Kehamilan tentu menjadi hal yang sangat membahagiakan bagi sebagian besar pasangan suami istri, terlebih lagi jika ini merupakan kehamilan pertama yang sangat ditunggu-tunggu. Selama menjalani kehamilan, nggak sedikit perempuan jadi lebih protektif. Bahkan, nggak jarang mereka jadi takut untuk berhubungan seks dengan suami karena khawatir membahayakan janin.

Lantas, bagaimana cara memuaskan suami saat hamil? Nggak perlu khawatir, Bela. Kamu tetap bisa memuaskan suami meski dalam kondisi hamil. Selain posisi seksnya, kamu juga bisa membuat suamimu klimaks dengan 5 cara berikut ini. Yuk, simak 5 cara memuaskan suami saat hamil dari Popbela berikut ini.

1. Cari tahu apa yang diinginkan suami

5 Cara Memuaskan Suami Saat Hamil yang Aman DilakukanUnsplash.com/Marcelo Matarazzo

Pada umumnya, laki-laki memiliki fantasi tersendiri yang ingin ia lakukan saat bercinta. Namun, fantasi tersebut kerap dipendam karena mereka takut dianggap aneh atau ditolak oleh pasangannya. Jika kamu ingin memuaskan suami, nggak ada salahnya untuk menanyakan apa fantasi seksnya. Katakan bahwa kamu mau mencoba melakukan bersama demi kepuasan suami dan kualitas hubungan seks kalian. Namun, pastikan bahwa fantasinya ini aman dilakukan saat hamil agar nggak membahayakan janin yang sedang dikandung. 

2. Pakai baju yang menggoda

5 Cara Memuaskan Suami Saat Hamil yang Aman DilakukanPixabay.com/Stas_F

Cara memuaskan suami saat hamil yang kedua ialah cobalah memakai baju yang seksi dan menggoda. Jangan salah, banyak laki-laki yang merasa perempuan lebih seksi saat sedang hamil. Maka dari itu, pakailah baju yang mengundang gairahnya. Nggak perlu cemas pada bentuk tubuhmu yang semakin membesar dan tetap percaya diri. Percayalah, kepercayaan diri akan memancarkan kecantikan dan keseksianmu di mata suami.

3. Lakukan foreplay terlebih dahulu

5 Cara Memuaskan Suami Saat Hamil yang Aman DilakukanPixabay.com/StockSnap

Sebelum melakukan penetrasi, sebaiknya lakukan foreplay terlebih dahulu untuk membangun suasana intim dan penuh gairah. Sebagai cara memuaskan suami saat hamil, kamu bisa mencium mesra si dia. Selain itu, kamu juga bisa melakukan aktivitas seksual lainnya, seperti seks oral, hand job, dan boobs job. Ketika sedang hamil, payudara perempuan akan lebih besar dan tentu saja membuat suami semakin bergairah saat kamu melakukan boob job.

4. Pilih posisi seks yang aman

5 Cara Memuaskan Suami Saat Hamil yang Aman DilakukanUnsplash.com/Hop Design

Berhubungan intim saat hamil seringkali membuat perempuan khawatir dan nggak nyaman, apalagi jika perut sudah semakin membesar. Maka dari itu, hal utama yang perlu diperhatikan saat berhubungan intim dalam kondisi hamil ialah posisi seksnya. Nah, posisi seks yang aman dilakukan saat hamil di antaranya adalah woman on top, doggy style, spooning, reverse cowgirl, dan side by side.  

5. Bersuara saat berhubungan seks

5 Cara Memuaskan Suami Saat Hamil yang Aman DilakukanUnsplash.com/Emiliano Vittoriosi

Tahukah kamu, desahan saat berhubungan seks itu bisa merangsang dan memuaskan telinga laki-laki? Faktanya, mendesah, mengeluarkan suara hembusan napas, dan merintih saat bercinta ternyata bisa membuat laki-laki orgasme. Selain itu, laki-laki juga lebih suka ketika pasangannya mengatakan apa keinginannya. Sebagai cara memuaskan suami saat hamil, kamu nggak perlu malu dan cobalah katakan bagian mana yang ingin kamu puaskan padanya. Ketika suami melihatmu puas, maka dia pun akan merasakan kepuasan yang lebih. 

Itulah 5 cara memuaskan suami saat hamil. Agar lebih aman, sebaiknya konsultasikan lebih dahulu pada dokter kandungan agar aktivitas seksualmu dengan suami nggak membahayakan janin.

Baca Juga: 5 Cara Berhubungan Intim Saat Hamil Tua