Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat hubungan intim kamu dan pasangan semakin bergairah. Salah satunya dengan menggunakan vibrator yang bisa membuat aktivitas bercintamu semakin nikmat.

Vibrator identik dengan penggunaannya pada perempuan. Padahal, ada pula vibrator yang digunakan pada penis untuk meningkatkan klimaks dan kepuasaan saat orgasme. Penggunaanya pun cukup mudah. Hanya dengan memasukkan penis ke dalam alat vibrator yang bentuk dan tingkat getarannya sudah sesuai dengan kenyamanan pasangan.

Kamu bisa menggunakan vibrator ini sebagai salah satu permainan dalam hubunganmu, lho, Bela. Memberikan kesan baru akan membuat keintiman seksualmu semakin bertambah. Di bawah ini Popbela telah menyiapkan beberapa rekomendasi merek vibrator penis untuk berhubungan intim dengan pasangan.

1. The Lovense Calor

10 Rekomendasi Merek Vibrator Penis untuk Berhubungan Intimlovense.com

Suasana hangat bisa membuatmu semakin bergairah. Kira-kira begitulah konsep yang ingin disampaikan dengan menggunakan vibrator yang satu ini. Getaran lembut yang semakin lama memberikan sensasi hangat pada penis akan membuat puncak rasa gairahmu semakin nikmat pula.

Desain yang sederhana dan fitur yang mudah digunakan menjadi nilai tambah dari vibrator ini. Bentuk yang ringan dan ringkas juga membuat merk vibrator penis ini mudah untuk dibawa kemana pun.

2. The Fun Factory Manta Penis Vibrator

10 Rekomendasi Merek Vibrator Penis untuk Berhubungan Intimlovehoney.com

Menggoda pasangan dengan menggunakan vibrator akan lebih menyenangkan jika kamu juga dapat merasakannya secara bersamaan. Dengan bentuk unik yang melengkung, kamu bisa menempatkan vibrator ini di bagian tersensitif di sekitar penis.

Berukuran tidak terlalu besar juga akan memudahkanmu untuk menaruhnya dengan diapit oleh tubuhmu dan pasangan untuk merasakan 12 tingkat getaran yang berbeda dari vibrator ini.

3. The Lovense Gush Penis Vibrator

10 Rekomendasi Merek Vibrator Penis untuk Berhubungan Intimlovense.com

Saat melihat bagaimana bentuk viibrator ini, mungkin kamu akan menmbayangkan apakah ukurannya pas atau tidak. Tenang saja, Bela. The Lovense Gush ini bisa disesuaikan dengan ukuran penis pasanganmu.

Nggak hanya itu, vibrator satu ini juga dilengkapi dengan penutup silikon yang lembut dan dilengkapi pula dengan pilihan hands-free sehingga memberikan pengalaman terbaik saat digunakan oleh pasanganmu.

4. Hot Octopus Pulse Guy Vibrator

10 Rekomendasi Merek Vibrator Penis untuk Berhubungan Intimkiriroo.com

Dirancang oleh profesional medis akan menghasilkan vibrator penis yang inovatif, seperti panel kontrol terintegrasi, dan bentuk yang memudahkan penis masuk ke dalam. Hot Octopus Pulse ini juga menjadi alat masturbasi laki-laki yang paling mudah digunakan di dunia.

Perancangan oleh ahli medis juga membuat vibrator penis ini cocok untuk laki-laki yang mengalami kondisi disfungsi ereksi dan cedera penis berulang.

5. The TENGA Zero Flip Hole EV Vibrating Masturbator

10 Rekomendasi Merek Vibrator Penis untuk Berhubungan Intimlovehoney.com

Sekilas, kamu mungkin akan merasa aneh dengan bentuk vibrator penis yang sangat berbeda dari sebelumnya. Memang, vibrator ini didesain secara khusus untuk laki-laki yang memiliki bentuk penis khusus.

Memiliki kanal tekstur yang unik, bentuk berengsel yang nyaman digunakan, dan desain ujung yang terbuka. Dudukan motor peluru ganda juga menjadi perhatian ekstra pada dua bagian penis yang sangat sensitif.

