Seperti yang ada di berbagai film box office, adegan seks dalam mobil begitu terlihat panas. Ada Rose dan Jack yang beruap penuh gairah di film Titanic hingga adegan seks spontan di The Virgin Sucides dengan momen lembut antara Llord dan Diane. Terlihat panas, seakan adegan film itu terasa nyaman dengan seks di dalam mobil. Akan tetapi akankah terjadi di kehidupan nyata?

Kebanyakan pasangan berusaha menemukan posisi yang pas saat seks dalam mobil, di seat depan atau belakang. Nggak hanya itu, kekhawatiran akan orang lain mengetahuinya juga ada. Meskipun begitu, tak perlu khawatir Bela, ada tips untuk kamu yang ingin mencoba seks dalam mobil ini.

1. Menyesuaikan jenis mobil yang digunakan

Semakin Asyik, Inilah Cara Hidupkan Gairah Seks di Dalam Mobilfreepik.com/ ohhhphoto

Ternyata seks dalam mobil berukuran kecil mempunyai tantangan tersendiri. Itulah sebabnya mengapa kaum millennial lebih suka dengan mobil SUV (Sport Utility Vehicle) yang berukuran lebih besar. Hal ini dapat memungkinkan kamu dan pasangan bisa sedikit lega dengan space yang diberikan. Seks di dalam mobil sangat berbeda dengan seks di tempat tidur, kamu harus memperhatikan segala kemungkinan yang terjadi, baik di dalam saat kamu bersamanya ataupun keadaan di luar mobil.

2. Posisi favorit adalah cowgirl

Semakin Asyik, Inilah Cara Hidupkan Gairah Seks di Dalam Mobilchaostrophic.com/

Nggak semua posisi seks dapat dilakukan di dalam mobil, akan tetapi posisi cowgirl masih yang terbaik. Posisi ini bisa dilakukan di seat depan maupun belakang. Ini cocok saat kamu lagi on fire ya, Bela. Posisi favorit selanjutnya yaitu doggy, cowgirl duduk, misionaris dan yang terakhir 69. Posisi 69 memang bisa dilakukan, tetapi mengingat space terbatas, posisi ini kurang digemari.

3. Lebih mudah “bermain” di seat belakang

Semakin Asyik, Inilah Cara Hidupkan Gairah Seks di Dalam Mobildailyevergreen.com/ Paige Campbell

Ingatlah, seks di dalam mobil juga harus sesuai dengan ukuran tubuhmu dan pasangan. Hal itu juga memengaruhi kenyamanan pada posisi seks tertentu. Kamu bisa menggeser seat depan sejauh mungkin ke depan dan gunakan seat belakang untuk “area bermain”. Kamu bisa mencoba posisi women on top. Seat belakang masih menjadi yang terbaik di antara tempat yang lain.

4. Mengeksplorasi oral seks

Semakin Asyik, Inilah Cara Hidupkan Gairah Seks di Dalam Mobilunsplash.com/Charles Delusio

Ternyata oral seks bisa leluasa dilakukan di seat belakang. Kamu bisa berbaring dan pasangan kamu bisa memulai aksinya. Kamu bisa lebih banyak mengeksplorasi oral seks dari sentuhan yang lembut hingga yang sedikit agresif. Hal ini juga meminimalisir orang yang berada di luar mobil mengetahuinya karena kalian sama-sama dalam posisi berbaring.

5. Pilih lokasi yang tepat

Semakin Asyik, Inilah Cara Hidupkan Gairah Seks di Dalam Mobilfreepik.com/ jul14ka

Hal yang harus kamu ingat adalah memilih lokasi untuk bercinta di mobil. Jika kamu menginginkan pengalaman seks mobil lebih aman, kamu bisa menemukan lokasi yang terpencil untuk meminimalisir risiko “tertangkap”. Kamu bisa memilih lokasi seperti rerimbunan di antara pohon-pohon besar. Hal yang kamu ingat, kamu harus benar-benar berhati-hati jika melakukannya di siang hari.

6. Bagaimana di tempat parkir?

Semakin Asyik, Inilah Cara Hidupkan Gairah Seks di Dalam MobilPixabay.com/

Tempat parkir merupakan tempat paling popular saat melakukan seks di dalam parkir. Pastikan kamu memilih parkir di tempat yang nggak sering dilalui mobil yang lain ya, Bela. Parkir di mall ataupun di apartemen juga bisa menjadi pilihan kamu. Kamu juga harus berhati-hati dengan tempat yang dipasang CCTV, salah-salah malah itu menjadi bumerang untukmu.

Baca Juga: Gaya Bercinta yang Paling Cocok Saat Musim Hujan