Salah satu manfaat berhubungan seks, yaitu mendapatkan orgasme. Ternyata, orgasme nggak hanya didapat dari sentuhan, gerakan ataupun bagaimana kamu mengeksplorasi bersama pasanganmu. Akan tetapi juga bagaimana kamu mengendalikan pikiranmu dan fokus dengan apa yang kamu tuju.

Bahkan beberapa orang juga nggak mengalami orgasme sama sekali, karena terlalu cepat dan nggak fokus saat berhubungan seks. Tetapi sebaliknya, beberapa orang juga akan mendapatkan orgasme terbaiknya hingga berkali-kali. Seakan-akan badan serta pikiran bergetar dan melayang di udara.

Wow, apakah kamu pernah mendapatkannya? Inilah cara meraih orgasme dengan berbagai cara yang tak kamu duga sebelumnya.

1. Ingat, hubungan seks melibatkanmu dan pasangan

6 Cara Meraih Orgasme dengan Cara Mengejutkanfreepik.com/ seventyfour

Sangat mudah untuk kecewa jika pasanganmu nggak orgasme ataupun dia nggak maksimal dalam berhubungan seks sehingga kamu juga merasa begitu.

Mungkin dia mengalami hal yang berat di tempat kerja ataupun berbagai masalah di luar sehingga pikirannya nggak bisa fokus dengan kamu.

Nah, yang bisa disiasati adalah lepaskan semua beban saat kamu dan pasangan melakukan hubungan seks. Ini juga membantumu untuk mendapatkan orgasme terbaik.

2. Bangun ketegangan seksual

6 Cara Meraih Orgasme dengan Cara Mengejutkanfreepik.com/ boggy

Satu kesalahan yang terjadi pada seks adalah kamu dan pasangan nggak membangun ketegangan seksual. Karena terlalu bersemangat, akhirnya langsung menuju ke penetrasi.

Dengan sedikit flirting ke pasangan, menggodanya, ataupun melakukan foreplay lebih lama secara perlahan juga dapat menambah gairah dalam hubungan seks.

3. Jangan lewatkan foreplay

6 Cara Meraih Orgasme dengan Cara Mengejutkanfreepik.com/ oneinchpunch

Foreplay memegang peran yang sangat penting dalam seks. Kamu nggak bisa melewatkan hal ini. Foreplay dapat menghangatkan satu sama lain, meningkatkan gairahmu dan pasangan serta dapat menyiapkan sebelum penetrasi dimulai. 

Bagi kamu yang kerap merasa sakit saat pasangan melakukan penetrasi, jangan sampai melewatkan foreplay. 

Banyak cara untuk foreplay, dengan posisi yang tepat, melakukan pijat, stimulasi manual dan seks oral.

4. Jangan memaksakan

6 Cara Meraih Orgasme dengan Cara Mengejutkanfreepik.com/ camomileleyla

Kamu tentu ingin mendapatkan shaking orgasm, akan tetapi kamu nggak bisa memaksakannya ke pasanganmu untuk melakukannya. Jika kamu dan pasangan mengalami stres, hal ini nggak akan terjadi.

Jika salah satu dari kalian sedang tidak mood bercinta, jangan dipaksakan, ya. Mengapa tidak untuk menunda agar mendapatkan hasil terbaik, Bela?

5. Kamu harus merasa rileks

6 Cara Meraih Orgasme dengan Cara Mengejutkanfreepik.com/ oneinchpunch

Jika kamu dan pasangan ingin mencapai orgasme bersama, kamu harus rileks terlebih dahulu. Tentu saja, pasanganmu juga dapat merasa nyaman denganmu.

Mengapa tidak untuk berbicara tentang seks sebelumnya? Katakan apa yang ingin kamu lakukan, fokus pada perasaan satu sama lain dan kurangi kecemasanmu.

6. Jangan jadikan orgasme sebagai tujuan

6 Cara Meraih Orgasme dengan Cara Mengejutkanfreepik.com/ freepik

Yang harus kamu ingat adalah, tujuanmu melakukan seks bersama pasangan bukan untuk orgasme. Jika kamu menempatkannya pada tujuan, kamu nggak akan menikmati proses foreplay dan keintiman bersama.

Biarkan orgasme mengalir terjadi, menikmati pengalaman bersama bisa menjadi solusinya. Semakin sedikit tekanan yang kamu berikan pada diri sendiri, semakin tinggi kemungkinan itu terjadi.

Baca Juga: Cuma Punya Waktu 10 Menit, Ini Posisi Seks yang Cocok Untukmu

Baca Juga: 11 Jenis Orgasme yang Dapat Kamu Rasakan Saat Bercinta

Baca Juga: Alasan Perempuan Sering Nggak Mendapatkan Orgasme