Ciuman memiliki pengaruh besar terhadap jalannya permainan kamu di atas ranjang. Sehingga, penting sekali untuk mencium pasangan tepat di titik sensitifnya agar dia lebih mudah terangsang.

Laki-laki juga punya titik sensitif yang apabila dicium dapat meningkatkan gairah seksual seperti halnya perempuan, lho. Sudah tahu apa saja titik sensitif pada tubuh laki-laki?

1. Leher

8 Titik Sensitif Laki-laki untuk dicium, Perempuan Wajib Tahu!https://www.pexels.com/id-id/@cottonbro

Ya, leher dapat menjadi titik sensitif terbaik untuk memulai hubungan intim dengan seorang pria. Apalagi, jika kamu turun sedikit ke area tulang selangka yang dekat dengan bahunya! Pasalnya, leher merupakan salah satu spot favorit laki-laki ketika ingin membakar habis gairah pasangannya. Jika posisi kamu dan pasangan berdiri, jangan lupa untuk menariknya ke dalam pelukanmu dan mencium area lehernya dengan lebih intens, ya.

2. Daun telinga

8 Titik Sensitif Laki-laki untuk dicium, Perempuan Wajib Tahu!https://www.pexels.com/id-id/@yankrukov

Selain itu, titik sensual laki-laki yang tak seharusnya kamu lewatkan adalah daun telinga. Bagaimana tidak? Menciumnya di sekitar daun telinga akan memberimu kesempatan untuk lebih agresif dalam membuatnya bernafsu. Bahkan, apabila kamu ingin melihat sisi terliar pasanganmu, coba kejutkan dia dengan memainkan lidah ke dalam telinganya.   

3. Buah zakar

8 Titik Sensitif Laki-laki untuk dicium, Perempuan Wajib Tahu!https://www.pexels.com/id-id/@cottonbro

Bermain-main dan mencium buah zakar seorang pria juga menaikkan api cinta di atas ranjang, lho. Walau mungkin belum pernah terpikirkan olehmu sebelumnya, nggak ada salahnya untuk mencoba, bukan? Namun, pastikan kamu melakukannya dengan lembut dan hati-hati, ya. Sebab, buah zakar merupakan titik yang amat sensitif untuk kebanyakan laki-laki.

4. Tulang punggung

8 Titik Sensitif Laki-laki untuk dicium, Perempuan Wajib Tahu!nypost.com

Jika kamu dapat membuat si dia tengkurap untuk menjelajahi punggungnya lebih leluasa, maka coba beri ciuman intens di sepanjang tulang punggungnya, ya. Jangan anggap remeh! Ini benar-benar dapat membuatnya menggelinjang hebat jika kamu melakukannya dengan cara yang tepat. Sebagai tambahan, beri si dia pijatan lembut agar makin rileks dan siap untuk sesi bercinta yang panjang.

5. Dagu

8 Titik Sensitif Laki-laki untuk dicium, Perempuan Wajib Tahu!https://www.pexels.com/id-id/@olly

Kebanyakan di antara kamu mungkin nggak sadar bahwa area dagu adalah zona sensitif bagi para lelaki. Terlebih, jika pasangan kamu tidak memiliki janggut yang menghalangi! Kamu mungkin akan heran setengah mati melihatnya menikmati setiap kecupan penuh cinta yang kamu beri. Nggak percaya? Buktikan sendiri, deh.

6. Paha bagian dalam

8 Titik Sensitif Laki-laki untuk dicium, Perempuan Wajib Tahu!https://www.pexels.com/id-id/@kool-shooters

Mencium paha bagian dalam merupakan cara terbaik untuk membangkitkan hasrat seksual seorang lelaki. Tidak lain dan tidak bukan, karena area ini cukup dekat dengan zona sensitif utamanya yakni penis. So, kamu bisa bermain-main lebih lama di paha bagian dalam pasangan sembari menggoda miliknya sedikit demi sedikit. Percayalah, ia takkan mampu menahannya!

7. Perineum

8 Titik Sensitif Laki-laki untuk dicium, Perempuan Wajib Tahu!https://www.pexels.com/id-id/@cottonbro

Perineum juga termasuk ke dalam salah satu titik paling sensitif yang para pria miliki, lho. Apalagi, jika pasangan kamu belum pernah mendapatkan ciuman di bagian tersebut! Tentu akan terasa luar biasa jika kamu cukup berani untuk mencium perineum miliknya. Namun, kamu nggak harus melakukannya apabila kamu merasa nggak nyaman, ya.

8. Jari tangan

8 Titik Sensitif Laki-laki untuk dicium, Perempuan Wajib Tahu!https://www.pexels.com/id-id/@ron-lach

Laki-laki merupakan makhluk visual. Jadi, kamu harus dapat membantunya mendapatkan gambaran jelas tentang seberapa hebat kamu di atas ranjang. Salah satu cara yang dapat kamu coba adalah dengan mencium dan menghisap lembut jari-jari tangannya. Ketahuilah, ini bisa terasa jauh lebih intim daripada yang kamu pikirkan.

Baca Juga: 9 Titik Erotis Perempuan dan Cara Merangsangnya

Baca Juga: 10 Zona Erotis yang Wajib Kamu Jelajahi Saat Bercinta

Baca Juga: 7 Titik Sensitif Laki-Laki yang Bikin Bergairah Seks Memuncak