Pernahkah kamu mendengar squirt, Bela? Pada umumnya ejakulasi lebih sering dominan dikaitkan dengan kaum pria. Ketika seseorang di hadapkan dengan kepuasan yang didapat dari hubungan seks yang dilakukan bersama pasangan biasanya kaum pria akan mengalami ejakulasi yang dalam waktu bersamaan dibarengi dengan keluarnya cairan yang disebut dengan sperma. Bagaimana cara wanita meraih squirt? Simak di sini selengkapnya.
 

Kenali Lebih Dalam Tentang Squirt yang Biasa Dialami Wanita Saat Orgasme

Definisi dari squirt sendiri diartikan sebagai salah satu bagian dari kepuasan yang didapatkan oleh seorang wanita yakni ejakulasi pada wanita. Selain itu squirt biasanya diserati cairan yang menyemprot mirip seperti pipis. Squirt berbeda dengan pipis, cairan squirt mengandung air mani wanita dan pelumas. Menurut Dr Hari Nugroho SpOG , Squirt adalah kondisi yang normal yang akan dialami oleh sejumlah wanita ketika melangsungkan hubungan intim dengan pasangannya. umumnya tidak semua wanita bisa merasakan nikmatnya squirt sebagaimana pada umumnya. Beruntunglah kamu jika bisa merasakan orgasme surgawi ini, Bela. 

Kenali Lebih Dalam Tentang Squirt yang Biasa Dialami Wanita Saat Orgasme

Squirt termasuk golongan multi orgasme dan rasanya jauh lebih nikmat dari orgasme biasa. Lalu bagaimana cara meraih squirt saat berhubungan seksual dengan pasanganmu? Squirt terjadi saat klitoris, g-spot dirangsang dengan lidah, jari, mr P diperlukan kerja sama antara kamu dan pasangan agar meraih squirt.

Jadi yang paling penting untuk mencapai orgasme ini adalah rasa saling mengerti dan memahami satu sama lain dengan pasangan akan membuat kamu dan pasangan merasa puas.

Sumber foto: Christopher String

BACA JUGA: Bosan dengan Rough Sex? Ini Dia 7 Alasan Mengapa Kamu Wajib Mencoba Slow Sex