Bercinta merupakan kegiatan yang bisa membuat emosi berguncang. Terkadang bercinta yang nggak direncanakan akan terlihat lebih hot daripada yang sudah direncanakan jauh-jauh hari. Hal ini erat kaitannya denganmu yang terlalu tinggi berekspektasi, sehingga ketika pasangan nggak memanjakanmu secara baik, kamu akan merasa kecewa.

Kekecewaan saat bercinta bisa disebabkan oleh macam-macam faktor. Baik pasanganmu kurang memberikan treat terbaiknya, atau terlalu cepat melakukan penetrasi. Karena bercinta adalah kegiatan antara dua belah pihak, tentunya ada hal yang membuatnya lebih lama turn on di ranjang saat bersamamu.

Inilah cara untuk membuatnya lama turn on di ranjang.

1. Katakan sebelum dimulai

Cara Membuat Pasangan Lebih Lama 'Turn On' di Ranjangfreepik.com/ camomileleyla

Sebelum bercinta, jadikan masturbasi bagian dari foreplay-mu. Katakan padanya hal apa yang kamu inginkan dalam foreplay. Mengingat foreplay merupakan kegiatan utama untuk membuatnya lebih lama turn on di ranjang.

2. Sentuhan di sekitar Mr. P

Cara Membuat Pasangan Lebih Lama 'Turn On' di Ranjangfreepik.com/ yanalya

Sentuh bagian batang, testis dan yang utama adalah pangkal Mr. P-nya. Berikan tekanan di pangkal Mr.P nya karena akan membuatnya tergelitik. Hal ini dikarenakan dapat membatasi aliran darah yang bisa menunda orgasmaedan bertahan lebih lama.

Kamu juga bisa mengambil sex toy agar dia semakin senang.

3. Melakukan ‘squeeze technique.’

Cara Membuat Pasangan Lebih Lama 'Turn On' di Ranjangfreepik.com/ bonnontawat

Squeeze technique atau bisa disebut dengan teknik memeras yaitu memberi sedikit tekanan pada batang Mr.P dengan ibu jari dan telunjukmu. Mainkanlah ritme, karena inilah yang memengaruhi orgasme pada pasanganmu. Cara ini dianggap cocok untuk menunda ejakulasi dan membuatnya lebih lama turn on di ranjang.

4. Pertimbangkan menggunakan kondom

Cara Membuat Pasangan Lebih Lama 'Turn On' di Ranjangfreepik.com/ vgstockstudio

Kondom pada dasarnya memberikan lapisan pemisah antara Mr.P dan Miss.V mu, sehingga sensasi penetrasi nggak terlalu dirasakan olehnya. Hal ini dapat menunda orgasme-nya cukup lama. Tentunya akan menguntungkan untukmu.

Jika kamu nggak menyukai kondom yang terlalu tebal, kamu bisa memilih kondom berbahan lateks.

5. Ubah posisi

Cara Membuat Pasangan Lebih Lama 'Turn On' di Ranjangfreepik.com/ ArthurHidden

Kebanyakan laki-laki tahu kapan mereka akan mencapai orgasme. Ketika kamu minta mengubah posisi ini berarti akan menunda orgasmenya. Bereksperimenlah dengan berbagai posisi agar kamu tahu mana yang paling cocok untuk kalian sehingga membuatnya lebih lama turn on di ranjang. Doggy style dan WOT masih menjadi posisi favorit oleh beberapa pasangan.

6. Istirahat sebentar

Cara Membuat Pasangan Lebih Lama 'Turn On' di Ranjangfreepik.com/ alexkoral

Saat kamu dan pasangan melakukan foreplay ataupun penetrasi kamu bisa memintanya untuk istirahat sebentar. Hal ini juga memberikan ruang untukmu dan dia agar tidak melulu tegang. Mengapa tidak untuk dapat membuatnya lebih lama turn on di ranjang?

Baca Juga: Mengejutkan, 7 Fantasi Seksual Ini Bisa Menggambarkan Kepribadianmu