Sama halnya dengan perempuan, laki-laki juga memiliki titik erotis yang akan membuatnya langsung bergairah jika kamu menstimulasinya dengan benar.

Sebagai perempuan, kamu juga perlu tahu, nih, bagian mana sajakah titik sensual pada tubuh laki-laki. Dengan mengetahui titik-titik tersebut, kamu dapat mengendalikan permainan seks dengan pasangan.

Nggak usah takut menjadi leader pada saat melakukan hubungan seks. Faktanya, banyak laki-laki yang menyukainya, kok. Mau tahu di mana saja titik sensual laki-laki. Check this article, Bela!

1. Dada

Harus Tahu, Nih! 7 Titik Sensual Laki-laki dan Cara MenstimulasinyaFreepik.com

Sama seperti perempuan, puting juga merupakan bagian tubuh yang sensitif pada pria. Bahkan dapat dikatakan bahwa untuk laki-laki, puting adalah zona sensual yang terbesar yang ada di tubuhnya. Perlakukan puting pasanganmu seperti dia memperlakukan putingmu. Agar dia semakin bergairah cium dan kemudian mainkan putingnya perlahan-lahan. Jangan lupa menambahkan sedikit bumbu berupa gigitan-gigitan kecil. Lalu tunggulah reaksi suami atau pasangan kamu.

2. Telinga

Harus Tahu, Nih! 7 Titik Sensual Laki-laki dan Cara Menstimulasinyawww.istockphoto.com

Telinga merupakan salah satu zona sensual laki-laki karena di dalamnya terdapat bayak ujung saraf. Seorang laki-laki akan merasakan sensasi luar biasa walau hanya dengan kamu cium atau kamu belai telinganya. Pijatlah dengan lembut cuping telinganya. Selain itu, kamu bisa menggunakan ujung lidahmu untuk menjangkau bagian belakang telinganya. Berikan ciuman dan sesekali gigitan di daun telinganya. Hal ini dijamin akan meningkatkan gairah si dia.

3. Leher

Harus Tahu, Nih! 7 Titik Sensual Laki-laki dan Cara MenstimulasinyaFreepik.com/Freepik

Di awal bercinta, leher adalah titik yang paling tepat untuk menaikkan gairah suami atau pasangan kamu. Namun, hati-hati saat melakukan manuver pada lehernya. Kamu dapat melakukan ciuman dan sedikit gigitan namun jangan sampai meninggalkan bekas. Orang lain akan dapat dengan jelas melihat bekas tersebut pada bagian leher yang terbuka. Pasanganmu bisa malu, lho!

4. Paha dalam dan lipatan pangkal paha

Harus Tahu, Nih! 7 Titik Sensual Laki-laki dan Cara Menstimulasinyafreepik.com/ Ijeap

Mungkin kamu tidak menyadari bahwa bagian ini juga merupakan zona sensual pada pria. Kebanyakan wanita melewatkan bagian paha dalam pria karena ingin langsung menuju ke penisnya. Selain itu lipatan paha bagian atas pada tubuh pria juga dapat meningkatkan gairah jika dicium dan dipegang. Cobalah menstimulasi dua bagian tubuh ini, maka suami atau pasanganmu akan sangat menyukainya.

5. Kelenjar penis

Harus Tahu, Nih! 7 Titik Sensual Laki-laki dan Cara MenstimulasinyaUnsplash.com/Charles Deluvio

Kelenjar penis merupakan titik sensual atau titik erotis terkuat pada tubuh laki-laki. Suami atau pasanganmu akan merasakan sensasi luar biasa jika kamu dapat menstimulasi titik ini dengan tepat. Namun perlu diperhatikan bahwa sebagian pria memiliki kelenjar penis yang sangat sensitif. Yang perlu kamu lakukan adalah berhati-hatilah dan amati reaksi yang ditunjukkannya saat kamu bermanuver dengan kelenjar penis si dia.

6. Perineum

Harus Tahu, Nih! 7 Titik Sensual Laki-laki dan Cara MenstimulasinyaUnsplash.com/Dainis Graveris

Tahukah kamu bahwa hanya dengan mengembuskan nafas kamu ke selangkangan pasangan dapat meningkatkan gairahnya? Hal ini dikarenakan di selangkangan laki-laki terdapat banyak ujung saraf yang sensitif, termasuk jika diraba. Gunakan ujung lidah kamu untuk menyusuri selangkangan suami atau pasanganmu. Kamu pun akan menemukan bahwa dia menikmatinya. Cara lain untuk meningkatkan kenikmatan seksual pada pasanganmu adalah dengan menstimulasi bagian selangkangannya tepat sebelum ia mencapai orgasme.

7. Skrotum

Harus Tahu, Nih! 7 Titik Sensual Laki-laki dan Cara MenstimulasinyaUnsplash.com/Dainis Graveris

Hati-hati jika bermain-main dengan skrotum atau testikel pasangan. Walaupun bagian ini merupakan titik erotis laki-laki, namun jika kamu memberikan terlalu banyak tekanan pada skrotum akan dapat menimbulkan rasa nyeri. Oleh karena itu perlakukan skrotum pasanganmu dengan lembut dan dijamin si dia akan menyukainya.

Itulah tadi 7 titik sensitif yang dimiliki oleh laki-laki dan tips untuk menstimulasinya. Selama kamu melakukan tips-tips di atas dengan benar, pasangan akan sangat menyukainya dan semakin bergairah untuk bercinta. Buat para istri, selamat mempraktikkan tips-tips di atas, ya!

 

Disclaimer: Artikel ini sudah terbit di laman IDN Times dengan judul "Psst... Ini 7 Titik Sensual Pria dan Cara Menstimulasinya"

Baca Juga: 7 Tanda Laki-Laki Terangsang

Baca Juga: 10 Titik Rangsang Laki-Laki Paling Sensitif, Bikin Gairah Memuncak!

Baca Juga: 10 Zona Erotis yang Wajib Kamu Jelajahi Saat Bercinta