Adanya tahun baru ini bisa membuatmu mencoba hal-hal baru di hidupmu. Salah satunya di pengalaman seksual. Jika dahulu kamu hanya puas di orgasme klitoris, kena tidak untukmu menemukan orgasme G-spot. Untuk perempuan posisi letak G-spot sangat beragam yaitu sekitar dua atau tiga inchi di dalam Miss V di dinding bagian depan.

Nah, orgasme G-spot ini bisa kamu dapatkan jika posisi seks dilakukan dengan benar. Untuk kamu yang ingin lebih tertantang, inilah posisi seks yang bisa dicoba di tahun 2020.

1. Girl on Fire

Posisi Seks yang Bisa Kamu Coba di Tahun 2020Canva.com

Posisi seks ini lebih berpeluang untuk mendapatkan sudut yang dapat merangsang area G-spot milikmu. Hal ini juga memberikan kendali di kecepatan ataupun gerakan yang kamu buat. Posisi ini mirip seperti posisi cowgirl, tetapi dengan Gerakan yang memutar. Bersandar dan letakkan tanganmu untuk menopang tubuhmu.

2. The Snake

Posisi Seks yang Bisa Kamu Coba di Tahun 2020Canva.com

Posisi the snake mungkin mirip dengan doggy style, hanya saja mempunyai sudut yang lebih baik untuk menyentuh bagian G-spot. Dengan menaikkan pinggulmu lebih tinggi atau lebih rendah, kamu akan merasakan sensasi yang berbeda ketika penetrasi.

Lakukan dengan tengkurap, minta pasanganmu untuk berbaring di atasmu. Mainkan dari belakang dengan pelan-pelan.

3. Good Foggy

Posisi Seks yang Bisa Kamu Coba di Tahun 2020Canva.com

Posisi ini sangat praktis untuk menstimulasi G-spot. Karena hampir nggak mungkin baginya untuk nggak menyentuh. Dari posisi ini, kamu juga dapat mendapatkan rangsangan payudara dari pasanganmu. Hal ini tentunya akan membuat gairahmu semakin besar bukan?

4. The Gee-Shell

Posisi Seks yang Bisa Kamu Coba di Tahun 2020Canva.com

Posisi seks ini akan membuatmu dan pasangan semakin panas. Kamu dan dia bisa melihat satu sama lain dengan sudut yang fleksibel. Mr.P akan langsung merangsang G-spot milikmu, nggak hanya itu klitoris juga akan mendapatkan rangsangan.

5. The Big Dipper

Posisi Seks yang Bisa Kamu Coba di Tahun 2020Canva.com

Dengan posisi seks ini, kamu akan mendapatkan penetrasii yang lebih dalam. G-spot mu pun akan dapat dijangkau. Kamu dan pasangan juga masih bisa melakukan kontak mata sehingga chemistry semakin terjalin. Di posisi ini yang harus dikuasai adalah ritmenya.

Baca Juga: Cewek Juga Bisa, Ini 7 Cara Percaya Diri Saat Masturbasi