Nama aktor muda Nam Da Reum di dunia hiburan Korea pasti sudah nggak asing lagi telinga penggemar. Paras tampannya kerap mengisi berbagai drama terkenal sebagai tokoh di masa muda. 

Terakhir, wajah gantengnya terlihat di drama A Piece of Your Mind, sebagai sosok muda dari Jung Hae In. Kali ini, Nam Da Reum sudah muncul lagi di drama terbaru Suzy dan Nam Joo Hyuk sebagai sosok Han Ji Pyeong muda. 

Kemunculan di episode pertama dalam drama Start-Up sukses mencuri perhatian kaum perempuan yang melihat pesona menawan dari Nam Da Reum. Nah, pesona apalagi yang dimiliki oleh laki-laki kelahiran 2002 ini? Ini dia pesona memikatnya, Bela. Bersiap-siap kesengsem, ya!

1. Memiliki struktur wajah yang sempurna

Curi Perhatian, 8 Pesona Nam Da Reum di KDrama Start-Up yang MemikatInstagram.com/namdareum_mom

Bermain bersama Suzy dan Nam Joo Hyuk di drama Start-Up, kehadiran Nam Da Reum di drama tersebut membawa angin segar bagi penonton. Pasalnya, penonton seolah dimanjakan dengan paras tampan Nam Da Reum yang baru berusia 18 tahun. 

Laki-laki yang senang memainkan biola ini memang dikenal sebagai aktor muda dengan struktur wajah sempurna. Selain memiliki kulit wajah yang mulus dan bersinar, Nam Da Reum juga mempunyai alis mata yang tebal dan hidung yang mancung. Tentu saja, perpaduan ketiganya membuat wajah Nam Da Reum semakin memikat dan menawan di mata perempuan. 

2. Jago memainkan berbagai emosi dari tokoh

Curi Perhatian, 8 Pesona Nam Da Reum di KDrama Start-Up yang MemikatInstagram.com/namdareum_mom

Bergabung di agensi aktor, Nam Da Reum yang telah berakting sejak kecil selalu sukses memainkan karakter drama dengan baik. Ia pun kerap wara-wiri di layar televisi atau layar lebar. 

Nggak heran, jika kemampuan akting Nam Da Reum dari tahun ke tahun semakin meningkat. Bahkan saat didapuk memainkan versi muda di drama Start-Up, Nam Da Reum berhasil memainkan emosi marah, sedih, kecewa dalam satu waktu, hingga terasa begitu nyata.

3. Dikenal sebagai ulzzang

Curi Perhatian, 8 Pesona Nam Da Reum di KDrama Start-Up yang MemikatInstagram.com/tvndrama.official

Saat ini, dunia seni peran telah melambungkan karier Nam Da Reum dan mendapat banyak cinta dari publik. Namun, sebelum terjun ke dunia akting, Nam Da Reum lebih dulu dikenal seorang ulzzang di Korea. 

Ulzzang adalah sebutan bagi mereka yang terkenal, karena parasnya. Kepopuleran ulzzang di Korea, mirip dengan kepopuleran selebgram di Indonesia. Berkat popularitasnya sebagai ulzzang, Nam Da Reum dilirik agensi untuk bemain dalam drama di tahun 2009. Dari drama inilah, wajah Nam Da Reum banyak ditarik oleh sebuah rumah produksi drama untuk memerankan tokoh utama versi muda. 

4. Telah berkarier di dunia akting selama 11 tahun

Curi Perhatian, 8 Pesona Nam Da Reum di KDrama Start-Up yang MemikatAnnyeongoppa.com

Pertama kali memulai debutnya sebagai aktor, Nam Da Reum muncul di drama Boys Before Flowers di tahun 2009 sebagai tokoh Ji Hoo (Kim Hyun Joong) versi muda. Saat berakting di drama tersebut, Nam Da Reum baru berusia 7 tahun, lho. 

Hingga saat ini, Nam Da Reum telah sebelas tahun berkarier di dunia seni peran. Nggak hanya langganan di drama Korea, tetapi Nam Da Reum juga merambah ke film layar lebar. Film pertama yang dibintangi Nam Da Reum adalah No Breathing. Ia memainkan karakter sebagai Lee Jong Suk muda. 

