Hubungan seks yang berhasil akan menjadikan kamu dan suami saling mendapatkan kesenangan bersama. Nah, di sini sebenarnya foreplay menjadi hal penting untuk mendapatkan orgasme, jadi nggak melulu penetrasi penis ke dalam vagina, ya.

Mungkin kita lupa ada hal simpel tapi penting yang bisa dilakukan, yaitu memuaskan suami dengan tangan. Walaupun tangan bukan merupakan organ seksual, tetapi dengan cara yang benar, lewat sentuhan, belaian, gelitikan, bahkan cengkeramanmu akan menaikkan libidonya.

Berikut ini beberapa cara memuaskan suami dengan tangan yang bisa kamu coba.

1. Belai lembut bagian belakang leher dan pundaknya

Ini 7 Cara Memuaskan Suami dengan Tanganpexels.com/ Samad Ismayilov

Laki-laki punya zona sensitif di bagian lehernya. Oleh karena itu kamu bisa membelai lembut bagian belakang leher hingga pundaknya. Beri beberapa belaian dan sesekali penekanan di bagian tersebut.

Kamu bisa melakukannya sambil memeluk tubuhnya manja. Skin to skin juga membuatmu dan suami saling terkoneksi satu sama lain lho, Bela.

2. Gelitik bagian bibirnya

Ini 7 Cara Memuaskan Suami dengan Tanganunsplash.com/ Elen Yatsenko

Cara memuaskan suami dengan tangan selanjutnya, yaitu menggelitik bagian bibirnya. Laki-laki suka untuk mencium pasangannya, oleh karena itu gelitik dan mainkan bagian bibirnya. Mintalah dia untuk menciumi jari-jarimu dan sesekali masukkan jarimu ke bibirnya.

Berilah gelitikan halus hingga dengan ritme yang berbeda, dijamin suamimu akan larut dalam suasana ini.

3. Putar bagian putingnya

Ini 7 Cara Memuaskan Suami dengan Tanganpexels.com/ NIKOLAY OSMACHK

Ternyata nipplegasm itu nggak hanya berlaku untuk perempuan saja, lho, Bela. Laki-laki pun juga bisa mengalaminya, yaitu orgasme yang disebabkan sentuhan, gelitik, hingga kecupan di bagian putingnya.

Nah, memutar began putingnya secara lembut juga bisa menjadi cara memuaskan suami dengan tangan. Jangan lupa untuk memvariasikan dengan kecupan lembut ke bagian dadanya, ya, Bela.

4. Tepuk dan cengkeram pantatnya

Ini 7 Cara Memuaskan Suami dengan Tanganpexels.com/ Rodolfo Clix

Ternyata nggak hanya perempuan yang suka ditepuk pantatnya saat bercinta, laki-laki pun juga. Saat foreplay semakin panas, kamu bisa menepuk beberapa kali pantatnya dan kombinasikan dengan cengkeraman halus.

Ternyata saat kita bereaksi agresif ke suami, di situlah dia akan merasa semakin tak tertahankan.

5. Sentuh paha bagian dalamnya

Ini 7 Cara Memuaskan Suami dengan Tanganunsplash.com/ Harsh Gupta

Paha bagian dalam juga termasuk zona sensitif para laki-laki. Oleh karena itu kamu bisa menyentuh lembut bagian paha bagian dalamnya dengan ritme yang kamu tentukan sendiri.

Kamu bisa melakukan dengan variasi dengan pijatan dan beberapa minyak pijat untuk menaikkan libidonya. Selain dengan menggunakan tangan, kamu juga bisa mengeksplorasinya dengan bagian tubuhmu yang lain ya.

6. Jangan lupakan frenulumnya

Ini 7 Cara Memuaskan Suami dengan Tanganpexels.com/ Jonathan Borba

Frenulum merupakan selaput tipis yang berada di bawah kepala penis. Frenulum punya peran besar untuk menaikkan libido laki-laki. Coba sentuh lembut frenulum suamimu dan dengan jari dan telapak tangan.

Sesekali kamu menyentuh lembut frenulumnya, berikan dia ciuman lembut juga di bibir, ya, Bela. Beberapa variasi ini akan membuat suasana bercintamu semakin panas.

Gerakan tangan lembut ini bisa menjadi cara memuaskan suami dengan tangan.

7. Peluk dari belakang dan mainkan Mr P nya

Ini 7 Cara Memuaskan Suami dengan Tanganpexels.com/ Cottonbro

Nah, dari serangkaian cara memuaskan suami dengan tangan, yang paling penting adalah memeluknya, ya, Bela. Berikah pelukan dari belakang dan eksplorasi tubuhnya dengan tanganmu.

Sesekali kamu bisa menyentuh sedikit penisnya. Disentuh saja, Bela, nggak perlu sampai melakukan handjob. Baru ketika penisnya mengeras, kamu bisa memulai foreplay yang lebih menggairahkan.

Nah, itu dia cara memuaskan suami dengan tangan. Nggak perlu muluk-muluk dengan penetrasi supaya pasanganmu orgasme, ya, Bela.

Baca Juga: Fakta dan Manfaat tentang Onani yang Harus Kamu Tahu

Baca Juga: 7 Tips Blowjob untuk Memuaskan Pasangan

Baca Juga: Kenali 3 Tahapan Penting Saat Bercinta, Demi Kepuasan Seksual!