Berhubungan seksual sesering mungkin bukan menjadi tolok ukur kalau kamu sudah mengetahui hal-hal yang berkaitan soal seks. Pasalnya, semua orang melakukan seks hanya untuk mendapatkan kepuasan saja. Padahal, kamu perlu mengetahui 5 hal yang terkait soal seks, seperti yang sudah Popbela lansir dari situs Buzz Feed. Yuk kita simak!

1. Memalsukan orgasmenya

Untuk Laki-Laki, Perempuan Ingin Kamu Tahu 5 Hal Ini tentang Seksbbc.co.uk

Kamu perlu tahu nih, kalau setiap orang, perempuan pada umumnya sering kali mereka akan berkata kalau mereka sudah mencapai klimaksnya, padahal kenyataannya belum. Hal itu nggak lain adalah untuk melindungi perasaan kamu. Bagaimanapun juga, ketika mereka berkata kalau sudah mencapai klimaksnya, tentu sebagai seorang laki-laki, kamu akan merasa bangga karena berhasil memuaskannya, bukan?

2. Pelumas membantu orgasme

Untuk Laki-Laki, Perempuan Ingin Kamu Tahu 5 Hal Ini tentang Seksindependent.co.uk

Bukan hanya untuk melicinkan organ intim laki-laki ataupun perempuan, guna untuk mengurangi iritasi akibat gesekan saat berhubungan seksual, pelumas juga bisa membantu kalian berdua untuk orgasme nih! Bahkan, penelitian dari Pusat Promosi Kesehatan Seksual Universitas Indiana menunjukkan bahwa orang yang menggunakan pelumas akan membantu mereka untuk orgasme. Boleh dicoba nih, guys!

3. Menginginkan foreplay yang lama

Untuk Laki-Laki, Perempuan Ingin Kamu Tahu 5 Hal Ini tentang Seksfacebook.com/Butea Superba

Nggak ada yang bisa pungkiri kalau setiap orang perlu berhubungan seks. Entah itu untuk menghilang stres, kesenangan semata atau yang lainnya. Tapi, kamu, khususnya para lelaki perlu tahu nih. Meskipun mereka juga ingin berhubungan seks, tapi sebenarnya mereka menginginkan foreplay yang lebih lama. So, jangan buru-buru!

4. Berkomunikasi setelah berhubungan seks

Untuk Laki-Laki, Perempuan Ingin Kamu Tahu 5 Hal Ini tentang Sekslovepanky.com

Kalau yang satu ini sih nggak boleh kamu lewatkan! Setelah berhubungan seks, alangkah baiknya kalau kamu meluangkan waktu untuk berkomunikasi dengannya. Pasalnya, sebuah penelitian menunjukkan bahwa pasangan yang terlibat komunikasi pasca-orgasme, permbicaraannya akan lebih terbuka dan intim.

5. Bergairah saat olahraga

Untuk Laki-Laki, Perempuan Ingin Kamu Tahu 5 Hal Ini tentang Seksstandard.co.uk/Shutterstock_Africa Studio

Wah, siapa sangka nih kalau perempuan juga bisa bergairah saat mereka berolahraga, terlebih ketika sit-up ­dan yoga? Meskipun begitu, para lelaki juga sama lho, hanya saja mereka akan bergairah ketika memanjat dan pull-up.

Kira-kira, nomor berapa aja nih yang sudah kamu tahu?

Baca Juga: Bicara Seks, Jadi Sebenarnya Apa Sih yang Dimaksud dengan BDSM?