Ketika mendengar kata ‘gentleman’, apa yang terlintas dalam pikiranmu, Bela?

Selama ini, citra pria yang disebut gentleman bukan hanya pria yang dewasa, bisa mengontrol dirinya dan halus terhadap wanita, tapi juga jago di atas ranjang. Jago dalam berhubungan seksual bukan hanya bicara teknik dan kepuasan, tapi juga keamanan dan kesehatan, yang bisa didapat dengan menggunakan kondom. Sayangnya, masih banyak pria di Indonesia yang enggan menggunakan alat kontrasepsi tersebut dengan berbagai alasan.

Merasa kurang menyenangkan, nggak memikirkan penyakit menular seksual hingga yakin bahwa nggak akan membuat pasangannya hamil membuat sebagian pria ogah menyentuh kondom. Kondom juga dianggap sebagai penghambat menuju kepuasan di mana pria akan merasa bangga kepada dirinya sendiri jika berhasil memuaskan pasangannya saat bercinta. Sedihnya, nggak sedikit wanita yang pura-pura puas atau melakukan fake orgasm hanya demi melegakan pasangannya.

SUPREME Premium Condoms, Rahasia Gentleman untuk Kepuasan BercintaPopbela.com

Fakta itu didukung oleh penelitian yang dilakukan oleh United States & Canadian Sex Therapist Study pada tahun 2008 yang mengungkapkan bahwa rata-rata pria hanya bisa bertahan selama 6 menit sedangkan wanita bertahan lebih lama, yaitu 13 menit. Artinya, wanita membutuhkan waktu lebih banyak untuk mendapat kepuasan seksual daripada pria.

SUPREME Premium Condoms, Rahasia Gentleman untuk Kepuasan BercintaPopbela.com/DKT International

Menjawab pertanyaan tersebut, DKT International resmi meluncurkan SUPREME Premium Condoms. Berbeda dengan para pendahulunya yaitu Sutra dan Fiesta, SUPREME Premium Condoms merupakan kondom berkualitas tinggi dengan bahan lateks terbaik untuk memaksimalkan sensasi bercinta. Alat kontrasepsi yang baru memasuki pasar Indonesia ini memiliki 2 varian yaitu Performax dan Sensation. Performax merupakan kondom untuk memperpanjang performa di atas ranjang yang dilengkapi dengan lubricant, sedangkan Sensation merupakan kondom 3 in 1 (berulir, berbintil dan slim fit) untuk menghasilkan sensasi yang luar biasa saat berhubungan.

SUPREME Premium Condoms, Rahasia Gentleman untuk Kepuasan BercintaPopbela.com/DKT International

Pierre Frederick selaku Deputy GM Consumer Healthcare DKT International memaparkan bahwa alat kontrasepsi ini akan tersedia di berbagai pusat perbelanjaan. Namun untuk sementara ini bisa diperoleh di beberapa e-commerce Indonesia. Untuk SUPREME Premium Condoms 1 pack yang berisi 3 buah kondom dibandrol dengan harga sekitar 25 ribu rupiah. Kehadiran SUPREME Premium Condoms diharapkan bisa menjadi opsi untuk para pria Indonesia untuk menjadi gentleman sesungguhnya.

BACA JUGA: Pilih Anggur sebagai Varian Baru, Fiesta Ciptakan Momen Intim Lebih Penuh Rasa​