Mencoba hal yang baru bisa menjadi bumbu untuk menghangatkan lagi hubungan dengan pasangan. Salah satu yang paling dinikmati ialah dengan vacation sex. Yup, vacation sex adalah aktivitas seksual yang dilakukan saat kamu sedang pergi liburan dengan pasangan.

Selain menyegarkan pikiran dari penatnya kesibukan sehari-hari, vacation sex juga dapat memberikan sensasi bercinta yang lain dari biasanya. Nah, berikut ini Popbela akan memberikan 7 cara melakukan vacation sex yang lebih intim bersama pasangan.

1. Kurangi penggunaan gadget

7 Cara Melakukan Vacation Sex yang Lebih Intim dengan PasanganPexels.com/Oleg Magni

Saat liburan, cobalah untuk sejauh mungkin menghindari gangguan yang tidak diperlukan. Misalnya, melupakan sejenak masalah serta pekerjaan, dan fokus untuk quality time bersama pasangan. Kurangi penggunaan gadget karena itu hanya akan membuatmu kurang menikmati liburanmu. Kamu boleh menggunakan ponsel atau kamera untuk mengabadikan momen bersama pasangan. Lalu, tinggalkan gadget tersebut dan nikmati momen liburan kalian.

2. Bercinta di tempat baru

7 Cara Melakukan Vacation Sex yang Lebih Intim dengan PasanganPexels.com/Rachel Claire

Variasi seks merupakan hal yang penting untuk menghangatkan kembali hubungan dengan pasangan. Selain berganti posisi seks, bercinta di tempat yang baru juga bisa menjadi variasi menyenangkan dan perlu dicoba, lho. Misalnya, bercinta di sofa atau di balkon hotel. Kalau kamu nggak bisa datang ke hotel, kamu bisa menyulap kamar tidurmu seperti baru. Caranya, ganti seprai yang lebih nyaman, lalu bersantai dengan kimono selepas mandi bersama.

3. Coba lakukan shower sex

7 Cara Melakukan Vacation Sex yang Lebih Intim dengan PasanganPexels.com/Andrea Piacquadio

Bercinta di air? Kenapa tidak. Saat kamu liburan, pesanlah kamar hotel yang memiliki fasilitas bathtub agar kamu dan pasangan dapat bereksplorasi dengan posisi seks di dalam bathtub. Tapi, kamu perlu berhati-hati saat bercinta di kamar mandi karena lantai yang licin berisiko membuatmu terpeleset. Selain itu, air juga dapat menghilangkan pelumas alami pada vagina sehingga kamu perlu menyiapkan cairan pelumas.

4. Gunakan lingerie dan pakaian seksi

7 Cara Melakukan Vacation Sex yang Lebih Intim dengan PasanganPexels.com/Valeria Boltneva

Laki-laki adalah makhluk visual yang mudah terpancing saat melihat pasangannya mengenakan pakaian seksi. Jadi, jangan lupa bawa lingerie seksi favoritmu untuk persiapan malam yang panjang bersama pasangan. Selain itu, tak ada salahnya kamu melakukan perawatan tubuh terlebih dahulu sebelum liburan romantis. Dengan mengenakan pakaian seksi, memakai parfum, dan melakukan perawatan tubuh, siap-siap saja pasangan akan membawamu pada aktivitas seks yang tak terlupakan.

5. Bawalah wewangian

7 Cara Melakukan Vacation Sex yang Lebih Intim dengan PasanganPexels.com/Karolina Grabowska

Aroma bisa menjadi pemicu memori yang kuat dan pemancing gairah. Maka dari itu, bawalah beberapa wewangian saat liburan, seperti parfum dengan aroma yang pasanganmu suka untuk memikatnya. Kamu bisa menyemprotkannya di beberapa titik kamar sehingga saat pasanganmu mencium aroma tersebut, ia langsung teringat kepadamu. Jika tidak, kamu dapat menyiapkan aromaterapi untuk membuat suasana kamar jadi lebih intim.

6. Siapkan kondom berbagai rasa

7 Cara Melakukan Vacation Sex yang Lebih Intim dengan PasanganPexels.com/Anna Shvets

Cara melakukan vacation sex yang lebih intim selanjutnya ialah dengan memakai kondom dengan berbagai rasa. Untuk menikmati aktivitas seks yang berbeda, tak ada salahnya kamu mencoba memakai alat kontrasepsi ini. Siapkan saja beberapa kondom dengan rasa yang berbeda-beda sebagai bumbu dalam hubungan intim kalian saat vacation sex.

7. Biarkan pasanganmu merencanakan minimal satu hal

7 Cara Melakukan Vacation Sex yang Lebih Intim dengan PasanganPexels.com/Andrea Piacquadio

Jika kamu yang mengurus semua hal saat merencanakan liburan kali ini—misalnya, kamu yang memesan hotel, mencari restoran yang enak, dan merencanakan kegiatan—cobalah satu kali biarkan pasanganmu yang mengurusnya. Biarkan dia memilih ingin melakukan kegiatan apa di sepanjang hari itu. Selain berbagi tanggung jawab, kamu dan pasangan juga bisa menikmati momen liburan yang menyenangkan bersama.

Nah, itulah 7 cara melakukan vacation sex yang lebih intim bersama pasangan. Gimana, Bela? Sudah ada rencana untuk liburan bareng pasangan?

Baca Juga: 6 Tips Bercinta Tanpa Berhubungan Seks, Tetap Mesra!

Baca Juga: Ini 8 Tips untuk Membangkitkan Gairah Seksual yang Menurun

Baca Juga: 7 Manfaat Memeluk Pasangan Setelah Berhubungan Seks