Menjadwalkan hubungan seks adalah hal yang dilakukan banyak pasangan. Keuntungannya adalah seks menjadi lebih terasa spesial daripada ketika berhubungan selalu secara spontan dan akan membuat bosan. Agar jadwal seksmu bersama pasangan semakin terasa spesial, kamu bisa melakukan hal-hal ini untuk mengejutkan pasangan. Selain menjadi lebih istimewa, hubungan kamu dengan pasangan akan bisa semakin intim. 

1. Berlatih memperpanjang durasi foreplay

Nggak Itu-Itu Saja, Begini Cara Ubah Jadwal Seksmu Menjadi Lebih Panas

Dijadwalkan atau tidak, hal penting dalam seks salah satunya adalah momen foreplay. Masih banyak pasangan yang menganggap foreplay adalah bagian yang nggak begitu penting. Padahal foreplay menjadi bagian yang sangat penting dan sudah menjadi sebuah satu kesatuan dalam seks. Karena foreplay dianggap sepele, banyak yang melakukan foreplay dengan singkat, padahal sebenarnya memperpanjang momen ini adalah hal yang baik lho. Nah agar penjadwalan hubungan seks kamu dengan pasangan semakin mengejutkan, kamu bisa berlatih untuk bagaimana mendapatkan durasi foreplay agar lebih panjang, Bela. 

2. Ambil kesempatan untuk mengeksplorasi tubuhmu

Selain memperpanjang durasi foreplay, kamu juga bisa cari kesempatan di luar hubungan intim kamu dengan pasangan untuk mengeksplorasi bagian tubuhmu. Kamu bisa mencari spot atau area sensitif lainnya yang bisa meningkatkan rasa gairahmu saat berhubungan. Selain itu, mengeksplorasi posisi-posisi baru lainnya juga bisa kamu lakukan. Kalau ternyata hal baru yang kamu temukan juga bisa membuatnya bergairah, pasangan akan merasa terkejut dengan improvisasi-mu dalam berhubungan.

3. Menentukan tema

Cara lainnya untuk mengejutkan pasangan saat melakukan seks adalah dengan menentukan tema-tema yang menarik. Kamu bisa mencari tema-tema yang bisa semakin menggairahkan momen hubungan intim-mu dengan pasangan, Bela. Kamu bisa memberikannya kejutan dengan tema yang kamu pilih. Hal ini bisa membuat hubunganmu dengan pasangan semakin spesial.

4. Roleplay

Selain menentukan tema, bermain peran dengan pasangan juga menyempurnakan tema yang kamu pilih untuk berhubungan dengan pasangan. Kalau kamu belum pernah mencoba bermain peran dengan pasanganmu sebelumnya, kamu bisa berpura-pura menjadi orang lain untuk memberikan sensasi yang berbeda. Kamu bisa menambahkan kostum-kostum untuk semakin memaksimalkan peran kamu. Dijamin pasangan akan merasa terkejut ketika jadwal hubungan seksmu tiba. 

5. Bereksperimen dengan fantasi

Nggak Itu-Itu Saja, Begini Cara Ubah Jadwal Seksmu Menjadi Lebih Panasalpacacommunications.com

Pernah kamu kamu berfantasi seks? Apa yang ingin kamu lakukan dalam fantasimu? Daripada hanya membayangkannya, kamu bisa coba mewujudkannya dengan pasanganmu. Apa yang ingin kamu pakai atau apa yang ingin kamu lakukan bisa kamu lakukan dengan pasangan. Selain kamu juga bisa mendapatkan sensasi dari hal yang baru, begitu pun juga pasanganmu.

Baca Juga: Baju Tidur Seksi yang Cocok Dipakai saat Honeymoon