Biasanya, seorang lelaki yang terangsang akan pesonamu akan terlihat begitu jelas, bukan? Tetapi, ada beberapa tanda samar yang mungkin nggak kamu sadari, lho. Tampaknya para laki-laki mulai belajar untuk nggak terlalu menunjukkan ketertarikannya! Apabila kamu memperhatikan salah satu dari tanda-tanda ini, berarti si dia turn on banget kepadamu.

1. Si dia tampak tersipu malu.

8 Tanda Ketika Seorang Lelaki Benar-benar Turn On Kepadamuhttps://www.pexels.com/@jonathanborba

Seorang lelaki yang biasanya tampak percaya diri kini tersipu di hadapan kamu? Wah, itu merupakan salah satu pertanda nyata bahwa ia benar-benar turn on kepadamu, lho! Bahkan, kamu nggak perlu memberi kode yang menjurus atau kata-kata romantis agar bisa menghabiskan malam panjang bersamanya. Menaklukkannya adalah hal yang mudah, bukan?

2. Candaannya terdengar begitu sensual dan ambigu.

8 Tanda Ketika Seorang Lelaki Benar-benar Turn On Kepadamuhttps://www.pexels.com/@llucams

Memperhatikan lelucon yang ia lontarkan kepadamu juga nggak kalah pentingnya, lho. Ketika turn on, seorang lelaki akan cenderung membuat lelucon seksual yang punya makna ganda. Mungkin, lelucon si dia akan sedikit membuatmu merasa bingung. Namun, ini merupakan caranya untuk memberitahu kamu bahwa ia sedang memikirkanmu dengan cara yang sensual.

3. Secara nggak langsung ia berkata bahwa kamulah tipe pasangan idealnya.

8 Tanda Ketika Seorang Lelaki Benar-benar Turn On Kepadamuhttps://www.pexels.com/@2997777

Ketika berbicara tentang tipe pasangan ideal, si dia menggambarkan dirimu dan berfokus pada atribut fisik yang kamu miliki? Itu benar-benar pertanda bahwa ia ingin melihat bagaimana reaksimu, lho. Si dia mengirimkan sinyal untukmu, Bela! Tampaknya, gairah pasangan kamu sangat sulit untuk dibendung, ya.

4. Si dia menjilat bibirnya.

8 Tanda Ketika Seorang Lelaki Benar-benar Turn On Kepadamuhttps://www.pexels.com/@vlada-karpovich

Menatap kamu sambil menjilat bibir juga merupakan salah satu pertanda yang  wajib kamu perhatikan darinya. Percayalah, akan sangat bagus untukmu jika tahu apa yang ia pikirkan di kepalanya yang seksi itu. Apabila si dia benar-benar berani, mungkin ia akan menggigit bibirnya saat melihatmu. Wah, tampaknya ada yang ingin sekali mulai berciuman, nih!

5. Pandangannya tak pernah terlepas darimu.

8 Tanda Ketika Seorang Lelaki Benar-benar Turn On Kepadamuhttps://www.pexels.com/@fernanda-pereira-2010085

Biasanya, seorang laki-laki yang turn on berat akan mengunci pandangannya pada pasangannya seorang, lho. Tampak seolah ingin melahapmu habis, deh! Menyeramkan, sih. Tetapi, bukankah sangat menggemaskan pula di saat yang bersamaan? Ia benar-benar menginginkan kamu, Bela.

6. Sesuatu terjadi pada suaranya.

8 Tanda Ketika Seorang Lelaki Benar-benar Turn On Kepadamuhttps://www.pexels.com/@jonathanborba

Ketika terangsang, akan terjadi sesuatu pada diri seorang pria, lho. Salah satu yang akan berubah adalah suaranya. Suara si dia mungkin akan sedikit melambat sehingga caranya berbicara akan terdengar lebih sensual dari biasanya. Cara yang amat cerdas untuk menciptakan mood bercinta yang seksi, bukan? 

7. Pupil matanya membesar.

8 Tanda Ketika Seorang Lelaki Benar-benar Turn On Kepadamuhttps://www.pexels.com/@olly

Perhatikan baik-baik matanya! Apabila pupilnya membesar ketika melihatmu, biasanya itulah pertanda bahwa si dia sedang bergairah. Meski sedikit sulit untuk dikenali jika warna matanya terlalu gelap. Tetapi, detail kecil seperti ini jangan sampai lepas dari pengamatanmu, ya. 

8. Si dia tampak tak nyaman.

8 Tanda Ketika Seorang Lelaki Benar-benar Turn On Kepadamuhttps://www.pexels.com/@anastasia-shuraeva

Ketika seorang lelaki sedang berhasrat, si dia mungkin akan terlihat sangat tak nyaman, lho. Misalnya, seperti terengah-engah, menyisir rambut dengan tangan, atau kerap kali tampak gelisah. Coba pikirkan kembali apa yang baru saja kamu katakan kepadanya, deh. Barangkali godaan seksi yang kamu lontarkan tanpa sengaja justru membuat si dia turn on berat.

Baca Juga: Cara Membuat Pasangan Lebih Lama 'Turn On' di Ranjang

Baca Juga: 10 Area Titik Rangsang Perempuan yang Wajib Diketahui Suami

Baca Juga: 7 Cara Merangsang Klitoris yang Membuat Perempuan Orgasme