Dengan 5 tingkat getaran yang seksi dan nyaman saat digunakan, Zero Flip Hole EV ini juga bisa digunakan untuk laki-laki yang alami disfungsi ereksi dan cederan penis.

6. The Kiiroo TITAN Male Vibrator

10 Rekomendasi Merek Vibrator Penis untuk Berhubungan Intimkiriroo.com

Jika kamu sedang tidak bisa membersamai pasangan, maka kamu bisa merekomendasikan merk vibrator untuk penis yang satu ini. Memiliki desain yang ramping dan berwarna hitam akan menampilkan kesan seksi saat digunakan. 

Tingkat getaran dan fitur pendukung lainnya juga menjadikan vibrator ini terasa nyaman saat digunakan. Ingin menonjolkan "reel feel" sudah pasti akan memberikan kepuasan maksimal pada penis. 

7. The Fun Factory Cobra Libre II Male Vibrator

10 Rekomendasi Merek Vibrator Penis untuk Berhubungan Intimlovehoney.com

Bentuk yang unik dan dirancang sedemikian rupa agar menghasilkan vibrator penis yang mudah untuk digunakan membuat Cobra Libre II ini cocok bagi para pemula. Konstruksinya yang unik inilah yang akan merangsang kelenjar dan frenulum, sehingga menghasilkan pengalaman erotis yang semakin menarik. 

Getaran yang dihasilkan dari merek vibraror penis ini pun sangat lembut dan mengagumkan. Mainan seks ini bisa mensimulasikan bagaimana rasanya sensasi seks oral. 

8. The Blowmotion Warming Pulsating Rechargeable Vibrating Male Masturbator

10 Rekomendasi Merek Vibrator Penis untuk Berhubungan Intimpachoshouse.com

Rekomendasi merek vibrator penis untuk berhubungan intim selanjutnya adalah The Blowmotion Warming Pulsating Rechargeable Vibrating Male Masturbator. Bagi kamu yang belum pernah merasakan sensasi blowjob, maka vibrator penis ini bisa menjadi pilihan. Dengan bentuk yang mendukung membuat kamu benar-benar terasa sedang melakukan seks oral. 

Tidak hanya bentuk, bahkan suhu dan tekanan vibrator ini pun juga dapat disesuaikan sebagaimana suhu mulut pada umumnya. Sangat menarik dan sensual, ya, Bela.

9. The Lovense Diamo

10 Rekomendasi Merek Vibrator Penis untuk Berhubungan Intimlovense.com

Kalau selama ini kamu hanya melihat vibrator untuk perempuan saja yang bisa diatur lewat aplikasi, maka lewat vibrator ini kamu bisa melakukan hal yang sama pada pasangan. 

Vibrator berbentuk seperti penis dengan bolongan yang bisa digunakan pada semua ukuran dan bentuk penis ini memiliki 3 tingkat getaran yang bisa dikontrol lewat aplikasi. Juga dilengkapi dengan pemijat perineum bertekstur yang bisa menambah kenikmatan saat memakainya. Kamu dan si dia jadi bisa saling menggoda dengan vibrator serupa. 

10. The LELO Hugo

10 Rekomendasi Merek Vibrator Penis untuk Berhubungan Intimlelo.com

Rekomendasi merek vibrator untuk penis terakhir adalah The LELO Hugo. Dilengkapi dengan remote control membuat vibrator ini bisa dikendalikan dari jarak yang cukup jauh. 

Menurut klaim yang diberikan, vibrator ini nggak hanya dikhususkan untuk laki-laki, tapi juga bisa digunakan pada perempuan. Itulah kenapa The LELO Hugo menjadi vibrator p-spot secara teknis. Jadi, tanpa mengeluarkan uang lebih kalian bisa menikmati sensasi vibrator agar hubungan seksual semakin bervariatif. 

Itulah 10 rekomendasi merek vibrator penis untuk berhubungan intim. Apakah kamu tertarik mencobanya bersama pasangan, Bela?

Baca Juga: 8 Jenis Vibrator dan Fungsinya, Mana yang Cocok untuk Kamu?

Baca Juga: Sebelum Gunakan Vibrator, Ketahui Dulu 5 Hal Penting Ini

Baca Juga: Mengenal Vibrator, Fungsi, Manfaat, dan Cara Penggunaannya