Mempunyai pasangan yang lebih berani di ranjang adalah dambaan dari semua laki-laki. Mulai dari berkomunikasi, menginisiasi gerakan hingga mengambil peran. Hal ini ingin dia tahu karena hubungan seks adalah hubungan dua arah darinya dan darimu. Nggak usah malu dan ragu, karena ini akan meningkatkan ikatan emosionalmu.

Inilah alasan kenapa pasanganmu ingin kamu lebih berada di ranjang.

1. Dia ingin kamu yang memulai terlebih dahulu

Kalau Pasangan Minta Ini, Artinya Dia Ingin Kamu Lebih Liar di Ranjangfreepik.com/ruslangaliullin

Banyak laki-laki merasa dia lebih sering memulai terlebih dahulu, dan pasangannya nggak berinisiatif. Padahal laki-laki suka digoda terlebih dahulu dan diminta pasangannya untuk bercinta. Hal ini mungkin kamu malu atau nggak percaya diri ketika meminta kepada pasanganmu. Why not, Bela?

2. Dia ingin kamu mendesah keras

Kalau Pasangan Minta Ini, Artinya Dia Ingin Kamu Lebih Liar di Ranjangfreepik.com/yanalya

Saat melakukan foreplay ataupun penetrasi kadang kau malu untuk mengekspresikannya, kamu sering menahannya dan memilih untuk diam. Kenapa harus malu? Padahal sesi bercinta adalah sesi intim kamu dengannya, lepaskanlah apa yang kamu tahan dan jadi dirimu sendiri.

3. Dia ingin kamu aktif

Kalau Pasangan Minta Ini, Artinya Dia Ingin Kamu Lebih Liar di Ranjangfreepik.com/prostooleh

Ternyata nggak sedikit lho perempuan yang hanya pasif dan nurut saja ke pasangannya. Aktif saat bercinta bisa dengan kamu menginisiasi posisi baru, gerakan baru bahkan kamu menjelajahi tubuhnya. Pasti dia akan menyukai kamu yang lebih aktif.

4. Dia ingin posisi yang berbeda

Kalau Pasangan Minta Ini, Artinya Dia Ingin Kamu Lebih Liar di Ranjangfreepik.com/freepik

Missionary bukan salah satu posisi yang membuat kalian betah di ranjang. Dia juga ingin tahu posisi yang kamu inginkan. Mungkin kamu bisa mulai untuk mengajaknya dengan posisi cowgirl yang lebih nembutuhkan keaktifanmu saat di ranjang.

5. Dia ingin melihatmu bermain

Kalau Pasangan Minta Ini, Artinya Dia Ingin Kamu Lebih Liar di Ranjangfreepik.com/prostooleh

Ternyata dia menginginkanmu melihat menikmati permainan. Hal ini bisa dilakukan dengan mirror sex ataupun bercinta di ruangan yang terang. Jangan malu untuk memperlihatkan tubuh indahmu kepadanya, dan yang terpenting nggak usah insecure pada tubuhmu ya.

6. Dia ingin variasi darimu

Kalau Pasangan Minta Ini, Artinya Dia Ingin Kamu Lebih Liar di Ranjangfreepik.com/freepik

Saat melakukan foreplay berbagai gerakan atau variasi yang kamu buat akan menyenangkanmu. Bisa kamu yang mengajukan idenya. Mungkin bisa kamu padukan saat shower sex dan dry sex. Selain bisa mandi bersama kamu juga bisa bercinta, kan?

7. Dia ingin kamu yang mendominasi

Kalau Pasangan Minta Ini, Artinya Dia Ingin Kamu Lebih Liar di Ranjangfreepik.com/tetiana-tychynska

Ternyata nggak hanya dia yang ingin mendominasi, terkadang dia ingin kamu yang mengambil peran. Dari kamu yang menyuruhnya untuk tunduk padanya, dan gerakan yang kamu inginkan. Hal ini nggak berarti dia menginginkanmu yang berkuasa tetapi memberimu ruang untuk mengekspresikan apa yang kamu mau.

Baca Juga: Nggak Bisa Mendapatkan Orgasme? Ini Caranya