Saat mendengar kata kondom, kamu tentu mengetahui bahwa alat kontrasepsi ini memiliki desain yang identik dengan sifat halus dan licin. Akan tetapi, ternyata terdapat tipe kondom lainnya yang dinilai lebih memberikan sensasi saat menggunakannya, salah satunya kondom bergerigi.

Mengenal apa itu kondom bergerigi

Ada banyak jenis kondom yang saat ini sudah beredar luas di pasaran. Setiap jenisnya memiliki bentuk dengan fitur yang berbeda satu sama lainnya. Beragam jenis ini hadir untuk memenuhi keinginan dan preferensi masing-masing pasangan yang tentu berbeda-beda.

Salah satu yang bisa kamu jadikan pilihan adalah kondom dengan fitur dan desain bergerigi. Berbeda dari kondom pada umumnya, kondom ini dilengkapi dengan bintil-bintil atau dots yang ada di sekujur bagiannya. Penggunaan bintil tersebut ditujukan untuk meningkatkan kesenangan tersendiri saat berhubungan seks.

Kondom satu ini sering disebut dengan dotted/ribbed. Saat menggunakannya, dipercaya dapat menstimulasi kenikmatan pasangan. Dengan begitu, mereka akan semakin bergairah saat memakainya jika dibandingkan dengan kondom dengan spesifikasi licin dan halus pada umumnya yang dijual di pasaran.

Fungsi kondom fitur bergerigi

6 Rekomendasi Kondom Bergerigi Terbaik dan HarganyaUnsplash.com/Dainis Graveris

Ada banyak orang yang masih berpendapat bahwa saat menggunakan kondom hanya akan memberikan batasan kenikmatan pasangan. Oleh karena itu, untuk mendobrak pendapat yang sudah umum tersebut terciptalah inovasi dengan bentuk yang lebih berbeda dari pasaran pada umumnya, yakni dotted/ribbed.

Fungsi menggunakan kondom dengan fitur bergerigi ini ternyata cukup banyak, di antaranya untuk menambah keseruan pengalaman bersama pasangan. Adanya fitur bergerigi juga dapat membantu seseorang dalam meningkatkan kepuasan, baik itu bagi perempuan maupun laki-laki.

Dengan menggunakan varian bergerigi ini akan menimbulkan sensasi gesekan yang lebih terasa dibandingkan kondom dengan desain yang licin dan polos pada umumnya. Hal tersebut menyebabkan kontraksi otot yang lebih terasa di panggul. Hal ini juga akan meningkatkan gairah seksual bagi laki-laki.

Merk kondom bergerigi

Sebelum kamu ingin menggunakan kondom dengan fitur bergerigi, ada baiknya untuk mencari tahu terlebih dahulu apa saja merek yang ada di pasaran. Terlebih ada banyak jenis kondom yang saat ini sudah diciptakan dengan berbagai bentuk serta keunikannya tersendiri. Saat ingin memilihnya pastikan sesuai dengan preferensi kamu, ya!

Berikut ini adalah rekomendasi merk kondom bergerigi terbaik beserta harganya.

1. Kondom Durex Ribbed

6 Rekomendasi Kondom Bergerigi Terbaik dan HarganyaDurex.co.id

Durex merupakan salah satu merek kondom yang paling populer dalam dunia alat kontrasepsi. Merek Durex sendiri juga sudah mengeluarkan produk kondom bergerigi, yaitu varian Durex Ribbed yang secara khusus dihadirkan kepada para pelanggan yang menginginkan kondom dengan tekstur garis dan pelumas khusus.

Kondom merek ini sendiri dibuat dengan bahan lateks khusus. Dengan begitu, saat alat kontrasepsi tersebut digunakan tentu tidak akan mudah sobek. Kamu bisa membelinya dengan kemasan panjang sekitar 178 mm dan lebar 52,5 mm. Setiap box kondom Durex Ribbed berisi 3 buah dengan harga sekitar Rp16.500 saja.

2. Kondom Sagami Xtreme Dotted

6 Rekomendasi Kondom Bergerigi Terbaik dan Harganyahalodoc.com

Sagami merupakan salah satu merek kondom yang berasal dari Jepang. Sagami Xtreme Dotted ini sendiri adalah merek kondom dengan fitur gerigi yang memiliki testimoni cukup bagus di Negeri Matahari Terbit itu. Inovasi dengan fitur bergerigi tersebut bisa kamu jadikan pilihan yang tepat, pasalnya merek ini sudah mendunia dengan fitur unggulannya.

Fitur unggulan tersebut berupa pelumas yang sangat nyaman digunakan, terdapat kadar cairan yang sudah disesuaikan dengan pH pada organ kewanitaan. Kondom ini sendiri memiliki desain berduri yang dibuat dengan tekstur berbintik yang sangat khas.

Kamu bisa membeli alat kontrasepsi yang satu ini di pasaran dalam satu kemasan dengan isi sebanyak 10 pcs kondom. Masing-masingnya sudah didesain dengan lebar sekitar 52 mm dan panjang sekitar 190 mm. Untuk harga kondom bergerigi Sagami sendiri dibanderol sekitar Rp55.000 saja sehingga sangat terjangkau untuk dibeli.

