Kadang kita sebagai perempuan saat melakukan seks memiliki asumsi-asumsi sendiri apa yang sebenarnya dipirkan laki-laki saat berhubungan. Ada hal-hal yang kita khawatirkan yang sebenarnya ternyata laki-laki nggak memperdulikan hal itu. Memang membingungkan apalagi kalau masih belum cukup berpengalaman. Tapi beberapa laki-laki memiliki sex tips untuk khusus para perempuan yang bisa cukup membantu, lho!

1. Nggak terlalu memperhatikan wajah saat oral seks

Para Pria Berharap Kamu Tahu tentang 6 Hal Seputar Seks IniPexels.com/Valeria Boltneva

Apakah kamu pernah membayangkan ketika kamu harus melakukan oral? Ketika kamu memasukan sesuatu ke dalam mulut kamu dan bagaimana kamu harus mengontrol wajahmu? Ternyata laki-laki nggak masalah dengan bagaimana ekspresi wajahmu saat itu. Mereka akan terdistraksi oleh apa yang dia rasakan saat itu. Saat kamu menyentuh bagian sensitifnya, dia saat dalam posisi yang nggak begitu sadar.

2. Tetap rileks

Para Pria Berharap Kamu Tahu tentang 6 Hal Seputar Seks IniPexels.com/Valeria Boltneva

Salah satu kunci agar kamu melakukan seks oral adalah tetap rileks. Ketika kamu sedang nggak dalam kondisi rileks, hal itu akan memengaruhi teknik yang sedang kamu lakukan pada pasangan. Banyak dari laki-laki pun memberikan saran kepada pasangannya agar tetap rileks saat melakukan seks oral.

3. Jangan takut untuk memintanya pelan-pelan

Para Pria Berharap Kamu Tahu tentang 6 Hal Seputar Seks IniFreepik.com/Freepik

Saat kamu sedang berhubungan dengan pasangan ada tempo-tempo yang harus diperhatikan. Ada saatnya tempo yang dimainkan pelan dan ada saatnya tempo yang dimainkan juga naik. Kadang tempo yang naik akan menguras cukup tenaga.

Kalau kamu sedang sedikit kelelahan, kamu bisa meminta pasangan untuk menurunkan tempo permainannya. Laki-laki nggak akan masalah dengan hal ini. Kamu harus ingat Bela, kalau keduanya harus seimbang, apa yang kamu inginkan dan pasangan kamu inginkan.

4. Mengerti kalau perempuan lebih lama mencapai orgasme

Para Pria Berharap Kamu Tahu tentang 6 Hal Seputar Seks IniUnsplash.com/Emiliano Vittoriosi

Apakah kamu termasuk orang yang membutuhkan waktu yang agak lama untuk mencapai orgasme? Kalau iya, kamu nggak usah khawatir. Laki-laki dan perempuan atau bahkan tiap orang memiliki perbedaan waktu dalam mencapai orgasme. Tapi memang kebanyakan perempuan akan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mencapai orgasme. Laki-laki sudah mengerti hal ini dan sebaiknya kamu nggak perlu khawatir lagi.

5. Jangan takut mengatakan keinginan seksualmu

Para Pria Berharap Kamu Tahu tentang 6 Hal Seputar Seks IniUnsplash.com/Jan Zhukov

Tiap orang punya keinginan yang berbeda dalam aktivitas sosialnya. Posisi, bagian-bagian tubuh, dan teknik pun setiap orang memiliki perbedaan ketika kita membicarakan tentang seks. Kamu bisa membicarakannya kepada pasangan dan saling bertukar informasi apa yang mereka sukai. Laki-laki pun akan sangat terbuka dengan apa yang kamu inginkan agar mencapai kenikmatan yang kamu inginkan.

6. Bukan masalah ketika kamu ingin menggunakan sex toy

Para Pria Berharap Kamu Tahu tentang 6 Hal Seputar Seks IniUnsplash.com/Pablo Heimplatz

Kamu menemukan sex toy yang kamu sukai? Ternyata laki-laki pun nggak keberatan kamu menyukai benda yang kamu sukai saat melakukan seks dan menggunakannya bersama pasangan. Kalau kamu membayangkannya terdengar aneh, kamu nggak usah khawatir karena laki-laki pun nggak mempermasalahkannya. Kamu bisa menggunakan vibrator atau dildo saat kamu berhubungan dengan pasangan kamu.

Baca Juga: Psst... Ini 12 Teknik Seks Oral yang Bisa Buat Pasanganmu Terkesan!