Saat melakukan hubungan seks, menyentuh daerah sensitif di tubuh merupakan hal yang membantu untuk mendapatkan orgasme. Terlebih untuk perempuan, mempunyai banyak daerah sensitif yang bisa didapatkan, antara lain paha bagian dalam, leher, bawah telinga bahkan areola

Tahukah kamu Bela, bahwa daerah di sekitar dada terutama areola mempunyai banyak impact untuk mendapatkan orgasmemu? Hal ini disebut sebagai ‘nipple play’, yaps foreplay untuk merangsang bagian dada ataupun areola.

Untukmu yang ingin mencoba ‘nipple play’ inilah posisi seks yang cocok untukmu.

1. Face off atau berhadapan

Posisi Seks ini Bantu 'Nipple Play' Lebih Bergairahdok.internet

Posisi ini adalah pilihan yang paling diminati jika kamu ingin merangsang bagian areola dengan maksimal. Ketika kamu menyentuhkan bagian dada ke dada pasanganmu, areola akan mendorongmu untuk mendapatkan orgasme.

Kamu bisa melakukannya di tempat tidur ataupun di kursi dan duduk berhadapan dengannya.

2. Doggy style

Posisi Seks ini Bantu 'Nipple Play' Lebih Bergairahfreepik.com/ vgstockstudio

Jika kamu menyukai posisi seks membelakangi pasanganmu, kamu bisa mencoba doggy style. Di posisi ini pasanganmu bisa memainkan areola-mu dengan maksimal. Jika kamu menyukai tekanan, kamu bisa meminta gerakan memijat yang lembut dengan tekanan yang kamu sukai.

Kamu bisa menggunakan pelumas untuk membantu mendapatkan orgasme maksimal.

3. G-Whiz

Posisi Seks ini Bantu 'Nipple Play' Lebih BergairahPexels.com/Daria Shevtsova

Jika kamu ingin menstimulasi areola-mu tetapi juga ingin fokus dengan daerah seksitif lainnya secara bersamaan, kamu bisa mencoba posisi G-Whiz. Nggak hanya areola, tetapi juga klitoris oleh pasanganmu.

Dengan posisi ini, kamu bisa menempatkan kedua kakimu bertumpu pasa bahu pasangan.

4. Cowgirl

Posisi Seks ini Bantu 'Nipple Play' Lebih BergairahPixabay.com/StockSnap

Untukmu yang suka dengan posisi woman on top, inilah posisi yang memungkinkan kamu berekspresi lebih berani saat melakukan seks dengan pasanganmu. Dengan posisi yang menghadap pasangan yang berbarin di bawahmu, memungkinkan tangan pasanganmu bisa bebas mengeksplormu.

5. The Chairman atau posisi kursi

Posisi Seks ini Bantu 'Nipple Play' Lebih Bergairahfreepik.com/ freepik

Kamu dan pasangan bisa bersandar pada sesuatu dengan tanganmu. Kamu bisa menggunakan satu tangan untuk menstimulasi perineum pasanganmu dan satu tangan lagi untuk mengarahkannya untuk menstimulasi bagian areola-mu.

6. Table top

Posisi Seks ini Bantu 'Nipple Play' Lebih Bergairahfreepik.com/ user10752789

Posisi table top membuat ‘nipple play’ akan sesuai dengan keinginanmu. Saat pasanganmu sibuk melakukan penetrasi, kamu bisa mengarahkan kedua tangannya di bagian areola yang kamu inginkan. Pelumas atau pelican lainnya bisa kamu gunakan untuk posisi ini.

Baca Juga: 4 Alasan Kenapa Makeup Sex Terasa Lebih Panas