Setiap manusia diberi akal untuk berpikir dan membayangkan banyak hal, termasuk berfantasi. Dalam urusan ranjang, fantasi bisa menjadi cara untuk meningkatkan gairah seks antara kamu dan pasangan. Walau demikian, Journal of Sex Research menyatakan bahwa berfantasi dengan orang lain (bukan dengan pasangan) merupakan salah satu fantasi yang paling sering dilakukan. Bahkan, 98% cowok dan 80% cewek melakukan hal tersebut.

Boleh Nggak Berfantasi Seks Selain dengan Pasangan? Ini Jawabannyahuffingtonpost.com

Sebenarnya hal ini wajar terjadi lho, namun kebanyakan orang merahasiakan jenis fantasi ini dari pasangannya. Alasan utamanya adalah fantasi cenderung mengarah pada standar yang kita inginkan. Ketika kamu membayangkan ‘bermain’ dengan selebriti atau orang lain yang kamu kenal, pasangan akan cemburu dan menganggap bahwa dia nggak cukup baik untuk memuaskanmu. Di samping itu, pasangan bisa menuduh kamu telah berselingkuh dengan orang yang kamu kenal tersebut.

Jika kamu ingin berfantasi dengan cara di atas, jangan coba-coba menceritakannya kepada si dia. Simpan fantasi tersebut untuk dirimu sendiri. Kamu juga nggak perlu merasa bersalah selama fantasimu nggak diikuti dengan tindakan nyata seperti selingkuh. Membagikan apa yang ada di kepalamu justru mengurangi esensi fantasi tersebut.

Boleh Nggak Berfantasi Seks Selain dengan Pasangan? Ini Jawabannyaindependent.co.uk

Tapi tenang Bela, kamu bisa mengajak pasangan untuk berfantasi bersama. Untuk jenis fantasi yang satu ini, kamu bisa berbagi cerita dengan si dia tentang imajinasi kamu. Nyatakan padanya kalau kamu sangat menantikan momen yang tepat untuk mewujudkannya.

Sst.. simpan fantasi ini untuk kamu saja ya, Bela.

BACA JUGA: Inilah 7 Fantasi Seks Terpanas yang Jarang Diungkapkan Wanita​