Ketika menjalani pernikahan jarak jauh, menjaga kualitas seks agar tetap panas nan intim amatlah penting, lho. Salah satunya adalah dengan menginisiasi seks online bersama pasangan melalui telepon. Percayalah, hal ini dilakukan nggak hanya untuk menyalurkan hasrat seksual semata! Lebih dari itu, seks online dapat menambah nyala api cinta dalam kehidupan rumah tangga kamu, Bela.

Jika masih bingung bagaimana memulainya, Popbela punya beberapa tips yang dapat kamu terapkan saat seks online malalui telepon bersama suami tercinta, nih. Sederhana, tetapi sangat berguna bagi kelangsungan pernikahan kamu. Disimak, ya!

1. Sepakati bersama waktu yang tepat untuk melakukan seks online

7 Tips Jitu Memulai Seks Online, Siap Bangkitkan Gelora Cintahttps://www.pexels.com/id-id/@sora-shimazaki

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah merencanakan kapan telepon seks akan berlangsung. Sepakati bersama pasangan perihal waktu yang tepat untuk memulai sesi seks online, ya. Sehingga, kamu tak perlu mengambil risiko akan terangsang akibat menerima pesan singkat berisi kata-kata nakal dari pasangan di kala sedang makan malam bersama keluarga atau rapat penting, deh. 

2. Ciptakan suasana sekitar yang mendukung

7 Tips Jitu Memulai Seks Online, Siap Bangkitkan Gelora Cintahttps://www.pexels.com/id-id/@cottonbro

Selanjutnya, atur sedemikian rupa suasana kamar kamu agar mendukung sesi seks online bersama suami nanti. Coba atur pencahayaan sekitar agar sedikit redup dan pasang lilin-lilin beraroma di meja nakas, ya. Bahkan, jika memang diperlukan kamu juga dapat memainkan musik klasik bernada seksi, lho. Dijamin, mood malam nanti akan semakin intim nan romantis!  

3. Jangan lupa untuk sedikit merias diri!

7 Tips Jitu Memulai Seks Online, Siap Bangkitkan Gelora Cintahttps://www.pexels.com/id-id/@sam-lion

Selain mengatur suasana kamar, kamu juga perlu sedikit merias diri seperti mengenakan lingerie hitam berenda favorit suami sebelum telepon seks berlangsung. Melakukan hal ini dapat membuat nyala api gairah pasangan kamu semakin membara, lho. Dengan begitu, sesi seks online nanti akan lebih mudah mengantarkan kamu dan pasangan ke puncak kenikmatan.

4. Bangun percakapan dengan mulai berbicara tentang fantasi seks

7 Tips Jitu Memulai Seks Online, Siap Bangkitkan Gelora Cintahttps://www.pexels.com/id-id/@vovaflame

Terkadang, cara terbaik untuk memulai sesi seks online adalah dengan membicarakan fantasi seksual milik satu sama lain. Biasanya, topik semacam ini akan menjadi percakapan yang amat panjang dan intens. Nggak percaya? Coba dan buktikan sendiri, ya!

5. Jika memang diperlukan, beralihlah ke video call

7 Tips Jitu Memulai Seks Online, Siap Bangkitkan Gelora Cintahttps://www.pexels.com/id-id/@markoklaric

Jika kamu merasa bosan karena terlalu lama bermain dengan kata-kata untuk menggoda pasangan, kamu bisa mulai beralih ke video call, lho. Selain lebih mudah melihat ekspresi suami, seks online dengan video call akan memberimu akses penuh untuk merangsangnya secara visual. Salah satunya adalah dengan mengadakan pertunjukan strip seksi. Bagaimana, sudah terbayang betapa panasnya sesi seks telepon malam nanti?

6. Coba rangsang suami melalui voice note

7 Tips Jitu Memulai Seks Online, Siap Bangkitkan Gelora Cintahttps://www.pexels.com/id-id/@pavel-danilyuk

Nggak kalah intimnya dari video call, memberi pesan nakal kepada pasangan melalui voice note juga dapat membuatnya turn on hebat, lho. Bagimana tidak? Catatan suara yang kamu buat khusus untuk suami tercinta dapat kamu kreasikan sedemikian rupa. Misalnya seperti membubuhkan nada yang menggoda atau desahan seksi di dalamnya. Dengan begitu, suami akan lebih cepat terpuaskan karena berhasil mencapai klimaks.

7. Bersantailah sejenak dan berhenti ambil pusing

7 Tips Jitu Memulai Seks Online, Siap Bangkitkan Gelora Cintahttps://www.pexels.com/id-id/@ekaterina-bolovtsova

Seks merupakan salah satu penentu keharmonisan dalam hidup berumah tangga. Oleh karenanya, mengupayakan yang terbaik untuk tetap membuat aspek seksual dalam pernikahan tetap berkualitas memanglah penting.  Namun, jangan terlalu terpaku hingga membuat diri sendiri mengalami stres berlebih, ya. Terkadang yang perlu kamu lakukan hanyalah mengambil waktu lebih banyak dan bersikap tenang. Sehingga, seks akan tetap terasa menyenangkan untukmu dan juga pasangan.

Nah, demikianlah beberapa tips ampuh yang dapat kamu terapkan guna memulai seks online malalui telepon bersama suami tercinta. Semoga dapat membangkitkan kembali gelora cinta dalam diri kamu dan pasangan meski tengah menjalani pernikahan jarak jauh, ya. Tetap semangat, Bela!

Baca Juga: 5 Posisi Seks Terbaik untuk Si ‘Penurut’

Baca Juga: Selain Doggy Style, Ini 6 Posisi Seks Terbaik dari Belakang

Baca Juga: 9 Film Dewasa Korea Tentang Cinta Terlarang, Diwarnai Adegan Seks!