Baca Juga: Sama-sama Memiliki Beauty Brand, Begini Riasan Kylie Jenner vs Rihanna

Baca Juga: Daftar Postingan Instagram Seksi Kylie Jenner yang Penuh Sensasi