Setiap orang memiliki preferensi jika bicara soal seks. Misal, ada yang lebih suka melakukannya di ruangan terbuka, ada juga merasa lebih percaya diri jika diiringi musik. Banyaknya aplikasi dan layanan mendengarkan lagu membuat seseorang mudah menyusun playlist untuk menemani sesi bercinta.

Lagu-lagu seksi seperti Spice Girls yang Two Become One atau Bruno Mars yang Versace On The Floor memang sudah dikenal sebagai ‘lagu seks’. Nggak cuma lagu-lagu tersebut, ternyata beberapa lagu populer ini juga bermakna seks, lho! Coba dicek lagi, lagu mana yang ternyata sering kamu dengar sehari-hari?

1. Christina Aguilera - Genie in a Bottle

5 Lagu Pop yang Ternyata Bicara tentang Seks, Ini Bukti Liriknya!bustle.com

Lagu yang dirilis tahun 1999 ini merupakan salah satu tembang dari Christina yang paling populer. Sebagian generasi millennial pada saat itu masih terlalu kecil untuk memahami inti lagunya. Setelah ditelusuri, lagu ini bercerita tentang perempuan yang berbicara kepada laki-laki tentang seks. Seperti jin dalam botol, ia harus bisa ‘meraba’ perempuan tersebut dengan benar. Penggalan lirik “Hormones racing at the speed of light, but that don’t mean it’s gotta be tonight” juga cukup menjelaskan maksud lagu ini.

2. DNCE - Cake by the Ocean

5 Lagu Pop yang Ternyata Bicara tentang Seks, Ini Bukti Liriknya!much.com

Meski masih baru, band DNCE yang dipimpin oleh Joe Jonas ini telah merilis single yang laris di pasaran. Banyak yang sulit memahami inti lagu Cake by the Ocean karena lirik lagunya yang kurang masuk akal. Namun, nggak sedikit pula yang meyakini bahwa lagu ini berbicara tentang fantasi seksual. Beberapa menganggap bahwa ‘cake’ di sini merupakan seks oral, sehingga inti lagunya adalah fantasi tentang berhubungan intim di pinggir pantai. “Red velvet, vanilla, chocolate in my life. Confetti, I’m ready, I need it every night.”

3. Aqua - Barbie Girl

5 Lagu Pop yang Ternyata Bicara tentang Seks, Ini Bukti Liriknya!youtube.com

Sebagai salah satu lagu yang berkesan bagi generasi 90an, siapa sangka jika lagu ini juga berbicara tentang seks? Namun, makna seksual di lagu ini lebih dalam dibanding lagu lain. Barbie di sini dianggap sebagai sindiran tentang perempuan yang hidupnya penuh kepalsuan dan merasa sempurna. Sedangkan Barbie bisa diperlakukan sesuka hati dan Barbie nggak bisa menentukan hidupnya sendiri. “You can touch, you can play. If you say, ‘I’m always yours’” dan “Kiss me here, touch me there, hanky panky,” seolah menjadi gambaran singkat tentang seks. Wah, rumit juga ya makna lagunya.

4. Ariana Grande - Side to Side

5 Lagu Pop yang Ternyata Bicara tentang Seks, Ini Bukti Liriknya!showpo.com

Sepertinya kamu belum cukup dewasa kalau sampai sekarang belum tahu bahwa lagu ini sarat makna seksual. Penggalan lirik “And boy, you got me walkin’ side to side” dan “ride dick bicycle” sudah lebih dari cukup menjelaskan bahwa seks yang dilakukan dalam waktu lama bisa bikin jalan seseorang sedikit aneh karena merasa sakit. Uh, sesakit itukah, Ariana?

5. Clean Bandit feat. Demi Lovato - Solo

5 Lagu Pop yang Ternyata Bicara tentang Seks, Ini Bukti Liriknya!youtube.com/clean bandit

Coba dengarkan baik-baik lirik lagunya, kira-kira bercerita tentang apa ya? Kalau dibilang lagu cinta, sepertinya lagu ini lebih pada ‘bermain sendiri’ alias masturbasi! Menceritakan tentang seseorang yang baru putus dan merindukan sentuhan, maka lagu Solo menjelaskan bahwa kamu bisa melakukannya sendiri. “I wanna f-woop, woop woop, but I’m broken hearted. Cr-cr-cry since the day we parted. T-t-touch but I got nobody. So I do it solo.”

Baca Juga: Terkuak, Ternyata Perempuan Lakukan Masturbasi 4 Kali Seminggu!