Melakukan aktivitas seksual sebenarnya nggak harus diawali dengan foreplay dan diakhiri dengan penetrasi lalu orgasme.

Gigi Engle, seorang pelatih seks bersertifikat dan penulis buku All the F*cking Mistakes, menyebutkan rutinitas seks yang itu-itu saja cenderung membosankan. Salah satu cara mencoba hal baru adalah dengan melakukan boob sex atau seks payudara.

Boob sex mungkin belum begitu sering terdengar, boob sex adalah kegiatan seksual dengan cara laki-laki menyodorkan Mr. P ke sepasang payudara dan melakukan stimulasi secara bersamaan.

Tak hanya meningkatkan gairah bagi perempuan, pria pun menyukai boob sex ini. Inilah beberapa alasan mengapa boob sex terasa menyenangkan.

1. Menciptakan fantasi yang baru

6 Alasan Seks Payudara Juga Bisa Menyenangkanfreepik.com/ angel_nt

Boob sex mungkin pada awalnya terkesan konyol, tapi begitu kamu dan pasangan memulainya, kalian akan mendapatkan sensasi yang berbeda yang mungkin tidak didapatkan saat penetrasi.

2. Mencoba hal baru

6 Alasan Seks Payudara Juga Bisa Menyenangkanfreepik.com/ jozzeppe

Nah, jika kamu dan pasangan berniat untuk melakukan boob sex, yang harus kamu perhatikan adalah cara memulainya. Nggak semua sejoli bisa melakukannya, karena ukuran payudara juga mempengaruhi.

Posisikan perlahan, hal ini akan terasa aneh karena kamu telah mencoba hal baru. Tetapi akan menyenangkan setelah kamu dan pasangan enjoy dengan hal ini.

3. Bisa dengan berbagai posisi

6 Alasan Seks Payudara Juga Bisa Menyenangkanfreepik.com/ alessandrobiasciol

Jika yang kamu ketahui boob sex bisa dengan posisi face off saja, sepertinya kamu salah. Boob sex juga bisa dilakukan dengan posisi missionary. Dengan posisi ini, pasanganmu bisa bergerak lebih fleksibel, dan kamu bisa berbaring juga.

4. Akan menyenangkan dengan pelumas

6 Alasan Seks Payudara Juga Bisa Menyenangkanfreepik.com/ maksymiv_yura

Ada perbedaan antara boob sex dengan seks pada umumnya. Pada Miss V sudah ada cairan alami yang dihasilkan, akan tetapi di payudara nggak ada. Kamu bisa menambahkan pelumas agar gerakan lebih licin dan mudah.

5. Bisa kamu lakukan dengan oral sex

6 Alasan Seks Payudara Juga Bisa Menyenangkanfreepik.com/ angel_nt

Karena letak payudara yang mulut berdekatan, nggak ada salahnya untuk mengombinasikan dua jenis kegiatan seksual ini. Selain kamu mendapatkan sensasi yang berbeda, pasanganmu juga akan merasakan hal yang sama.

6. Lakukan kontak mata

6 Alasan Seks Payudara Juga Bisa Menyenangkanfreepik.com/ vgstockstudio

Jika kamu dan pasangan suka melihat ekspresi satu sama lain saat permainan di mulai, kamu bisa melakukan kontak mata. Hal ini juga ternyata dapat meningkatkan gairah seksual lho Bela, tatapan mata yang dalam membuat kamu tahu bagaimana pasanganmu meresponnya.

Baca Juga: 5 Alasan Morning Sex Selalu Menjadi Seks Terbaik