Sering kali berhubungan seks dianggap harus mempunyai waktu yang lama dan longgar, akan tetapi presepsi itu nggak sepenuhnya benar. Siapa sangka, jika kamu hanya mempunyai waktu 10 meniit, kamu tetap bisa berhubungan seks dengan pasanganmu lho, Bela.

Dengan beberapa posisi, seks bisa dilakukan dengan singkat tanpa mengurangi gairah seksual. Inilah beberapa posisi seks yang cocok, jika kamu hanya memiliki waktu 10 menit.

1. Standing Doggy

Cuma Punya Waktu 10 Menit, Ini Posisi Seks yang Cocok Untukmufreepik.com/ boggy

Posisi berdiri ini mengharuskanmu untuk membungkuk dan berada pada sudut 90 derajat di depan pasanganmu. Untuk dapat penyangga yang baik, kamu bisa melakukan posisi seks ini di dekat dinding, meja, atau tempat tidur.

Pasanganmu bisa memberikan penetrasi dari belakang, sedangkan kamu bisa memberi rangsangan kepadanya dengan tanganmu.

2. The Desk Job

Cuma Punya Waktu 10 Menit, Ini Posisi Seks yang Cocok Untukmufreepik.com/ oneinchpunch

Jika kamu sering berfantasi saat melakukan pekerjaan seperti memasak dan pasanganmu mulai menggoda, sepertinya ini posisi yang cocok untukmu.

Kamu dapat mencoba posisi seks ini dengan permukaan datar yang agak tinggi, seperti meja kerja, meja dapur, ataupun mesin cuci. Mulailah dengan duduk di permukaan datar itu, sedangkan pasanganmu berdiri menghadap ke arahmu.

Jangan lupa untuk melingkarkan kakimu di kaki pasangan untuk penetrasi yang lebih dalam.

3. Sardines

Cuma Punya Waktu 10 Menit, Ini Posisi Seks yang Cocok Untukmufreepik.com/ bilahata

Quickie nggak selalu dimaksudkan untuk kamu dan pasangan melakukan penetrasi dengan pasangan. melakukan permainan tangan yang nakal juga bisa dilakukan.

Sesuai dengan namanya, kamu bisa memposisikan diri berbaring berdampingan bersama pasangan seperti sarden dalam kaleng. Saling bermasturbasi satu sama lain, memberi sentuhan satu sama lain dan juga berciuman bisa kamu lakukan.

Posisi ini juga bisa kamu lakukan dengan pakaian yang masih lengkap.

4. The Seat Affair

Cuma Punya Waktu 10 Menit, Ini Posisi Seks yang Cocok Untukmufreepik.com/ bilahata

Nah, posisi ini sangat simpel. Di sini kamu bisa duduk di atas pasanganmu. Mintalah pasanganmu untuk mulai melakukan penetrasi setelah adanya rangsangan darinya.

Kamu bisa mengatur kecepatan dan ritme di posisi seks ini. Manfaat dari posisi ini juga membantumu mengencangkan otot pantat.

Baca Juga: Threesome, Sekadar Fantasi atau Kelainan Seksual?

Baca Juga: 8 Posisi Berciuman Terbaik! Ternyata Nggak Harus Berhadapan

Baca Juga: 4 Posisi yang Buktikan Kalau Berpakaian Bisa Bikin Seks Lebih 'Panas'