Adanya pandemi mengharuskan kita untuk tetap #dirumahaja, terlebih dengan peraturan PSBB yang ada di Ibu Kota. Ruang gerak kita makin terbatas, ditambah lagi rasa was-was yang berlebihan bisa membuat kita stres dan lebih cepat emosi.

Akan tetapi keadaan seperti ini bukan berarti kamu menutup diri untuk hal keintimanmu dengan pasangan, lho. Memang, banyak pasangan yang mengakui jadi lebih sering bertengkar selama menghabiskan waktu 24 jam di rumah saja.

Tapi justru di saat-saat seperti inilah, kamu justru harus mendekatkan diri dengan pasangan. Ada banyak sekali cara yang kamu dan pasangan lakukan untuk tetap meningkatkan kehidupan seks tetap aktif, bahkan jika kamu sedang karantina di rumah.

Inilah beberapa cara membumbui kehidupan seks selama pandemi.

1. Pelajari tentang bermasturbasi

6 Cara Mudah 'Membumbui' Kehidupan Seks Selama Pandemifreepik.com/ dmytrenko.fsk

Jika kamu sedang melakukan karantina, salah satu cara untuk menyenangkan diri sendiri adalah melakukan masturbasi. Memuaskan diri sendiri juga membuatmu belajar tentang anatomi serta kesukaan dan ketidaksukaan dalam dirimu sendiri. Selain itu, masturbasi juga jenis seks yang paling aman.  

Perlakukan diri sendiri dengan penuh kelembutan saat berbaring telentang atau posisi yang menurutmu nyaman. Selain itu kamu juga bisa memainkan fantasi terpanasmu dan teruslah melakukan eksplorasi.

2. Gunakan sex toys

6 Cara Mudah 'Membumbui' Kehidupan Seks Selama Pandemifreepik.com/ svetlanasokolova

Nggak ada salahnya untukmu menggunakan sex toys. Terkadang sex toys ini justru bisa membantu kamu meraih kesenangan. Ada beberapa jenis sex toys dengan beragam bentuk dan getaran.

Berhubungan seks dengan bantuan sex toys juga bisa memberi warna baru bagi kehidupan seks kamu dengan pasangan. Jika selama ini kamu belum merasa perlu menggunakannya, bisa jadi sekarang adalah saat yang tepat untuk mencobanya.

3. Buatlah foreplay lebih menyenangkan

6 Cara Mudah 'Membumbui' Kehidupan Seks Selama Pandemifreepik.com/ nomadsoul1

Jika kamu dan pasangan sudah jarang bercinta karena pandemi, kamu dapat membuat suasana foreplay lebih menyenangkan. Kamu bisa melakukan foreplay di tempat-tempat yang tidak biasa, misalnya di ruang tamu atau kamar mandi. Jika hanya kalian berdua di rumah, tidak masalah, dong, mengeksplorasi berbagai ruangan di rumah?

4. Coba beberapa posisi

6 Cara Mudah 'Membumbui' Kehidupan Seks Selama Pandemifreepik.com/ nomadsoul1

Nah, posisi seks juga merupakan salah satu keberhasilan dari berhubungan seks. Eksplorasi beberapa posisi seks yang aman dengan pasangan. Nggak usah cari posisi yang sulit, cukup yang membuat kamu dan pasangan nyaman.

5. Pertajam indera yang lain

6 Cara Mudah 'Membumbui' Kehidupan Seks Selama Pandemifreepik.com/ user22452435

Akses indera saat berhubungan seks juga lebih sensitif. Indera juga yang membuatmu dan pasangan lebih terhubung.

Kamu bisa mengganti nyala lampu dengan lilin yang kamu pasang, memberi wewangian ruangan yang dapat membuatmu dan pasangan mendapatkan mood, seperti wangi vanilla dan cinnamon.

6. Jelajahi berbagai kesenangan tanpa penetrasi

6 Cara Mudah 'Membumbui' Kehidupan Seks Selama Pandemifreepik.com/ nomadsoul1

Kamu bisa terhubung secara seksual tanpa adanya penetrasi. Beberapa sentuhan yang lembut dan gerakan tertentu, percakapan verbal juga menambah keintiman satu sama lain.

Tujuannya yaitu untuk mencari kesenangan bersama tanpa berhubungan seksual.

Baca Juga: Dukung Pemberdayaan Perempuan, 6 Adegan Seks Ini Diselipkan dalam Film

Baca Juga: Raih Orgasme Bersamaan, Coba 5 Posisi Seks Ini Dengan Pasangan

Baca Juga: Seksi! Ini 5 Manfaat Mendesah Saat Bercinta