Sebagian orang setuju bahwa orgasme adalah momen yang dinanti-nantikan dalam aktivitas seksual. Setelah berhasil membangun mood, menerima rangsangan yang cukup di beberapa bagian tubuh saat foreplay, ditambah dengan kenikmatan yang dirasakan saat penetrasi, baik perempuan maupun laki-laki bisa mencapai orgasme. Jika selama ini obrolan tentang orgasme hanya seputar organ reproduksi, bagaimana dengan breast orgasm?

Yup, kamu nggak salah baca, Bela. Seperti namanya, breast orgasm adalah orgasme atau klimaks yang terjadi pada payudara. Ini tentu berbeda dengan orgasme pada Miss V yang biasanya ditandai dengan keluarnya cairan. Tanda seseorang mengalami breast orgasm adalah ketika puting payudara mengalami ereksi dan merasakan adanya sensasi menyenangkan serta menenangkan dalam tubuh layaknya tengah orgasme.

Apa Itu Breast Orgasm? Ini Arti dan Cara MencapainyaUnsplash.com/Vinicius Amano

Melansir dari Mind Boy Green, sebuah studi yang dilakukan oleh Universitas Rutgers menyatakan bahwa otak perempuan mengeluarkan reaksi yang berbeda saat menerima rangsangan pada Miss V, klitoris dan puting payudara. “Studi ini juga menemukan kaitan langsung antara puting dan kelamin, yang bisa menjelaskan kenapa beberapa perempuan bisa orgasme hanya melalui stimulasi puting payudara. Penemuan ini tentunya bisa membantu para perempuan yang mengidap penyakit atau kerusakan saraf saat melahirkan,” tulis New Scientist tentang studi tersebut.

Apa Itu Breast Orgasm? Ini Arti dan Cara MencapainyaUnsplash.com/Caroline Hernandez

Sayangnya, nggak semua perempuan menyadari bahwa payudaranya tengah orgasme. Nggak sedikit pula laki-laki yang ‘menganakemaskan’ Miss V ketimbang puting saat bercinta. Padahal, stimulasi di area dada jika dilakukan dengan maksimal bisa membangkitkan gairah dan juga mempercepat orgasme. Lalu, bagaimana caranya untuk mendapatkan breast orgasm ini?

  • Rileks dan menerima tubuh sendiri. Hilangkan rasa insecure tentang bentuk tubuh atau rasa takut nggak bisa mencapai breast orgasm karena tubuh setiap perempuan unik. Buat suasana sedemikian rupa sehingga bisa membuat pikiran dan tubuhmu tenang, bisa dengan mengatur cahaya di kamar, menyalakan lilin aromaterapi dan mengenakan pakaian seksi.
  • Jangan ragu untuk bereksplorasi. Jika selama ini area dada jarang mendapat perlakuan khusus saat bercinta, mulai sekarang mulailah meluangkan waktu sedikit lebih lama untuk bermain-main di area ini.
  • Rangsang dari bagian paling luar. Sedikit tips, hindari menyentuh langsung bagian puting payudara dan coba berikan rangsangan dari bagian di sekitarnya, misal lengan, leher, pundak, punggung bagian samping dan perut. Tahan diri untuk menyentuh payudara secara langsung dan lihat reaksinya.
Apa Itu Breast Orgasm? Ini Arti dan Cara MencapainyaUnsplash.com/Freestocks.org
  • Mulai mendekat. Ketika rangsangan di area luar sudah dilakukan, perlahan mulai naik ke area payudara dan goda dengan lembut tapi tetap bermain di luar area puting. Nggak ada salahnya untuk menggunakan massage oil saat memijat area tersebut.
  • Raih posisi puncak. Save the best for the last, dan kini saatnya bermain-main dengan bagian yang paling sensitif. Jangan lupa untuk menanyakan kesukaannya dan lihat bagaimana reaksinya.

Teknik, kesabaran, dan komunikasi adalah tiga kunci penting dalam seks yang bisa membawa seseorang serasa berada di langit ke tujuh. Jadi, jangan ragu untuk mengatakan apa yang kamu mau ya, Bela.

Baca Juga: 6 Hal yang Lelaki Rasakan ketika Kamu Bisa Buat Dia Orgasme Maksimal