Bagi sebagian perempuan, mencapai klimaks atau orgasme bukanlah hal yang mudah dan sederhana. Untuk itu, biasanya laki-laki perlu melakukan foreplay terlebih dahulu untuk memulai hubungan seks. 

Selain itu, posisi yang nyaman juga menentukan hubungan seks yang menyenangkan dan nikmat, sehingga perempuan cepat orgasme. Nah, apa saja posisi tersebut? Simak informasi lengkapnya berikut ini. 

1. Woman on top

7 Posisi Seks yang Dapat Membuat Perempuan Mudah Orgasmein.askmen.com

Woman on top merupakan posisi di mana perempuan berada di atas tubuh laki-laki. Sehingga, dalam posisi ini kamu bisa lebih mengatur kenyamanan dirinya dan merangsang bagian dalam vagina sekaligus klitoris untuk merasakan sensasi ganda.

Oleh karenanya, dengan posisi ini kamu akan lebih mudah mencapai orgasme. Cobalah 2 posisi yang berbeda, yakni dengan wajah saling menghadap atau saling memunggungi. 

2. Misionaris

Meski terdengar umum, posisi ini ternyata dapat memudahkan wanita untuk mencapai orgasme. Hal tersebut dapat kamu coba dengan menempatkan bantal di bawah tubuhmu agar pasangan dapat menemui G-spot lebih mudah. Saat penetrasi, penis akan bergesekan dengan bagian klitoris di dalam vagina, sehingga kamu akan lebih cepat mencapai orgasme. 

3. Doggy style

7 Posisi Seks yang Dapat Membuat Perempuan Mudah Orgasmeelitedaily.com

Dengan mengatur lengkungan tubuh dalam posisi senyaman mungkin, posisi ini dapat membuat laki-laki melakukan penetrasi lebih dalam sehingga perempuan lebih merasa puas. Dalam melakukannya, jangan lupa mintalah si dia memainkan jari jemarinya agar kamu semakin merasakan kenikmatan dan mencapai orgasme. 

4. Sideways

Sideways merupakan posisi seks yang juga biasa disebut sebagai spooning. Posisi seks menyamping ini dapat memberikan perasaan intim yang lebih karena disertai dengan pelukan dan ciuman sebagai tanda ungkapan cinta satu sama lain. 

5. Standing position

7 Posisi Seks yang Dapat Membuat Perempuan Mudah Orgasmestocksy.com

Dalam posisi ini, laki-laki memegang peranan terpenting selama berhubungan intim. Hal ini tentunya berpengaruh pada tingginya kenikmatan seksual karena dominasi laki-laki sehingga menjadikan hubungan seks yang liar. Selain melakukannya di kamar tidur, kamu juga bisa mencoba berfantasi dengan melakukan posisi yang satu ini di kamar mandi dengan air yang mengalir. 

6. Misionaris miring

Selain berhadapan dengan langsung, kamu juga bisa mencoba posisi misionaris miring, di mana salah satu kakimu diletakkan pada bahu pasangan. Posisi tersebut dapat menghindari rasa nyeri yang timbul saat melakukan hubungan seks. Kehangatan skrotum yang menyentuh bagian luar vagina akan memberikan sensasi tersendiri sehingga memudahkan terjadinya orgasme. 

7. The curled angel

7 Posisi Seks yang Dapat Membuat Perempuan Mudah Orgasmejenniferelizabethmasters.com

Posisi yang satu ini dikenal juga dengan posisi menyendok, di mana pasangan akan saling berhadapan dalam posisi tidur menyamping. Biasanya, untuk mencapai orgasme dalam posisi ini kamu juga harus melakukan foreplay, seperti ciuman dan bermesraan. Sehingga timbul rasa nyaman dan kasih sayang yang mempermudah munculnya kenikmatan saat berhubungan seks.  

Setiap perempuan pada dasarnya dapat mencapai orgasme. Hanya saja, perlu rangsangan yang tepat serta kerja sama yang baik antar pasangan. Untuk itu, butuh usaha yang serasi agar keduanya dapat menikmati hubungan seks dan mencapai klimaks.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "7 Posisi Seks yang Dapat Membuat Wanita Mudah Orgasme, Puas Maksimal!" 

Baca Juga: Terungkap, 5 Hal Sepele Ini Justru Bantu Raih Orgasme yang Maksimal