Bagi para pengantin baru, malam pertama merupakan sebuah momen yang paling dinanti-nanti setelah rangkaian pesta pernikahan yang begitu panjang. Namun, nggak semua malam pertama dapat berjalan mulus sesuai harapan, lho. Perasaan lelah dan gugup saat ingin memulai sesi bercinta kerap jadi penyebabnya. Kalau sudah begini, memaksakan keadaan hanya akan memperburuk aktivitas seksual pertama kamu dan pasangan.

Untuk itu, lakukan tindakan pencegahan dan terapkan beberapa tips versi Popbela berikut cara agar gairah pasangan meningkat saat malam pertama, ya. Dijamin, aktivitas seks pertama kamu bersama pasangan akan berkesan dan tak terlupakan!

1. Jangan terburu-buru

Ini 8 Cara Meningkatkan Gairah Pasangan Saat Malam Pertamafreepik.com/Racool_studio

Tekankan pada diri sendiri bahwa ini adalah awal segalanya dari kehidupan seks kamu dalam berumah tangga. Sehingga, melakukan malam pertama dengan penuh kesadaran dan rileks sangatlah penting. Nggak perlu terburu-buru untuk memulainya, ya, Bela. Bangun terlebih dahulu suasana yang intim dan romantis bersama pasangan. Kamu dapat mengawalinya dengan melempar candaan yang mampu mencairkan suasana tegang dan lelah pasca pesta pernikahan panjang. Berciuman dan berpelukan juga merupakan ide yang bagus untuk meningkatkan gairah pasangan.

2. Kenakan lingerie favorit kamu

Ini 8 Cara Meningkatkan Gairah Pasangan Saat Malam Pertamahttps://www.pexels.com/@cottonbro

Menggunakan lingerie yang lembut nan seksi memang ide terbaik untuk malam pertama. Nggak perlu khawatir dan insecure dengan bentuk tubuhmu, deh, Bela. Suami tercinta akan lebih berfokus pada betapa indahnya tubuh kamu malam ini dalam balutan lingerie. Untuk itu, tingkatkan kepercayaan diri kamu, ya. Lagipula, cepat atau lambat kamu akan mulai terbiasa dengan pakaian tidur semacam ini, kok.

3. Atur pencahayaan kamar

Ini 8 Cara Meningkatkan Gairah Pasangan Saat Malam Pertamahttps://www.pexels.com/@cottonbro

Menciptakan mood yang mendukung agar gairah pasangan meningkat dapat pula kamu lakukan dengan mengatur pencahayaan kamar pengantin sedemikian rupa, lho. Misalnya seperti dengan memasang deretan lilin kecil sehingga suasana kamar menjadi lebih temaram. Tak hanya sampai disitu, taburkan juga kelopak mawar ekstra di sekitar ranjang, ya. Romantis banget, bukan?

4. Jangan ragu untuk menggoda si dia

Ini 8 Cara Meningkatkan Gairah Pasangan Saat Malam PertamaPexels.com/Cottonbro

Tahan lebih dulu keinginan kamu untuk sesegera mungkin melucuti pakaian sendiri di hadapan pasangan, ya. Beri si dia kesempatan untuk melakukannya kali ini! Percayalah, cara sederhana semacam ini dapat meningkatkan gairah pasangan kamu, lho. Bagaimana tidak? Ini akan membuatnya semakin penasaran dan tertantang di saat yang bersamaan untuk menciptakan momen indah saat malam pertama.

5. Beri sentuhan pada titik sensitif di tubuh kamu

Ini 8 Cara Meningkatkan Gairah Pasangan Saat Malam Pertamawww.rawpixel.com/

Ketika sudah siap untuk memulai sesi bercinta perdana, cobalah untuk sentuh titik sensitif kamu sebagai rangsangan bagi pasangan, deh. Misalnya seperti meremas-remas payudara sendiri ketika ia sedang mencumbumu atau dengan sengaja menyibakkan rambut agar ia lebih mudah mencium leher kamu. Dijamin gairahnya akan langsung terbakar seketika! Selain itu, cara yang satu ini dapat pula menjadi kode untuk si dia bahwa kamu sudah sangat siap dan nggak sabar untuk segera mencapai puncak kenikmatan bersamanya.

6. Bersikap ekspresif

Ini 8 Cara Meningkatkan Gairah Pasangan Saat Malam Pertamahttps://www.pexels.com/@ron-lach

Nggak bersikap kaku juga amat penting untuk dilakukan ketika malam pertama, lho. Dengan begitu, pasangan kamu dapat lebih menikmati dan puas atas seks perdana ini pasca menikah. Salah satunya adalah dengan berusaha sebisa mungkin untuk ekspresif tanpa memberi kesan agresif dan dibuat-buat. Apabila kamu menikmati sentuhan yang ia beri, tunjukkan padanya dengan mendesah atau tampilkan mimik wajah yang bahagia.

7. Buat permainan kecil di atas ranjang

Ini 8 Cara Meningkatkan Gairah Pasangan Saat Malam Pertamadok.internet

Agar malam pertama kamu jadi lebih berkesan dan jauh dari kata lelah akibat resepsi pernikahan, mungkin kamu dapat mempertimbangkan cara yang satu ini. Ya, buat permainan-permainan kecil menyenangkan di atas ranjang! Lakukan games tersebut dan ambil inisiatif untuk memanjakan si dia, ya. Misalnya seperti tebak kata dan siapapun yang kalah wajib melepas satu pakaian yang melekat pada diri. Momen semacam ini dapat kamu manfaatkan untuk menggoda pasangan dan mengeksplorasi tubuh indahnya, lho.

8. Rutin konsumsi buah-buahan

Ini 8 Cara Meningkatkan Gairah Pasangan Saat Malam Pertamahttps://www.pexels.com/@olly

Menjaga performa seksual agar selalu berada dalam kondisi yang prima adalah kunci utama dari terciptanya keharmonisan rumah tangga. Oleh karenanya, penting untukmu mengonsumsi buah-buahan yang dapat menambah vitalitas ketika malam pertama, lho. Misalnya dengan rutin mengkonsumsi pisang, stroberi, semangka, alpukat, dan delima. Dengan begitu, gairah menjadi lebih stabil dan tubuh semakin bugar.

Itu dia beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan gairah seksual saat malam pertama untuk kamu dan pasangan. Semoga malam pertamamu berkesan, ya, Bela.

Baca Juga: 9 Inspirasi Kostum Seksi untuk Bercinta yang Semakin Bergairah

Baca Juga: 10 Lagu Terbaik Saat Bercinta yang Bikin Suasana Makin Bergairah

Baca Juga: 10 Titik Saraf Pembangkit Gairah Seksual Wanita