5. Memerankan 21 karakter versi muda di drama

Curi Perhatian, 8 Pesona Nam Da Reum di KDrama Start-Up yang MemikatPinterest.com

Terhitung sejak debutnya di dunia hiburan Korea, Nam Da Reum telah banyak memerankan versi muda dari pemeran utama dalam sebuah drama, yakni sebanyak 21 karakter. Sejumlah aktor papan atas Korea pernah Nam Da Reum perankan versi mudanya. 

Mulai dari Lee Jong Suk yang sebanyak tiga kali Nam Da Reum perankan, Yoo Ah In versi remaja di drama Six Flying Dragon, Im Shi Wan dalam drama The King In Love, Lee Jun Ho dalam drama Just Between Lovers, Jung Hae In di drama A Piece of Your Mind, hingga terakhir Kim Seon Ho di drama terbaru, Start-Up.

6. Berprestasi sejak muda

Curi Perhatian, 8 Pesona Nam Da Reum di KDrama Start-Up yang MemikatKdramabuzz.com

Banyaknya peran yang Nam Da Reum mainkan dan hampir semua drama yang dimainkannya nggak pernah gagal meraih perhatian. Di usianya yang masih muda, Nam Da Reum berhasil menyabet dua penghargaan bergengsi.

Saat bermain di drama Pinochhio, Nam Da Reum berhasil membawa pulang penghargaan kategori Aktor Muda Terbaik dalam acara 4th APAN Star Awards 2015 . Selain itu, ia juga menang penghargaan sebagai Aktor Muda Terbaik di MBC Drama Awards untuk drama The King in Love pada tahun 2017. Bahkan, ia juga masuk nominasi kategoriYouth Acting Award di SBS Drama Awards 2017 untuk drama While You Were Sleeping.

7. Memiliki tatapan mata yang sendu

Curi Perhatian, 8 Pesona Nam Da Reum di KDrama Start-Up yang MemikatHancinema.net

Saat berakting, Nam Da Reum terlihat mengerahkan segala kemampuan terbaiknya. Namun, ada satu karisma yang nggak dimiliki aktor muda lainnya, yaitu Nam Da Reum memiliki tatapan mata yang sendu. 

Ketika beradegan sedih atau romantis, mata Na Da Reum seolah berbicara. Hanya dalam sekali tatap, matanya bisa menggambarkan dengan jelas semua perasaan yang ingin disampaikan. Nggak ayal, penonton ikut terhanyut dalam akting Nam Da Reum di beberapa drama yang pernah dibintanginya. 

8. Senyumnya bikin perempuan meleleh

Curi Perhatian, 8 Pesona Nam Da Reum di KDrama Start-Up yang MemikatAnnyeongoppa.com

Kalau matanya bisa bikin perempuan terhanyut, maka saat tersenyum Na Da Reum bisa membuat perempuan meleleh. Senyum Nam Da Reum seperti magnet yang bisa menarik siapa saja untuk melihat. 

Senyum tipisnya membuat Nam Da Reum terlihat manis dan memesona. Apalagi, Nam Da Reum punya mata yang mungil dan paras paripurna, ia disebut-sebut sebagai calon aktor yang sukses di masa depan, tentu saja boyfriend material banget. 

Sayangnya, aktor muda ini belum memiliki akun media sosial sendiri. Akun media sosialnya masih dikelola oleh sang ibu di @namdareum_mom. Ada banyak foto tampan Nam Da Reum yang tersebar di akun tersebut. Melihat kesempurnaan yang terpancar dari wajahnya, sulit rasanya untuk menolak pesona dari Nam Da Reum. Kalau kamu, apakah penggemar Nam Da Reum, Bela?

Baca Juga: Jangan Ragu Kejar Mimpi, 7 Pelajaran Cinta dari KDrama Record Of Youth

Baca Juga: 9 Foto Pre-Wedding a la KDrama 'Reply 1988', Bikin Nostalgia!

Baca Juga: Bikin Baper, 8 Kisah Cinta KDrama Ini Nggak Mungkin Ada di Dunia Nyata