3. Kondom Fiesta Party Pack

6 Rekomendasi Kondom Bergerigi Terbaik dan Harganyahalodoc.com

Kondom Fiesta merupakan salah satu merek alat kontrasepsi yang sudah teruji 100% secara elektronik, bahkan dengan stKamur internasional sekalipun. Produk ini sendiri dikeluarkan dengan tagline “Safety Can Be Fun.” Sangat cocok bagi Kamu dan pasangan yang ingin merasakan pengalaman baru saat menggunakan alat tersebut.

Kondom merk ini bahkan sudah memiliki standar ISO 4074 sehingga sangat direkomendasikan untuk digunakan. Kondom ini dibuat dengan bahan dasar lateks alami dan dibuat dengan pola tekstur ulir yang berada dalam satu paket bernama Party Pack. Setiap paket ini tersedia dalam empat warna dan aroma. Mulai dari mint, durian, pisang, dan juga strawberry.

Setiap paketnya sudah tersedia 12 pcs kondom dengan fitur gerigi. Tidak perlu khawatir saat menggunakannya karena sudah tersedia fitur pelumas dengan lebar sekitar 52 mm dan panjang sekitar 178 mm. Kamu bisa membeli kondom Fiesta Party Pack dengan kisaran harga Rp40.000.

4. Kondom VIVO Extra Sensation

6 Rekomendasi Kondom Bergerigi Terbaik dan HarganyaDok. Internet

Merek kondom yang satu ini akan memberikan sensasi pengalaman yang sangat menantang. Tak sekadar bergerigi, karena kondom dari VIVO dibuat dengan menggabungkan tekstur bintik dan garis. Tentu saja dapat dikatakan sebagai inovasi yang terbilang cukup unik dibandingkan dengan lainnya yang sudah pernah ada.

Apalagi ditambah dengan produk tersebut sudah lulus uji elektronik serta memiliki standar U.S. Tidak heran jika merek yang satu ini diklaim sangat aman penggunaannya. Para pengguna akan terbebas dari adanya risiko iritasi atau yang lainnya. Produk tersebut akan memberikan sensasi maksimal dibanding dengan lainnya.

Kamu bisa membeli kondom VIVO Extra Sensation di pasaran dengan harga sekitar Rp 19.000. Setiap harga tersebut nantinya akan diperoleh 3 pcs kondom. Setiap kondom tersebut dibuat dengan lebar sekitar 52 mm dan panjang sekitar 178 mm. Tidak perlu ragu lagi saat ingin mencoba pengalaman yang berbeda dibanding sebelumnya.

5. Kondom Okamoto Harmony

6 Rekomendasi Kondom Bergerigi Terbaik dan Harganyahalodoc.com

Merek kondom bergerigi lain yang bisa kamu jadikan pilihan adalah Okamoto Harmony. Merek ini sudah mengeluarkan kondom dengan varian geriginya. Dapat dikatakan bahwa merek ini juga tidak kalah bersaing dengan yang lainnya, apalagi Okamoto juga sudah berdiri sejak tahun 1934 dengan pengalaman yang cukup banyak.

Untuk kondom bergeriginya sendiri akan dibuat dengan bahan lateks jenis sheerlon. Bahan tersebut digunakan karena terkenal akan ketipisannya. Saat memakai kondom ini, kamu akan mendapatkan kesan bagaikan sensasi vibrator yang kuat saat menggunakannya. Sangat cocok bagi mereka yang ingin memanjakan pasangan.

Setiap kemasan kondom bergerigi dari Okamoto terdiri dari 3 pcs, yakni dengan ukuran sepanjang 185 cm serta lebar sekitar 52 mm. Harga kondom Okamoto Harmony sendiri sangat terjangkau. Kamu bisa membelinya sekitar Rp 12.000 saja.

6. Kondom Sutra Gerigi

6 Rekomendasi Kondom Bergerigi Terbaik dan HarganyaKondomsutra.net

Satu lagi rekomendasi kondom bergerigi adalah kondom Sutra Gerigi. Kondom ini terbuat dari bahan lateks alami, berpelumas, dan memiliki tekstur bergerigi yang bisa membuat perempuan lebih cepat mencapai orgasme. Selain itu, sensasi gerigi juga bisa menambah kepuasan bercinta, karena gerigi pada kondom bisa merangsang bagian klitoris sekaligus G-spot.

Untuk harganya pun cukup terjangkau. Kemasan dengan isi 3 pcs dijual seharga Rp8000 dan isi 12 pcs bisa kamu dapatkan dengan harga Rp31.000

Itulah beberapa rekomendasi merek kondom bergerigi yang bisa kamu jadikan pilihan. Setiap merk tersebut menyediakan kondom dengan desain dan bentuk berbeda satu sama lain. Tidak ada salahnya untuk memilih salah satu dari merk yang sudah disebutkan saat ingin mencoba alat kontrasepsi tersebut bersama dengan pasangan.

Baca Juga: Kenali 11 Jenis Kondom Unik untuk Sesi Bercinta Lebih 'Panas'

Baca Juga: 6 Tanda Pasangan Menikmati Momen Bercinta Denganmu

Baca Juga: 7 Variasi Seks Posisi Misionaris, Bikin Sesi Bercinta Makin Panas