Sistem kerja work from home (WFH) saat ini sebenarnya memberikan keuntungan dari segi kualitas waktu. Yup! Meski kamu dan pasangan akan dihantui dengan pekerjaan, kalian jadi memiliki waktu lebih banyak untuk bertemu dan dekat satu sama lain. 

Nah, keuntungan ini bisa kamu manfaatkan dengan melakukan quickie sex atau seks cepat, lho. Daripada jenuh melakukan rutinitas WFH yang membosankan lebih baik mencoba sensasi baru bukan?

Kalau kamu ragu karena takut ada pekerjaan mendadak atau telepon dari atasan, lebih baik simak ulasan Popbela dulu, yuk! Berikut ini ada beberapa tips cara melakukan quickie sex saat WFH. Penasaran apa saja?

1. Temukan lokasi yang tepat

7 Cara Melakukan Quickie Sex Saat Work From Homefreepik.com/lookstudio

Cara melakukan quickie sex saat WFH yang pertama adalah menentukan lokasi. Yup! Meskipun seks ini dilakukan di rumah, tetap saja dilakukan secara mendadak. Kamu dan pasangan harus bisa memilih titik lokasi yang aman dan juga bersih.

Pertama, kamu bisa memilih kamar mandi. Melakukan quickie sex di kamar mandi bisa membuat suasana lebih panas dan menyenangkan dibanding kamar tidur, lho. Ditambah lagi ada air untuk pembersihan secara cepat.

Lalu, di dapur. Meja dapur memiliki ketinggian yang sempurna untuk kamu dan pasangan mengeksplor setiap gerakan seksi. Sensasi melakukan quickie sex di dapur pastinya akan membuat kalian lebih bergairah karena tidak monoton.

2. Pilih waktu yang pas

7 Cara Melakukan Quickie Sex Saat Work From Homefreepik.com/our-team

Biasanya jam kerja di setiap kantor bisa berbeda-beda, begitupun kamu dengan pasangan. Untuk itu, cobalah cari waktu luang yang sama agar quickie sex bisa dilakukan dengan tenang.

Waktu istirahat, bisa banget, nih, untuk kamu pilih. Akan tetapi, pastikan kalian berdua sudah makan siang, ya.

Selain itu, kenikmatan yang dihasilkan dari quickie sex bisa saja membuat kamu dan pasangan lupa waktu, Bela. Jadi, lebih baik pasang alarm di ponsel ya, agar tidak kebablasan!

3. Siapkan peralatan bercinta

7 Cara Melakukan Quickie Sex Saat Work From HomePexels.com/Cottonbro

Durasi quickie sex yang singkat bisa menjadi penghalang bagi kamu untuk mencapai orgasme, karena memang perempuan membutuhkan lebih banyak waktu untuk hal itu. Namun, kamu masih bisa mengakalinya dengan menyiapkan pelumas dan kondom, lho. Kedua benda ini bisa membuat seks jauh lebih memuaskan.

Untuk menghindari quickie sex yang mendadak, selalu simpan kedua benda tersebut di tempat yang mudah kalian jangkau, seperti di lemari kamar. Akan tetapi, jangan melakukannya di kamar ya, karena yang ada kalian akan kebablasan dan bukan quickie lagi namanya.

4. Jangan membuang waktu

7 Cara Melakukan Quickie Sex Saat Work From HomePexels.com/Emma Bauso

Cara melakukan quickie sex saat WFH selanjutnya adalah manfaatkan setiap detik yang kalian miliki. Waktu yang sedikit harus bisa kalian manfaatkan untuk bisa mendapatkan kenikmatan yang maksimal.

Untuk itu, kamu dan pasangan harus sama-sama mengetahui apa yang bisa membuat kalian merasa puas. Dari gerakan-gerakan foreplay, misalnya, jika kamu menyukai jilatan, remasan, beritahu pasangan untuk melakukannya. Jangan biarkan pasangan untuk mencari tahu hal yang sia-sia. Waktu kalian tidak banyak, Bela!

5. Jangan mengeluarkan suara terlalu keras

7 Cara Melakukan Quickie Sex Saat Work From Homefreepik.com/cookie_studio

Menyuarakan gairah itu perlu dilakukan saat bercinta. Selain bisa mendukung suasana, suara seperti mendesah juga bisa menjadi indikator sejauh mana gairah seksual yang kamu dapatkan.

Akan tetapi, cara melakukan quickie sex saat WFH berbeda. Usahakan untuk tidak mengeluarkan suara terlalu keras. Kamu perlu waspada dengan kehadiran orang lain di rumah atau bahkan mungkin di laptop yang lupa kamu mute.

6. Pastikan kembali bekerja dalam kondisi tidak berantakan

7 Cara Melakukan Quickie Sex Saat Work From Homefreepik.com

Bela, quickie sex yang terlalu asyik dan menyenangkan bisa membuat kamu lupa kalau itu dilakukan di sela-sela waktu sibukmu, lho! Artinya kamu bisa lupa kalau sehabis itu kamu harus melanjutkan pekerjaan. Mungkin saja meeting dengan bos atau orang lain di kantor.

Untuk itu, sehabis melakukannya pastikan kamu berkaca dulu di cermin, ya. Jangan sampai kamu terlihat berantakan dan ada bekas-bekas isapan yang tertinggal.

7. Sediakan makanan ringan di dekatmu

7 Cara Melakukan Quickie Sex Saat Work From Homewww.bakingbusiness.com

Terkadang, terlalu semangat melakukan quickie sex bisa membuatmu lupa dengan hal lain, seperti halnya urusan perut. Solusinya, selalu sediakan makanan ringan di dekatmu.

Jadi, ketika kamu merasa lapar namun tidak bisa menunda quickie sex, kamu bisa mengganjal perutmu dengan makanan ringan tersebut. Tentu membuat waktu jadi lebih efisien, kan?

Nah, itulah sejumlah tips dan cara melakukan quickie sex saat wfh. Meski waktu yang dimiliki tidak banyak, tetap lakukan secara perlahan dan tidak tergesa-gesa, ya Bela! Selamat mencoba!

Baca Juga: Mengenal Quickie Sex, Seks Kilat yang Menggairahkan

Baca Juga: 6 Tips Bercinta Tanpa Berhubungan Seks, Tetap Mesra!

Baca Juga: Romantis! 5 Cara Berhubungan Seks di Bathtub Agar Makin Intim