Apakah kamu pernah bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan anak laki-laki? Atau kamu sudah mencari tahu tentangnya? Berbagai penelitian mengatakan posisi cara membuat anak laki-laki sangat memengaruhi. Nggak hanya makanan yang dikonsumsi, inilah beberapa hal yang harus kamu ketahui tentang posisi cara membuat anak laki-laki.

Secara ilmiah

4 Posisi Cara Membuat Anak Laki-Laki   freepik.com/ freepik

Sel reproduksi laki-laki atau sperma mengandung satu dari dua kromosom yang berhubungan dengan jenis kelamin bayi yang akan kamu kandung. Untuk seorang perempuan akan menjadi X dan seorang laki-laki menjadi Y. Oleh karena itu, sperma yang membuahi sel telur menentukan jenis kelamin bayimu.

Posisi menentukan

Dr. Shettles, penulis buku How to Choose the Sex of Your Baby mengatakan bahwa penetrasi yang dalam sangat penting untuk membuat sperma laki-laki itu bekerja. Dengan perbedaan perjalanan, sperma akan dapat menembus dan menuju ke indung telur.

Meningkatkan peluang anak laki-laki, kamu harus melakukan hubungan seks dengan posisi yang memungkinkan penetrasi secara dalam. Nggak hanya itu, tetapi juga membantu semakin dekat ke leher rahim.

1. Doggy style

4 Posisi Cara Membuat Anak Laki-Laki   freepik.com/ alexkoral

Posisi ini memungkinkan penetrasi yang dalam dan dianggap sebagai posisi cara membuat anak laki-laki. Posisi cara membuat anak laki-laki ini akan mendistribusikan sperma lebih dekat ke leher rahim perempuan. Kamu bisa memoosisikan dirimu berlutut dan minta pasanganmu untuk melakukan penetrasi dari belakang.

2. Stand up (berdiri)

4 Posisi Cara Membuat Anak Laki-Laki   freepik.com/ yanalya

Posisi lain yang dapat melakukan penetrasi dalam adalah posisi berdiri. Menurut beberapa ahli, mereka percaya sperma laki-laki diberi keuntungan dalam posisi ini. Sperma akan berenang lebih cepat dan melawan gravitasi untuk mencapai sel telur. Minta pasangan untuk mengangkatmu, akan lebih baik jika bersandar ke dinding.

3. Straddling

4 Posisi Cara Membuat Anak Laki-Laki   freepik.com/ yanalya

Dalam posisi ini, mintalah pasanganmu untuk berbaring atau duduk di tempat tidur maupun sofa. Kamu bisa mengangkangi dia dan menurunkan diri kepadanya. Posisi cara membuat anak laki-laki ini memungkinkan penetrasi yang dalam. Nggak hanya itu, posisi ini juga akan lebih menyenangkan karena kamu dapat memegang kendali lebih banyak dan mengatur kedalaman penetrasi.

4. Orgasme pada perempuan

4 Posisi Cara Membuat Anak Laki-Laki   freepik.com/ vgstockstudio

Ini bukanlah posisi seks, melainkan beberapa orang percaya selama orgasme perempuan sekresi basa dilepaskan ke dalam vagina. Perubahan keseimbangan pH ini mendukung sperma anak laki-laki dan memberi kesempatan untuk bertahan hidup. Agar orgasme ini bekerja kamu harus mencapai klimaks sesaat sebelum pasangan melakukan penetrasi.

Itu dia beberapa posisi cara membuat anak laki-laki. Saran yang terbaik adalah kamu berada di posisi atas sehingga dapat mengontrol kecepatan dan kedalaman penetrasi yang membuatnya lebuh mudah untuk mendapatkan orgasme.

Baca Juga: Cara Membuat Anak Perempuan Menurut Ahli