Mungkin kamu sudah tahu bagaimana cara membuat pasanganmu nyaman saat bercinta. Akan tetapi, nggak ada salahnya untukmu mencoba memadukan berbagai hal untuk memberikan kejutan untuknya, salah satunya dengan menggunakan mulut.

Mulutmu akan memberikan berbagai sensasi yang luar biasa untuk pasanganmu. Berikan gigitan nakal atau usapan bibir bahkan menggoyangkan lidah di bagian sensitifnya.

Nah, inilah berbagai ide foreplay dengan gerakan mulut yang bisa kamu lakukan bersama pasangan.

1. Perhatikan telinganya

Variatif, 7 Gerakan Mulut ini Bantu Foreplay Semakin Panasfreepik.com/ karlyukav

Telinga dapat menangkap sensasi halus darimu, apalagi telinga merupakan salah satu bagian sensitif dari laki-laki. Kamu bisa menempatkan bibirmu dua centimeter dari telinganya, keluarkan napas perlahan, dan ambil daun telinganya di antara bibir, tarik perlahan.

Saat menarik lembut telinganya dengan bibirmu, secara nggak langsung akan merangsang dirinya. Ujung syaraf di dalam telinganya akan membuat terangsang.

2. Perhatikan juga lehernya

Variatif, 7 Gerakan Mulut ini Bantu Foreplay Semakin Panasfreepik.com/ cookie_studio

Beberapa ciuman akan membuat koneksi antara kamu dan pasangan saat bercinta, salah satunya di leher. Untuk meningkatkan gairah, tarik kepalanya dengan lembut ke belakang atau samping. Saat itulah akan terlihat tendon ekstra sensitif yang menjalar dari telinga ke bahu. Mulai sentuh dengan bibir pangkal telinga, lanjut ke bawah hingga lehernya. Kamu bisa membuat variasi ciuman yang kamu lakukan.

3. Cium pahanya

Variatif, 7 Gerakan Mulut ini Bantu Foreplay Semakin Panasfreepik.com/ yanalya

Mulailah tepat di atas lutut, beri ciuman mulai di sana, lanjut ke atas. Tingkatkan tekanan bibirmu pada kulitnya semakin jauh kamu melangkah. Perempuan terkadang berpikir laki-laki nggak suka pemanasan, tetapi dengan hal ini pasanganmu akan merasa semakin terangsang. Lanjutkan berbagai sentuhan-sentuhan di bagian sensitif lainnya.

4. Buat mulutmu bergetar

Variatif, 7 Gerakan Mulut ini Bantu Foreplay Semakin Panasfreepik.com/ artfotodima

Cara satu ini mungkin nggak terpikirkan olehmu, yaitu bernyanyi. Pada awalnya mungkin akan sedikit aneh, tetapi hasilnya pun nggak kalah membuat panas. Bernyanyi lembut akan membuat mulutmu bergetar dengan rasa yang mirip seperti getaran sextoys. Hal ini tentunya akan membuat sensasi yang berbeda olehnya.

5. Bermain dengan suhu

Variatif, 7 Gerakan Mulut ini Bantu Foreplay Semakin Panasfreepik.com/ wayhomestudio

Yang kamu butuhkan hanya secangkir kopi ataupun minuman es untuk trik ini. Minumlah minuman dengan suhu yang dia sukai, tekan bibirmu yang panas atau dingin ke bagian-bagian sensitifnya. Beri ciuman kecil untuknya.

Hal ini akan merangsang syaraf sensitifnya terhadap suhu dan tekanan. Dengan cara ini permukaan kulit pasanganmu akan mendapatkan stimulasi yang beda dengan biasanya.

6. Goda pasanganmu

Variatif, 7 Gerakan Mulut ini Bantu Foreplay Semakin Panasfreepik.com/ lookstudio

Dengan bibir yang kering kamu bisa mulai menggodanya dengan mencium dahi, pelipis, kemudian ke mulutnya. Ciuman kering akan berbeda dengan ciuman basah biasanya, hal ini karena wajah ditutupi oleh rambut halus. Sentuhan halus akan mengaktifkan rambut-rambut ini yang akan menyebabkan getaran halus. Manisnya ciuman akan memperkuat ikatan emosional satu sama lain antara kamu dan pasangan.

7. Berikan dia pijatan hands-free

Variatif, 7 Gerakan Mulut ini Bantu Foreplay Semakin Panasfreepik.com/ valuavitaly

Saat pasanganmu berbaring tengkurap, kamu bisa naik ke atasnya, eksplorasi bagian tubuhnya. Mulai dengan lidah di setiap lekukan tengkuk hingga tulang ekornya. Pijatan ini sama seperti pijatan pada umumnya hanya kamu melakukannya dengan mulut. Saat kamu menggunakan bibir, pasanganmu akan semakin terangsang.

Itu dia beberapa ide gerakan menggunakan mulut untuk membuat kegiatan foreplay kamu dan pasangan lebih 'panas'. Siap mencobanya?

Baca Juga: Suka Insecure, Cara dan Posisi Seks Ini Bikin Kamu Tambah Percaya Diri

Baca Juga: 7 Tips Berikan Pijatan Panas untuk Pasangan

Baca Juga: 6 Kebiasaan Setelah Seks yang Nggak Kalah Romantis dari Foreplay