Foreplay merupakan tahap yang paling berperan dalam kesuksesan hubungan seks. Foreplay  memberikan ketegangan seksual, membangun chemistry bersama, dan membuatmu semakin bergairah. Semakin kamu dan pasangan bisa bermain saat foreplay, semakin kalian bisa mendapatkan orgasme bersama.

Pastinya kamu dan pasangan sudah mempunyai permainan dalam foreplay yang difavoritkan, akan tetapi menambah beberapa ke dalamnya bisa menjadi ide yang bagus untuk membuat semakin panas.

Berikut adalah beberapa ide foreplay yang membuat pasanganmu semakin liar di ranjang.

1. Memulai lebih dulu

Bikin Dia 'Liar' Seketika, Ini 7 Ide Foreplay untuk Pasanganfreepik.com/ lookstudio

Banyak perempuan yang suka menunggu laki-laki untuk memulai foreplay dahulu. Nah, sebenarnya hal ini yang sering salah untuk dilakukan. Sebenarnya kamu bisa kapan saja membuat pasanganmu terangsang.

Jika kamu mulai memikirkan hal seksual saat bekerja kamu bisa mengirimkan pesan yang sedikit ‘berani’ kepadanya. Saat itulah dia akan mempersiapkannya untuk nanti malam.

2. Sentuh tubuhmu di depannya

Bikin Dia 'Liar' Seketika, Ini 7 Ide Foreplay untuk Pasanganfreepik.com/ dmytrenko.fsk

Kebanyakan foreplay akan lebih fokus saat kamu diberikan rangsangan oleh pasanganmu. Akan tetapi memberikan hal yang berbeda seperti menyentuh tubuhmu di depannya adalah ide bagus. Jangan takut menunjukkan kepadanya bagian mana yang kamu senangi, pasanganmu pun akan suka melihatmu dengan gerakan yang seksi.

3. Sentuhlah bagian dalam telinganya

Bikin Dia 'Liar' Seketika, Ini 7 Ide Foreplay untuk Pasanganfreepik.com/ oneinchpunch

Daun telinga penuh dengan ujung saraf yang sensitif. Kamu bisa memberikan stimulus padanya dengan lembut, baik dengan tangan, mulut, ataupun tubuhmu. Mulailah dengan menciumnya, menjauh dari bibir atau pipinya, kemudian perlahan ke bagian telinganya. Jangan lakukan ini terlalu keras, karena tujuannya adalah kamu merangsang inderanya.

4. Membisikkan hal yang ‘berani’

Bikin Dia 'Liar' Seketika, Ini 7 Ide Foreplay untuk Pasanganfreepik.com/ lookstudio

Setelah kamu memberikan rangsangan ke area telinganya, kamu bisa mulai membisikkan hal yang lebih berani padanya. Bisa kalimat pujian ataupun hal berbau seksual. Hal ini akan membuatnya semakin liar untuk memberikan feedback padamu.

Jika kamu nggak terlalu berani untuk mengatakan hal-hal tersebut, membisikkan “aku sangat menginginkanmu”, atau “I love you”, juga bisa menjadi alternatifnya.

5. Explore dia dengan tanganmu

Bikin Dia 'Liar' Seketika, Ini 7 Ide Foreplay untuk Pasanganfreepik.com/ boggy

Di tubuh laki-laki banyak sekali area sensitif yang membuatnya terangsang. Kamu bisa memaksimalkan tanganmu untuk mengeksplorasi area-area itu seperti di leher, paha, telinga, ketiak, dada, dan frenulum.

Jangan malu untuk menggerakkan tanganmu ke seluruh tubuhnya. Justru hal inilah yang disukai oleh laki-laki.

6. Tetap memakai pakaian

Bikin Dia 'Liar' Seketika, Ini 7 Ide Foreplay untuk Pasanganfreepik.com/ Racool_studio

Nggak semua adegan panas bisa kamu lakukan tanpa pakaian. Faktanya, melakukan foreplay dengan pakaian juga dapat bekerja dengan baik. Tetap kenakan pakaian dalam untuk beberapa waktu yang lama, hingga biarkan dia melepaskannya perlahan. Ciptakan ketegangan seksual saat kamu dan pasangan masih menggunakan pakaian.

7. Kontak mata

Bikin Dia 'Liar' Seketika, Ini 7 Ide Foreplay untuk Pasanganinstagram.com/ cookie_studio

Kontak mata saat foreplay akan memaksimalkanmu dengan pasangan untuk lebih menguasai keadaan. Hal ini sangat menggairahkan, terutama saat kalian berdua sedang menatap secara dalam. Tambahkan ciuman kecil setelah melakukan kontak mata. Hal ini bisa membuat dia semakin terangsang lho, Bela.

Itulah beberapa ide foreplay yang bisa kamu lakukan untuk pasangan. Siap-siap menikmati malam yang 'panas', deh.

Baca Juga: Tingkatkan Keintiman, 10 Pertanyaan Seks Ini Perlu Kamu Ungkapkan 

Baca Juga: 6 Kebiasaan Setelah Seks yang Nggak Kalah Romantis dari Foreplay

Baca Juga: 5 Posisi Seks Jika Kamu Ingin Lebih Banyak Sesi Make Out