Kemunculan drama-drama terbaru Negeri Gingseng tersebut sangatlah dinanti-nanti. Selain ceritanya yang unik, cinematography yang digunakan pun nggak main-main untuk membuat sebuah drama. Menjadi rahasia umum, Korea Selatan ini nggak tanggung-tanggung menggelontorkan banyak dana untuk membuat sebuah drama.

Berikut ini beberapa drama yang dijadwalkan akan tayang di tahun 2020 ini.

1. Love Alarm Season 2

5 Drama Romantis Korea Akan Tayang di 2020 Ini Wajib Ditunggutwitter.com/lovealarm_

Siapa yang mengikuti kisan cinta segitiga antara Sun Oh, Kim Jo Jo dan Hye Yeong? Kalau kamu sudah menonton season 1, "Love Alarm" season 2 ini pasti sangat kamu tunggu kan, Bela?

"Love Alarm" sendiri berkisah tentang suatu aplikasi yang bisa mengetahui jika ada seseorang yang menyukai kita dalam radius 10 meter. Konflik pun muncul ketika Sun Oh (Song Kang) dan Lee Hye Yeong (Jung Ga Ram) sebagai sahabat ternyata menyukai gadis yang sama yakni Kim Jo Jo (Kim So Hyun). 

Jika di Season 1 Sun Oh pernah berpacaran dengan Kim Jo Jo namun putus, bagaimana di season 2? Apakah mereka akan kembali bersama? Season kedua dari drama ini dikabarkan akan tayang Agustus 2020.

2. My Holo Love

5 Drama Romantis Korea Akan Tayang di 2020 Ini Wajib Ditunggubestmoviecast.com

Drama ini bergenre fantasy yang menceritakan tentang Go Nan Do (Yoon Hyun Min) yang telah meninggal 10 tahun lalu dan menjadi hologram. Kematian Go Nan Do sendiri ditutupi oleh kakaknya.

Petualangan Go Nan Do dimulai ketika ia bertemu dengan Han So Yun (Go Sung Hee) yang bekerja di perusahaan Holo milik kakaknya. Drama ini direncanakan tayang tanggal 07 Februari 2020.

3. Welcome

5 Drama Romantis Korea Akan Tayang di 2020 Ini Wajib Ditunggublog.asianwiki.com

Drama ini diangkat dari Webtoon berjudul sama. Ceritanya tentang seekor kucing diberi nama Hong Zo yang diperankan oleh Kim Myung So (L) yang berubah menjadi manusia. Hong Zo dibawa pulang dan dirawat  oleh Sol A (Shin Ye Eun).

Sol-A sendiri memiliki luka emosional. Nah, sejak tinggal bersama Hong-Zo, Sol-A mulai sembuh secara emosional. Kabarnya drama ini akan tayang pada 25 Maret 2020.

4. I'll Go to You When The Weather Is Nice

5 Drama Romantis Korea Akan Tayang di 2020 Ini Wajib Ditungguhancinema.net

Park Min Young kembali lagi bermain drama di tahun 2020 sebagai Mok Hae Won dan beradu akting dengan Seo Kang Joon yang berperan sebagai Im Eun Sub. Drama ini menceritakan tentang pemain cello bernama Hae Won yang pernah terluka dan menjadikannya pribadi yang tertutup. 

Saat kembali ke kampung halamannya, ia bertemu Eun Sub yang memiliki toko buku "Goodnight Bookstore". Pertemuannya dengan Eun Sub ini mengubah Hae Won.

Drama romantis "I'll Go to You When The Weather Is Nice" akan mulai tayang pada 29 Februari 2020 mendatang.

5. The King: Eternal Monarch

5 Drama Romantis Korea Akan Tayang di 2020 Ini Wajib Ditunggukdramapal.com

Drama yang sangat dinantikan ini berkisah tentang kaisar korea Lee Gon yang diperankan oleh Lee Min Ho yang mencob menutup pintu dunia paralel yang dibuka oleh iblis. Kim Go Eun sendiri memerankan tokoh Jung Tae Eul yakni seorang detektif di dunia manusia

Untuk melindungi orang yang mereka cintai, Lee Gon dan Jung Tae Eul yang hidup di dunia berbeda harus bekerjasama menutup pintu dunia paralel. Drama ini rencana tayang di 2020. Bulan dan tanggalnya masih dirahasiakan.

Baca Juga: 5 Pasangan Park Min Young di Drama Korea Paling Romantis