Bela, foreplay atau yang lebih dikenal dengan pemanasan merupakan bagian penting dalam sebuah hubungan seks. Foreplay juga dapat membangun gairah bercinta kamu lho, namun sesi ini tidak boleh dilewatkan saja apalagi sampai kamu merasa bosan untuk melakukannya. Begitu banyak faktor yang membuat foreplay kamu dan pasangan kurang berhasil. Kamu tidak perlu khawatir karena Popbela akan kasih tahu kebiasaan yang tidak boleh dilakukan saat melakukan foreplay dan solusinya. Yuk lihat di bawah ini!

4 Kebiasaan Foreplay yang Buat Hubunganmu Terasa Membosankan
 
Saat kamu terlalu banyak pekerjaan atau pikiran yang memenuhi otak kamu, biasanya tubuh tidak fokus saat kamu dan pasangan melakukan foreplay. Jadi ini membuat tubuhmu tidak merespons sentuhan dari pasanganmu. Akan lebih baik jika kamu meninggalkan sedikit beban dan pikiranmu saat kamu dan pasangan sedang ‘bermain’ di ranjang. Tujuannya adalah agar pengalaman bercintamu dan pasangan terasa lebih menyenangkan.
 
4 Kebiasaan Foreplay yang Buat Hubunganmu Terasa Membosankan
 
Di tengah aksi panas kamu dan pasangan di ranjang, mungkin kamu ingin memberikan tantangan pada pasangan seberapa jauh dia bisa menaikkan libido kamu, Bela. Tapi tidak ada salahnya jika kamu bisa turut mengarahkan tanganmu ke titik-titik sensitif pasangan. Berikan sedikit remasan, suara erangan akan membuat pasanganmu merasa lebih bersemangat membawa kenikmatan di sekujur tubuhmu.
 
4 Kebiasaan Foreplay yang Buat Hubunganmu Terasa Membosankan
 
Melakukan foreplay dengan pasangan ternyata dibutuhkan kreativitas juga lho, Bela. Baik kamu dan pasangan pasti memiliki manuver favorit yang hampir selalu sukses buat libido naik. Namun melakukan gerakan foreplay yang itu-itu saja terasa membosankan. Akan lebih baik jika kamu dan pasangan mengeksplorasi teknik baru hingga menemukan titik sensitif lainya yang mampu buat pasangan menggelinjang.
 
4 Kebiasaan Foreplay yang Buat Hubunganmu Terasa Membosankan
 
Foreplay menjadi hal yang tidak menarik di matamu dan pasangan, karena mungkin kamu tidak mengganggpnya sebagai hal yang penting. Namun sebenarnya foreplay bisa dijadikan ‘menu utama’ yang mampu menggeser aktivitas bercintamu. Mendapatkan seks menarik tidak melulu dengan penetrasi.
 

Itulah beberapa kebiasaan yang mungkin sering dilakukan olehmu dan pasangan. Untuk membuat permainan foreplay kamu lebih memuaskan, coba tinggalkan 4 kebiasaan di atas ya.

BACA JUGA: Inilah 7 Fantasi Seks Terpanas yang Jarang Diungkapkan Wanita