Quickie adalah melakukan hubungan seks dalam waktu yang singkat. Entah karena kamu dan pasangan nggak mempunyai banyak waktu ataupun di tempat yang nggak memungkinkan untuk berlama-lama. Quickie juga sering dianggap kurang memuaskan oleh sebagian orang karena foreplay yang kurang lama.

Nah, sebenarnya anggapan itu sama sekali salah. Quickie juga menjadi hal yang lebih menyenangkan daripada seks pada umumnya jika dilakukan dengan cara yang benar. Inilah beberapa trik untuk membuat quickie lebih bergairah.

1. Bangun emosi sebelumnya

6 Cara Membuat Quickie Lebih Menyenangkanfreepik.com/ freepik

Jika kamu sudah berencana akan melakukan quickie, ada baiknya untuk membangun emosi terlebih dahulu. Semisal kamu bisa mengirimnya pesan yang seksi ataupun mengirimkan foto seksimu. Hal ini akan membangun emosi di antara kamu dan pasangan.

2. Sesuaikan gerakan dengan tempat

6 Cara Membuat Quickie Lebih Menyenangkanfreepik.com/ senivpetro

Nah, yang harus kamu perhatikan selanjutnya adalah tempat. Mungkin alasan tempat juga bisa menyesuaikan dengan gerakan yang dibuat. Entah itu saat di kamar mandi, ruang makan, ruang kerja, ataupun di sofa. Gerakan spontan justru akan terjadi dengan sendirinya.

3. Pakai pakaian yang fleksibel

6 Cara Membuat Quickie Lebih Menyenangkanfreepik.com/ mindandi

Nggak ada yang mau membuang waktu untuk berpakaian saat melakukan quickie. Gunakan rok atau dress yang bisa dengan mudah diakses dengan cepat atau kamu bisa menggunakan celana seperti legging. Hindari menggunakan jumpsuits dan skinny jeans ketat saat melakukan quickie

4. Jangan lupa menggunakan pelumas

6 Cara Membuat Quickie Lebih Menyenangkanfreepik.com/ user788993

Terlepas dari quickie direncanakan atau nggak, quickie akan berlangsung dengan cepat. Mungkin jika menunggumu hingga basah, akan memerlukan waktu yang agak lama. Untuk menghilangkan rasa nyeri saat penetrasi, kamu bisa memberi sedikit pelumas.

5. Pakai juga vibrator

6 Cara Membuat Quickie Lebih Menyenangkanfreepik.com/ DalaiFood

Jika kamu terrdesak waktu, akan lebih baik jika kamu membawa vibrator untuk menambahkan variasi pada quickie-mu. Alat ini bisa membantumu untuk bisa memvariasikan Gerakan-gerakan saat quickie

6. Jangan fokus pada orgasme

6 Cara Membuat Quickie Lebih Menyenangkanfreepik.com/ alexkoral

Nah, karena waktu yang terbatas jangan berpikir untuk selalu mendapatkan orgasme. Yang ada, kamu kehilangan kesenanganmu sebelum orgasme, mengingat kamu hanya mempunyai waktu beberapa menit. Pastinya jika orgasme menjadi tujuanmu, kamu akan kecewa.

Prioritaskan melakukan quickie untuk kesenangan untukmu dan dia. Mainkan di area sensitif yang kamu sukai.

Baca Juga: Cewek Juga Bisa, Ini 7 Cara Percaya Diri Saat Masturbasi