Posisi missionary bisa disebut posisi dalam seks yang paling standar dan nggak kreatif. Bahkan posisi seks jenis ini disebut posisi yang nggak membuat perempuan ikut andil di dalamnya. Padahal, nih, posisi ini bisa dikombinasikan dengan gerakan tertentu yang membuat posisi seks ini nggak kalah panas, lho, Bela.

Inilah beberapa cara membuat posisi missionary terlihat lebih seksi.

1. Stimulasi klitoris

6 Cara Membuat Posisi Missionary Lebih Seksipexel.com/Pixabay

Jika kamu nggak mendapatkan orgasme di posisi missionary, cobalah untuk meningkatkan peluang untuk melakukan stimulasi klitoris. Minta pasanganmu untuk mencoba sudut yang berbeda saat penetrasi. Pastikan sudut yang diambil dari atas Mr.P agar menyentuh klitorismu sebelum melanjutkan dengan penetrasi.

2. Dengan bantuan vibrator

6 Cara Membuat Posisi Missionary Lebih Seksifreepik.com/DalaiFood

Kebanyakan laki-laki melakukan kesalahan di posisi missionary ini. Mereka terlalu terburu-buru untuk ‘sesi utama’ yaitu penetrasi. Nggak ada salahnya untuk mengambil vibrator agar membantu orgasme-mu. Pilihlah vibrator degan gerakan yang kamu sukai untuk menyentuh daerah sensitifmu.

3. Kontak mata

6 Cara Membuat Posisi Missionary Lebih Seksifreepik.com/freepik

Kontak mata juga bisa membuat kamu dan pasangan semakin larut dalam sesi panas itu. Lakukan kontak mata dan jangan ragu untuk menciumnya. Laki-laki akan menyukai perempuan yang aktif di dalam ranjang. Hal ini akan membuatmu dan dia bisa lebih mudah mendapatkan orgasme.

4. Percakapan seksi

6 Cara Membuat Posisi Missionary Lebih Seksifreepik.com/vgstockstudio

Saat kamu mulai untuk berhubungan seks dengannya, jangan hanya berbaring dan diam. Lakukan sedikit percakapan seksi dengannya. Contohnya saja, puji dirinya seksi hari ini, atau dengan ungkapan kamu menyanyanginya. Jangan malu untuk mendesah dan sedikit menjerit, ya, Bela.

5. Padamkan lampu

6 Cara Membuat Posisi Missionary Lebih Seksipexel.com/freestocks.org

Beberapa pasangan lebih menyukai berhubungan seks di keadaan lampu yang padam. Hal ini bisa membuat mereka fokus saat foreplay hingga penetrasi. Ini juga bisa menjadi kesempatan untukmu mengeksplorasi gerakan-gerakan yang menyenangkan.

6. Berdandan juga perlu

6 Cara Membuat Posisi Missionary Lebih Seksipexel.com/Marcelo Chagas

Tampil seksi juga harus totalitas ya Bela. Kamu bisa mulai berdandan, hingga memakai lingerie terbaikmu. Kamu bisa memakai lipstick berwarna merah terang yang bisa membuatnya lebih fokus kepadamu. Berdandan juga bisa membuatmu tampak lebih percaya diri ketika eksekusi.

Baca Juga: 6 Cara Membuat Quickie Lebih Menyenangkan