Ciuman lidah alias French kiss adalah salah satu variasi ciuman yang paling disukai. Untuk melakukan ciuman lidah, kamu dan pasangan memang nggak harus berhubungan intim terlebih dahulu. Namun, kamu bisa merasakan sensasi berciuman lidah di tengah-tengah bercinta. Dijamin, sesi bercintamu dengan pasangan bakal semakin terasa seksi dan menggairahkan!

Perlu kamu perhatikan bahwa nggak semua posisi seks bisa membuat French kiss jadi menggairahkan, lho. Hanya ada beberapa posisi tertentu yang bisa membuat kamu dan pasangan semakin turn on ketika bercinta sembari berciuman.

Nah, nggak perlu berlama-lama lagi, intip posisi seks terbaik yang bisa membuat kamu dan pasangan semakin bergairah saat berciuman lidah berikut ini.

1. Woman on Top

6 Posisi Seks Ini Bisa Makin Bergairah Sambil Berciuman Lidahdailymail.co.uk

Posisi seks perempuan di atas laki-laki ini sering dinilai dapat memuaskan pihak perempuan. Pasalnya, klitoris jadi mendapat stimulasi yang intens ketika perempuan bercinta dengan gaya Woman on Top ini, plus kita sebagai perempuan menjadi yang paling berkuasa saat menentukan ritme bercinta.

FYI, Woman on Top sejatinya juga memuaskan laki-laki, lho. Ketika berada di bawah, laki-laki justru bisa lebih leluasa melihat keindahan tubuh pasangannya. Bila ditambahkan dengan ciuman lidah sembari tetap melakukan penetrasi, sesi bercinta kalian bakal akan terasa semakin panas!

2. Doggy Style

6 Posisi Seks Ini Bisa Makin Bergairah Sambil Berciuman Lidahmenshealth.com

Kalau kamu berpikir bahwa posisi doggy style membuat kamu dan pasangan jadi sulit berciuman, kamu salah, nih! Sesekali kamu memang perlu menambahkan French kiss saat bercinta dengan posisi ini. Effort untuk berciuman ketika bercinta dengan posisi ini justru akan semakin membangkitkan hasrat kalian.

Doggy style membuat laki-laki harus melakukan penetrasi dari belakang. Perempuan bisa sesekali menoleh ke belakang untuk berciuman lidah dengan pasangannya. Sensasi berciuman sambil doggy style benar-benar nggak terlupakan

3. Misionaris

6 Posisi Seks Ini Bisa Makin Bergairah Sambil Berciuman Lidahmenshealth.com

Nggak ada posisi seks yang lebih memungkinkan untuk berciuman lidah selain misionaris. Posisi klasik ini benar-benar ampuh untuk membangun keintiman antara kamu dan pasangan. Sambil bercinta, kalian bisa menatap mata satu sama lain dan sesekali berpelukan.

Misionaris juga mempermudah kalian untuk mengombinasikan ciuman lidah dengan bercinta. Perempuan bisa merangkul leher pasangannya sambil berciuman. Dengan kombinasi ini, dijamin kalian akan lebih cepat mencapai klimaks.

4. Wrap Around

6 Posisi Seks Ini Bisa Makin Bergairah Sambil Berciuman Lidahlifehacker.com.au

Posisi seks yang satu ini menempatkan laki-laki duduk di kursi atau ujung tempat tidur, sedangkan perempuan berada di atas pangkuan laki-laki sambil saling menatap. Bayangkan, dengan posisi ini laki-laki bisa memberi rangsangan di area leher dan putting pasangannya.

Wrap around juga cocok dikombinasikan dengan ciuman lidah. Nggak butuh usaha ekstra bagi kamu dan pasangan untuk berciuman lidah sambil bercinta dalam posisi ini.

5. Standing

6 Posisi Seks Ini Bisa Makin Bergairah Sambil Berciuman Lidahmenshealth.com

Bercinta di posisi berdiri akan memberi banyak keuntungan bagi kedua belah pihak. Pertama, laki-laki bisa memberi rangsangan dengan bebas di leher dan payudara perempuan. Pun begitu perempuan juga bisa memberi rangsangan di titik yang sama pada tubuh pasangannya.

Yang paling penting, posisi standing akan membuat kalian lebih mudah berciuman lidah. Aktivitas bercinta ini akan semakin menyenangkan dan menggairahkan ketika kalian bisa berciuman dengan intens.

6. Spooning

6 Posisi Seks Ini Bisa Makin Bergairah Sambil Berciuman Lidahletseatcake.com

Spooning merupakan posisi bercinta dari belakang, yang di mana laki-laki berbaring di belakang perempuan, sedangkan si perempuan memunggungi pasangannya. Penetrasi dilakukan dari belakang sambil laki-laki memeluk pasangannya.

Posisi yang begitu intim dan romantis ini akan memberikan kemudahan jika kalian ingin berciuman lidah. Kamu bisa menggabungkan tiga hal, yakni penetrasi, saling merasang titik sensitif di tubuh, dan berciuman lidah.

Itulah beberapa pilihan posisi seks yang bisa makin bergairah jika dilakukan sambil berciuman lidah. Dicoba malam ini bareng pasangan, ya!

Baca Juga: 11 Posisi Seks dengan Penetrasi Dalam, Menggairahkan!

Baca Juga: Panas dan Romantis! Simak 5 Tips Melakukan Posisi Seks Tatap Muka

Baca Juga: 4 Posisi Seks Ini Bisa Membantu Penis Tetap Ereksi dan Keras