Sebagian besar orang percaya bahwa membangkitkan gairah seksual pada laki-laki lebih mudah dibandingkan perempuan. Pada umumnya, laki-laki memang memiliki hasrat seksual yang lebih besar daripada perempuan. Namun, adakalanya laki-laki juga ingin dimanjakan dan diberi godaan-godaan mesra dari pasangannya untuk membuat ia terangsang.

Apalagi ketika sedang menjalani aktivitas yang super padat, bukan nggak mungkin ia akan merasa lelah dan akhirnya kurang bergairah untuk bercinta. Kalau sudah begini, kamu harus mencari cara merangsang pria dengan cepat agar si dia bergairah lagi di atas ranjang. Nah, kamu bisa mencobanya lewat 9 hal berikut ini.

1. Pakai baju yang menggoda

9 Cara Merangsang Pria dengan Cepat Freepik.com/Senivpetro

Laki-laki adalah tipe visual jika dikaitkan dengan seks. Cara merangsang pria dengan cepat yang pertama ialah kenakan pakaian yang menggoda. Namun, setiap pria memiliki fantasi yang berbeda. Ada yang terangsang ketika pasangannya memakai lingerie seksi, baju yang ketat, rok pendek, atau bahkan saat pasangan memakai baju miliknya. Maka dari itu, kamu perlu mengetahui pakaian seperti apa yang bisa membangkitkan gairah seksualnya. 

2. Pancing dengan aroma tubuh

Aroma memiliki kaitan erat dengan pikiran. Ketika laki-laki mencium aroma yang mengingatkannya pada pasangan, ia bisa langsung merasa terangsang. Maka dari itu, cobalah mandi dan gunakan aroma parfum yang disukai pasanganmu sebelum melakukan hubungan intim. Dijamin, si dia akan langsung bergairah untuk ‘bermain’ denganmu. 

3. Foreplay dalam keadaan lampu menyala

9 Cara Merangsang Pria dengan Cepat Freepik.com/Freepik

Jika biasanya wanita lebih suka melakukan aktivitas seksual dalam keadaan yang redup, berbeda dengan pria. Mereka akan lebih mudah terangsang saat bisa melihat dan merasakan tubuhmu secara jelas. Ruangan yang redup akan membatasi penglihatan akan tubuh indahmu. Maka dari itu, cobalah lakukan foreplay dalam keadaan lampu menyala agar si dia lebih mudah terangsang.

4. Beri suara desahan

Jangan ragu untuk mengeluarkan suara desahan saat sedang bercinta. Desahan selalu berhasil menjadi cara merangsang pria dengan cepat. Pasalnya, suara desahan menunjukkan bahwa kamu menikmati aktivitas seksual tersebut. Pasanganmu juga akan merasa percaya diri dan bangga karena ia dapat memuaskanmu. 

5. Sentuh area sensitifnya

9 Cara Merangsang Pria dengan Cepat Freepik.com/Freepic.diller

Tahukah kamu, laki-laki memiliki beberapa area sensitif yang bisa membangkitkan gairah seksualnya. Beberapa titik sensitif laki-laki ialah telinga, leher, punggung, tengkuk, puting, penis, paha bagian dalam, serta lipatan paha atas. Sebagai cara merangsang pria dengan cepat, cobalah berikan sentuhan-sentuhan yang menggelikan di area sensitifnya tersebut. 

6. Ciuman mesra dan bergairah

Ciuman yang mesra nan menggairahkan tentu saja dapat meningkatkan hasrat seksual laki-laki. Ketika suasana sudah mulai intim, cobalah berikan ciuman yang panjang pada pasanganmu. Kamu juga bisa melakukan ciuman segitiga mulai dari bibir, pipi, leher, lalu kembali ke bibir. Sembari menciumnya, cobalah meraba-raba wajahnya, bagian belakang leher, dan setiap lekukan tubuhnya. Rabaan mesra seperti ini akan membuat pasangan merasa kamu sangat menginginkan dan mencintainya. 

7. Lakukan posisi seks yang ia sukai

9 Cara Merangsang Pria dengan Cepat Freepik.com/Yanalya

Beberapa posisi seks memang ada yang menguntungkan salah satu pihak saja. Namun, jika kamu ingin membuat pasangan lebih bergairah, cobalah berhubungan intim dengan posisi yang ia sukai. Tanyakan juga apa fantasi seks yang mungkin ingin ia wujudkan bersamamu. Dengan begini, dia akan merasa dicintai dan tentu saja membuat hubungan seks jadi lebih menyenangkan. 

8. Lebih agresif

Cara merangsang pria dengan cepat selanjutnya ialah cobalah bersikap sedikit agresif dan ‘lebih nakal’ daripada pasanganmu. Berikan gerakan erotis pada beberapa posisi seks agar pasanganmu juga merasa sedang diberi kepuasan. Kamu juga perlu aktif untuk menaikkan hasrat seksual pasanganmu, jadi jangan hanya pasrah dan diam saja, ya. Tapi ingat, tetap jaga ritme dan jangan terlalu dominan di atas ranjang karena kebanyakan pria nggak suka terlihat seolah lemah dari pasangannya. 

9. Berikan pujian

9 Cara Merangsang Pria dengan Cepat Freepik.com/Yanalya

Bukan hanya perempuan yang senang mendengar pujian, laki-laki pun demikian. Maka dari itu, berikan pujian yang tulus pada pasangan agar dia merasa dihargai dan dicintai. Katakan bahwa kamu menyukai aroma tubuhnya atau gayanya saat bercinta. Pujian bernada seksual seperti itu mampu membangkitkan gairah laki-laki dengan cepat. 

Nah, sekarang kamu sudah tahu kan bagaimana cara merangsang pria dengan cepat dan nggak datar-datar saja? Ini juga membuat hubungan seks semakin variatif dan nggak membosankan.

Baca Juga: Tebak Kepribadian Pria dengan Melihat Posisi Bercinta Favoritnya