Lirik dalam sebuah lagu memang menyimpan cerita sendiri dari penyanyinya. Pada umumnya, lagu-lagu pop menggambarkan tentang percintaan. Namun siapa sangka, ternyata ada juga beberapa lagu yang mengandung unsur seksual. Bahkan, lagu ini juga bisa membuat para pendengarnya berfantasi soal seks, salah satunya oral seks.

Popbela sudah merangkum inilah 5 lagu pop terbaik yang mengandung makna tentang seks oral yang mungkin belum kamu tahu sebelumnya.

1. Maejor Ali ft. Juicy J and Justin Bieber – Lolly

5 Lagu Populer Ini Bicara tentang Seks Oral, Cek Liriknya!youtube.com

Sepertinya Justin Bieber memang ingin mengubah imej anak baik-baik menjadi laki-laki yang penuh kontroversi. Mantan pacar Selena Gomez ini ikut tampil dalam lagu milik Maejor Ali yang bertajuk Lolly. Lagu tersebut mengungkapkan adegan seks oral yang membuat Justin merasa bangga dengan pasangannya. Lolly yang dimaksud dalam lagu ini maksudnya adalah Mr. P. “She say she love my lolly. She wanna kiss the top,” seolah menggambarkan si perempuan akan mencium ‘kepalanya’.

2. Missy Elliott – Work It

5 Lagu Populer Ini Bicara tentang Seks Oral, Cek Liriknya!thesun.co.uk

Lagu yang rilis di tahun 2002 ini merupakan salah satu tembang dari Missy Elliott yang paling populer. Sebagai generasi millennial, tentu kita masih kecil untuk memahami makna lagu ini. Setelah ditelusuri, ternyata lagu ini bercerita tentang perempuan yang mengajak laki-laki untuk berhubungan seks. Penggalan lirik “I put my thang down, flip it, and reverse it,” seolah menunjukkan bahwa ia akan memuaskan pasangannya lewat seks oral.

3. Madonna – Where Life Begins

5 Lagu Populer Ini Bicara tentang Seks Oral, Cek Liriknya!madonnafanmadecovers.blogspot.com

Lagu-lagu Madonna dalam album Erotica memang sarat akan makna seksual. Salah satunya ialah single bertajuk Where Life Begins yang rilis di tahun 1992 silam. Rupanya lagu tersebut bercerita tentang perempuan yang menginginkan seks oral dari pasangannya. Penggalan lirik “Go down where all life begins. Go down that’s where my love is,” seakan menunjukkan bahwa Madonna menyuruh pasangannya melihat ke bagian bawah tubuhnya, di mana cinta itu bermula. Wow!

4. Kelly Rowland ft. Lil Wayne – Motivation

5 Lagu Populer Ini Bicara tentang Seks Oral, Cek Liriknya!djbooth.net

Ketika mendengar lagu ini, mungkin kita akan mengira tembang ini bercerita tentang perempuan yang memotivasi pasangannya untuk bekerja sedikit lebih keras. Namun, siapa sangka jika lagu berjudul Motivation ini berbicara tentang seks? Dalam penggalan liriknya, Lil Wayne mengubah deskripsi Miss V dengan ungkapan ‘hutan hujan’ alias rainforest. “Uh, girl I turn that thing into a rainforest.”

5. Lil Wayne ft. Static Major – Lollipop

5 Lagu Populer Ini Bicara tentang Seks Oral, Cek Liriknya!youtube.com

Lil Wayne memang seringkali membawakan lagu yang mengandung unsur seks. Alasannya, karena ia tahu bagaimana mengubah deskripsi seks oral menjadi sebuah lagu yang easy listening. Salah satu lagu yang bermakna seks oral dan nge-hits di pasaran yakni single berjudul Lollipop. Secara gamblang, Lil Wayne bercerita saat dirinya mencium Miss V dalam penggalan lirik “You know I smell ya talk and I swear I knows bullshit and pussy near or far.”

Baca Juga: Taklukan Dia dengan 7 Teknik Seks Oral untuk Malam yang Lebih Panas