Saat di ranjang menjadi momen yang paling intim oleh pasangan. Biasanya berhasil tidaknya suatu hubungan seks dimulai dari keberhasilan foreplay juga. Di momen ini kamu bisa melakukan beberapa hal, salah satunya adalah blowjob.

Blowjob adalah suatu gerakan di mana kamu mengisap, menjilat, dan memberi stimulasi lainnya ke penis pasanganmu. Dengan gerakan dari mulut, lidah, dan berbagai tekanan yang ada membuat pasanganmu terangsang dan menaikkan gairah seksualnya.

Ternyata blowjob nggak semudah dipikirkan, kamu harus menguasai berbagai teknik agar bukan hanya pasangan yang menikmatinya, tapi kamu juga nyaman melakukannya. Nah, inilah beberapa tips blowjob untuk memuaskan pasangan.

1. Atur posisi yang nyaman

7 Tips Blowjob untuk Memuaskan Pasanganfreepik.com/ nomadsoul1

Posisi sangat memengaruhi kualitas blowjob yang kamu lakukan. Setelah kamu menemukan posisi yang tepat, maka kamu akan lebih fokus pada penis pasangan dan memberikan stimulasi terbaikmu. Posisi yang kamu lakukan bisa dengan duduk, berbaring ataupun, berdiri.

2. Tetap jaga kontak mata

7 Tips Blowjob untuk Memuaskan Pasanganfreepik.com/ nomadsoul1

Mungkin kontak mata yang kamu lakukan terdengar mengintimidasi, akan tetapi hal ini akan membuat momen blowjob terasa lebih intim. Tataplah dia saat kamu akan memasukkan penisnya ke dalam mulutmu. Pertahankan kontak mata ini sesekali saat kamu sudah melakukan blowjob. Kontak mata yang lama juga akan membantu pelepasan oksitosin kalian berdua.

3. Goda dia terlebih dahulu

7 Tips Blowjob untuk Memuaskan Pasanganfreepik.com/ nomadsoul1

Tips blowjob lainnya agar memuaskan pasangan, yaitu dengan menggodanya. Sebelum melakukan blowjob, kamu bisa memulai dengan meniup, membelai, dan mencium tubuhnya, kecuali penisnya. Tunggu sampai dia mulai sedikit terangsang dan mulailah untuk melakukan blowjob. Menggoda pasangan juga bisa menjadi awalan yang tepat saat foreplay.

4. Kamu bisa mengontrol foreplay

7 Tips Blowjob untuk Memuaskan Pasanganfreepik.com/ halayalex

Saat kamu sudah melakukan blowjob artinya kamu sudah mengambil alih kontrol saat foreplay. Sesekali memegang kontrol akan 'permainan' seks dengan pasangan juga bisa membuat dia lebih bergairah, lho. Bagaimana tidak, di sini kamu mulai mengendalikan kesenangan pasanganmu, membangkitkan gairahnya juga gairahmu sendiri.

5. Gunakan bibirmu

7 Tips Blowjob untuk Memuaskan Pasanganfreepik.com/ vfhnb12

Tips blowjob agar memuaskan pasangan selanjutnya adalah menggunakan teknik bibir. Teknik ini memberikan sensasi yang menyenangkan untuknya. Dengan menggunakan tangan, gerakan penisnya ke garis bibirmu. Letakkan kepala penis di antara bibirmu, beri gerakan yang akan membuatnya menggeliat.

6. Eksplorasi bagian frenulum

7 Tips Blowjob untuk Memuaskan Pasanganfreepik.com/ atlascompany

Saat berbicara soal penis, bagian paling sensitifnya adalah frenulum. Frenulum terletak di bagian bawah kepala penis, merupakan garis kecil yang berisi sekumpulan syaraf. Jentikkan ujung lidahmu ke bagian frenulum ini atau lingkari kepala penis secara perlahan. Jangan lupa untuk mengatur ritme ya, Bela. Semakin lambat kamu melakukannya semakin dia menikmati apa yang kamu lakukan.

7. Temukan ritme yang tepat

7 Tips Blowjob untuk Memuaskan Pasanganfreepik.com/ bilahata

Terakhir, tips blowjob agar memuaskan pasangan yang nggak kalah penting adalah menemukan ritme. Saat kamu memulai blowjob, bayangkan penisnya adalah es krim, ritme teratur saat kamu menjilatnya akan membuatnya lebih bersemangat. Coba untuk terkadang agak pelan, agak cepat, dan tetaplah stabil.

Itulah beberapa tips melakukan blowjob agar memuaskan pasangan. Siap untuk mencobanya malam ini?

Baca Juga: Precum Bisa Membuat Hamil? Ini 6 Fakta Seputar Pra-ejakulasi

Baca Juga: 7 Posisi Seks Oral untuk Perempuan Perlu Kamu Coba

Baca Juga: 5 Manfaat Puasa Seks, Salah Satunya Dapat Menambah Keintiman