Setiap wanita tentu memiliki karakter pria yang bisa membuatnya jatuh cinta. Bisa karena kebaikan, selera humor atau sifat romantisnya. Kamu yang kerap berganti-ganti hubungan tentu bisa mengenal berbagai sifat pria di sekelilingmu. Jangan sembarang pilih, sebaiknya hindari tipe pria seperti ini agar hubunganmu sehat dan nggak menyakitimu.

6 Tipe Pria yang Harus Kamu Hindari Agar Hubunganmu Bahagia
 

Si dia kerap menjatuhkan dan mempermalukanmu di hadapan orang lain.  Ia selalu mencari alasan untuk mengkritik semua hal yang terdapat pada dirimu mulai dari penampilan, pola pikir, hingga keberhasilanmu. Alih-alih ikut senang, si dia justru mempertanyakan dan meragukanmu. Bela, percaya deh, masalahnya ada pada dia yang nggak mau kalah dari orang lain.

6 Tipe Pria yang Harus Kamu Hindari Agar Hubunganmu Bahagia
 

Meskipun dia pacar kamu, bukan berarti dia boleh seenaknya memperlakukanmu. Saat nggak nyaman dengan perlakuannya, kamu tentu berhak menolak tanpa merasa takut. Bila ia kerap memaksa dan mengancam, saatnya ucapkan selamat tinggal karena kamu berhak mendapat yang lebih baik darinya.

6 Tipe Pria yang Harus Kamu Hindari Agar Hubunganmu Bahagia
 

Bela, nggak ada untungnya berhubungan dengan pria yang hanya memanfaatkanmu. Saat membutuhkan bantuanmu, si dia akan datang dan bersikap manis padamu. Setelah mencapai keinginannya, sia dia akan melupakanmu dan kembali pada kegiatannya bersama keluarga dan teman-temannya. Sebaliknya, saat kamu membutuhkannya, si dia justru nggak bisa dihubungi sama sekali!

6 Tipe Pria yang Harus Kamu Hindari Agar Hubunganmu Bahagia
 

Kamu sadar hanya menjadi simpanannya saat si dia memiliki beberapa kekasih lain. Meskipun si dia berjanji akan menjadikanmu satu-satunya, percaya deh si dia hanya memberikan harapan palsu dan nggak akan memutuskan mereka. Daripada semakin lama kecewa, lebih baik kamu meninggalkannya untuk mencari pria lain yang benar-benar mencintaimu.

6 Tipe Pria yang Harus Kamu Hindari Agar Hubunganmu Bahagia
 

Berbeda dengan tukang selingkuh, si dia justru nggak mau ngasih kepastian mengenai hubunganmu dengannya. Ketakutannya akan komitmen menunjukan sifat kekanak-kanakan dan nggak mau bertanggungjawab pada perbuatannya. Daripada menunggu terlalu lama, kamu bisa membuka hati bagi pria lain disekitarmu.

6 Tipe Pria yang Harus Kamu Hindari Agar Hubunganmu Bahagia
 

Saat mengenalnya, kamu seakan menemukan sosok sempurna yang selama ini kamu idam-idamkan. Nggak hanya berparas tampan, si dia juga pintar dan baik hati. Namun, semakin kamu mengenalnya kamu justru sering dijadikan ‘tumbal’ atas perbuatannya. Si dia akan menganggap kamu yang melakukan kesalahan, untuk tetap terlihat suci dihadapan orang lain.

Bela, mencari sosok ideal memang bukan hal yang mudah. Namun bukan berarti kamu langsung menyerah dan terjebak dengan pria menyebalkan. Kini, waktunya ingkatkan kualitas diri dan perluas jaringan pertemanan untuk membuka kesempatan buat Mr.Right ya.

BACA JUGA: Si Dia Cuma Jadi Pacar atau Calon Suami? Simak Kriterianya