Untuk bereksperimen dalam hubungan seks nggak selalu sulit. Kamu nggak harus pergi ke tempat mainan seks atau membeli barang-barang secara online. Kamu bisa mencari hal-hal di sekitar kamu yang bisa mendukung aksi eksperimen kamu saat bersama dengan pasangan. Berusaha kreatif dan berpikir sederhana. Yuk, simak apa saja yang bisa dijadikan ide saat kamu ingin berhubungan seks yang mudah.

5 Eksperimen Mudah yang Bisa Hidupkan Momen Bercinta Kamu dan Pasangan

Biasanya kamu akan melakukan hubungan dengan mata terbuka, dan saat kamu mencoba dengan mata tertutup, hal itu akan memberikan fantasi-fantasi yang lain saat kamu dan pasanganmu melakukannya. Melakukan seks dengan mata tertutup akan memberikan kesan yang baru saat berhubungan. Kalau kamu nggak memiliki penutup mata, kamu bisa menjadikan kain yang ada di sekitarmu untuk dijadikan penutup mata. Hal ini bisa kamu praktekan dengan pasanganmu, lho!

5 Eksperimen Mudah yang Bisa Hidupkan Momen Bercinta Kamu dan Pasangan

Nggak harus dengan barang-barang yang sulit, saat kamu bisa merayu pasanganmu dengan kata-kata kotor yang mengarah pada seks, bisa membangkitkan nafsu seorang laki-laki, lho! Fantasi itu akan terbentuk dari ucapan-ucapan yang dikeluarkan langsung dari mulut kamu. Kalau kamu nggak percaya, kamu bisa mencobanya dengan pasanganmu dan lihat apa yang terjadi.

5 Eksperimen Mudah yang Bisa Hidupkan Momen Bercinta Kamu dan Pasangan

Selain merayu, kamu juga bisa bermain peran dengan pasangan kamu. Kamu bisa berekspresi dan memerankan apa saja yang kamu mau. Ketika kamu dan pasangan bisa bermain peran, gunakan fantasi-fantasi yang ada di pikiran kamu untuk di wujudkan. Mungkin pada awalnya kamu akan merasa malu, namun hal ini juga bisa membangkitkan hawa nafsu seorang laki-laki. Bahkan sebaliknya, kamu juga bisa terangsang dengan apa yang kamu lakukan. Semua akan didukung dengan suasana yang juga.

5 Eksperimen Mudah yang Bisa Hidupkan Momen Bercinta Kamu dan Pasangan

Hal yang mudah untuk didapatkan selain menggunakan penutup mata adalah pengikat. Mengikatan tangan pasangan juga bisa kamu lakukan dengan tali, pita, atau kain panjang. Nggak perlu mengikat sekeras-kerasnya, tapi cukup terikat juga cukup untuk membuat suasana yang baru saat berhubungan dengan pasangan.

5 Eksperimen Mudah yang Bisa Hidupkan Momen Bercinta Kamu dan Pasangan

Hal ini bisa disebut spank atau spanking. Tamparan yang dilakukan bukan tamparan yang di luar batas wajar. Mungkin terlihat kasar, tapi nggak bagi dua orang yang sedang melakukan hubungan. Kamu dan pasangan akan tahu di mana batas kasar yang dilakukan seseorang saat melakukan hubungan seks. Bahkan kadang banyak orang yang menyukai unsur kekerasaan saat berhubungan. Tapi biasanya ada tahapan yang mereka sukai ketika melakukan yang berunsur BDSM. Kalau sampai melukai dan merugikan, sebaiknya dihindari ya, Bela.

Untuk bereksperimen dalam berhubungan seks,  kamu dituntut untuk berkreasi dan kreatif dalam mencari dan memanfaatkan sumber daya yang ada di sekitarmu. Untuk menciptakan suasana yang panas nggak sulit kok, asal kamu dan pasangan tahu celah-celah yang bisa dipergunakan.

Baca Juga: Simak Cara Foreplay yang Benar untuk Mencapai Kepuasan yang Maksimal