Jika perempuan memiliki G-Spot yang disebut sebagai titik rangsang yang paling sensitif, laki-laki juga punya spot tertentu di area penisnya. Nggak semua laki-laki menyadari di mana titik rangsangnya. Bahkan, kalau ditanya secara terang-terangan, mereka pun nggak bisa menunjukkan letak area sensitifnya di sekitar penis.

Beruntung banget kalian para perempuan yang menemukan pembahasan ini. Pasalnya, di sini kita akan mengulik lebih dalam mengenai titik rangsang di area penis. Yuk, kenali di mana saja titik rangsang pada penis laki-laki agar kalian, para kaum hawa, bisa memberikan kepuasan maksimal untuk si dia.

1. 8-Spot

Kenali Titik Rangsang pada Penis Ini untuk Memuaskan Si Diafood.detik.com

Di bagian bawah batang penis terdapat dua  bola kembar yang bernama testis. Testis ini menempel pada kulit tipis. Baik area testis, kulit tempat testis menempel, dan juga bagian bawah batang penis adalah titik yang sangat sensitif jika diberi stimulasi.

Kamu bisa mencoba memberikan rangsangan pada tiga titik yang dinamakan 8-Spot ini. Caranya, celupkan jari-jari tanganmu ke dalam air hangat, lalu berikan stimulasi di area testis menggunakan jari-jari tangan sebelah kiri, sementara tangan sebelah kanan dapat merangsang area kulit tempat menempelnya testis dan bawah batang penis.

Stimulasi pada 8-Spot ini akan memberikan ‘sengatan’ pada pasanganmu. Mereka akan merasakan sensasi melayang hingga langit ketujuh!

2. O-Spot

Kenali Titik Rangsang pada Penis Ini untuk Memuaskan Si Diawomens-health.com

Masih berada di dekat testis, O-Spot ini mengharuskan kamu untuk mengombinasikan seks oral untuk memberikan rangsangan di sekitarnya. Letak O-Spot berada di antara bagian belakang testis dan bokong.

Cara memberikan rangsangan di area ini adalah dengan menjilatnya sembari meniupkan udara napas yang hangat. Stimulasi seperti ini bisa membuat pasanganmu menjerit karena merasa nikmat.

Tips untuk kamu yang ingin membuat pasangan semakin menggelinjang, hisap dan berikan gigitan lembut pada O-Spot. Pasanganmu akan mencapai klimaks dengan sangat cepat karena rangsangan tersebut.

3. R-Spot

Kenali Titik Rangsang pada Penis Ini untuk Memuaskan Si Diaklikdokter.com

Kamu mungkin sering menyentuh area ini, tapi kamu tidak memberikan rangsangan yang intens karena kamu nggak menyadari bahwa ini merupakan salah satu titik sensitif pada penis. Ya, R-Spot merupakan sebuah garis memanjang dari testis hingga kepada penis. Garis tersebut dipenuh saraf-saraf sensitif, persis seperti klitoris pada perempuan.

Rangsangan yang diberikan sebaiknya tidak menggunakan tangan, tetapi lidah. Jilat garis tersebut mulai dari area testis hingga kepala penis. Lakukan secara perlahan, lalu tambahkan ritme kecepatannya agar si dia semakin turn on.

4. F-Spot

Kenali Titik Rangsang pada Penis Ini untuk Memuaskan Si Diathesun.co.uk

Di dekat kepala penis--tepatnya di bagian bawah--terdapat sebuah garis kecil yang bernama frenulum. Nggak semua orang tahu bahwa frenulum ini bisa memberikan sensasi nikmat yang tak tertahankan bila diberi rangsangan secara intens.

Frenulum merupakan tempat bertemunya jaringan urat saraf. Jadi, nggak heran jika area ini tergolong titik yang sangat sensitif. Sebelum masuk ke dalam sesi penetrasi, kamu bisa merangsat F-Spot ini dengan seks oral agar pasangan mengalami ereksi.

Baca Juga: 6 Cara yang Bisa Membuat Pasangan Selalu Terangsang

Baca Juga: 8 Cara Merangsang G-Spot saat Bercinta, Bikin Istri Orgasme Maksimal

Baca Juga: 7 Cara Merangsang Klitoris yang Membuat Perempuan Orgasme