Kehidupan seks yang bagus tentunya akan berdampak pada kehidupan rumah tangga yang harmonis. Bahkan dapat dikatakan bahwa seks merupakan salah satu kunci utama untuk membuat hubunganmu dan pasangan tetap bertahan hingga saat ini. Apabila kehidupan kalian di ranjang sudah mulai terasa membosankan, kamu dan pasangan harus segera mengambil tindakan. Jangan sampai kalian sama-sama diam dan justru berlarut-larut hingga membuat hubungan kalian renggang.

1. Cari tahu masalahnya

Mulai Jenuh dengan Kehidupan Seksmu dan Pasangan? Coba Tips Berikut!The Tourist/aceshowbiz.com

 

Segera cari tahu masalah apa yang ada di dalam kehidupan seks kalian. Apakah karena kesibukan hingga salah satu dari kalian hanya melakukannya sekadar untuk menyenangkan pasangan, tanpa gairah. Atau masalah pada pasangan yang terlalu fokus pada intercourse sedangkan kamu masih menginginkan untuk foreplay. Cobalah untuk mengomunikasikan hal ini dengan pasangan. Cari tahu penyebab utamanya agar kalian bisa mencari jalan keluar terbaik.

2. Pergilah liburan berdua

Mulai Jenuh dengan Kehidupan Seksmu dan Pasangan? Coba Tips Berikut!The Tourist/blackfilm.com

Setelah tahu apa masalahnya dan menyusun langkah untuk mengatasinya, cobalah untuk pergi berlibur berdua dengan pasangan. Nikmati suasana baru agar suasana hati kalian lebih fresh dan rileks. Suasana atau lingkungan yang baru selama liburan akan membuat kalian kembali bergairah di ranjang. Jangan lupa untuk mencoba berbagai gaya baru agar lebih menyenangkan dan mengesankan.

3. Lakukan exercise

Mulai Jenuh dengan Kehidupan Seksmu dan Pasangan? Coba Tips Berikut!The Tourist/flope.deviantart.com

Ajaklah pasanganmu untuk melakukan exercise bersama. Olahraga secara teratur akan membuat tubuh kalian fit, terhindar dari stres, dan membuat tubuh menjadi rileks. Selain itu, ketika tubuh rileks kalian akan lebih sensitif pada sentuhan.

Jangan lupa untuk mencari referensi gaya baru atau bahkan menciptakan gaya baru. Agar kamu dan pasangan lebih bergairah untuk menjejahi dunia seks kalian. Selamat bercinta, Bela!

BACA JUGA: Setelah Tahu 7 Manfaat Ini Kamu Tak Akan Ragu untuk Lebih Sering Bercinta dengan Pasangan!