Kamasutra adalah kitab seks tertua yang ditulis dalam bahasa Sanskerta oleh pendeta Hindu dari India bernama Mallanaga Vatsyayana pada tahun 300 SM. Buku yang terdiri dari 36 bab dan terbagi menjadi 7 bagian ini membahas mulai dari berbagai posisi hubungan seks hingga filosofi hubungan percintaan laki-laki dengan perempuan.

Kamasutra juga menjadi salah satu rujukan bagi para pemburu kepuasan dalam berhubungan seks. Di antara banyaknya gaya kamasutra, rupanya nggak semua posisi bisa dipraktikkan oleh setiap orang. Kali ini, Popbela sudah merangkum inilah 5 posisi seks kamasutra yang bisa kamu coba bersama pasangan. 

1. Rocking horse

5 Posisi Seks Kamasutra yang Wajib Kamu CobaUnsplash.com/Claudia Van Zyl

Posisi rocking horse merupakan gaya kamasutra yang cukup mudah dipraktikan. Pada posisi ini, pasanganmu duduk bersila dan meletakkan tangannya di belakang sebagai penopang. Sementara itu, kamu berlutut di pangkuan pasangan, memeluknya, dan menaik-turunkan pinggul. Posisi ini sangat bergantung pada keaktifanmu karena kecepatan dan kedalaman penetrasi sepenuhnya dikendalikan olehmu. 

2. Glowing triangle

Sekilas posisi seks kamasutra ini tampak seperti posisi misionaris, di mana perempuan berbaring dan laki-laki berada di atas. Bedanya, pada posisi glowing triangle ini justru kamulah yang harus aktif. Posisi ini dimulai dengan penetrasi a la misionaris, kemudian angkat sedikit pinggulmu untuk membentuk sudut segitiga. Di sini kamu memegang kendali untuk pergerakan naik turunnya. 

3. X-Rated

5 Posisi Seks Kamasutra yang Wajib Kamu CobaUnsplash.com/Vidar Nordli Mathisen

Posisi X-Rated hampir mirip seperti posisi 69, hanya saja titik pertemuannya berada di bagian kemaluan. Pada posisi ini, pasanganmu berbaring menghadap ke atas, sedangkan kamu berbaring tengkurap dan menindih secara terbalik. Kemudian lebarkan kakimu selebar bahu pasanganmu. Di sini, kaki pasanganmu juga dibuka lebar sehingga terlihat seperti huruf X. 

4. Pedlock

Posisi pedlock menjadi gaya kamasutra lain yang dapat kamu coba. Pada posisi ini, kamu duduk di atas meja yang sedikit lebih tinggi dari pinggul pasangan. Duduklah di tepian meja tersebut, lalu topang badanmu dengan tangan di belakang. Pasanganmu berdiri di depanmu, kemudian rangkul pinggulnya menggunakan kakimu. Pada posisi pedlock, pasanganmu harus aktif bergerak maju dan mundur. Posisi ini dapat memberikan suasana panas dan juga romantis karena kamu dan pasangan dapat saling menatap mata. 

5. Splitting bamboo

5 Posisi Seks Kamasutra yang Wajib Kamu CobaUnsplash.com/Artem Kim

Jika kamu ingin bercinta dengan posisi seks kamasutra yang sedikit menantang, kamu dapat mencoba posisi splitting bamboo. Pada posisi ini, kamu berbaring dan mengangkat salah satu kaki ke bahu pasangan. Sedangkan pasanganmu menindih pahamu yang satunya lagi dengan badannya, membuat posisi kaki kalian saling menyilang. Dalam gaya bercinta ini, pasanganmu bisa membantumu mengangkat dan menggerakkan pinggul untuk menciptakan sensasi penetrasi yang lebih menyenangkan. 

Itulah 5 posisi seks kamasutra yang dapat kamu coba. Kira-kira kamu mau mempraktikkan yang mana, nih?

Baca Juga: Dear Cowok, 5 Posisi Seks Ini Perlu Kamu Coba Saat Dia Sedang Stres