Berhubungan seks menjadi sebuah kebutuhan bagi setiap pasangan yang telah menikah. Tidak dapat dipungkiri seks dapat membuat hubungan suami istri yang awalnya dingin menjadi kembali harmonis. Namun, pernahkah kamu merasa bosan dengan gaya bercinta yang begitu-begitu saja?

Mencoba gaya baru dan menantang saat bercinta, tentu akan membuat kamu dan pasangan merasakan sensasi baru tersendiri yang mungkin belum pernah kalian rasakan. Berikut ini Popbela telah merangkum 10 rekomendasi gaya bercinta yang paling sulit dan menantang, yang bisa kamu coba bersama pasangan.

1. Butter churner

Sensasional! Ini 11 Posisi Seks yang Sulit dan Menantangunsplash.com/DainishGraveris

Gaya bercinta butter churner atau yang disebut juga dengan squat thruster ini direkomendasikan untuk posisi seks yang mengarah pada penetrasi yang dalam dan menjanjikan kepuasan yang luar biasa. Kamu dapat melakukannya dengan cara berbaring terlentang di lantai dengan kaki terangkat, dengan bahu dan punggung bertumpu di lantai.

Sebaiknya gunakan sofa atau kursi untuk membantu menopang punggung dan berat badan kamu, ya, Bela. Kemudian mintalah pasangan berdiri dan memasuki dari atas dan menikmatinya dengan goyangan bersama pasangan. Gaya bercinta ini akan terasa semakin seru karena menargetkan sentuhan di G-spot, yang pasti akan menambah kenikmatan orgasme  

2. Raised doggy

Sensasional! Ini 11 Posisi Seks yang Sulit dan Menantangfreepik.com/kuzmichstuido

Gaya bercinta a la raised doggy ini dapat kamu lakukan dengan miminta pasangan untuk berdiri di belakang posisimu. Sementara itu kamu dapat bertumpu pada kedua tangan dan mengangkat kedua paha. Posisi seperti ini akan menciptakan penetrasi yang intim di antara kamu dan pasangan. Kamu dapat membungkukkan punggung karena posisi itu dapat memberi kesempatan untuk pasangan dapat menekan penisnya lebih dalam. Tentunya posisi ini dapat bisa mencapai G-spot dan membuat sesi bercinta terasa lebih nikmat, lho.

3. The split

Sensasional! Ini 11 Posisi Seks yang Sulit dan Menantangfreepik.com/nomadsoul1

Gaya bercinta satu ini membantu mencapai kepuasan orgasme yang luar biasa. Kamu dapat meminta pasangan untuk untuk berbaring terlentang dan kamu menaikinya di atas sambil membuka kaki lebar, seperti saat melakukan olahraga split. Dengan posisi ini penis pasangan akan berada tepat pada vagina kamu. Setelah berada pada level kedalaman yang nyaman, rentangkan kaki belakang, dan geser perlahan ke atas dan ke bawah. Dengan posisi seks ini, setiap dorongan harusnya menjadi lebih dalam dan lebih intens, karena pasangan merangsang G-spot hingga titik klimaks yang kuat. 

4. Reverse cowgirl

Sensasional! Ini 11 Posisi Seks yang Sulit dan Menantangunsplash.com/Dainish Graverish

Gaya bercinta satu ini adalah kebalikan dari posisi cowgirl pada umumnya, yaitu dengan membalik posisi tubuh kamu saat berada di atas pasangan. Posisi ini akan terasa lebih menantang dan mendapatkan kenikmatan yang luar biasa, ketika kamu berada di atas tubuh pasangan. Pasangan akan dapat menikmati keindahan tubuhmu dan ini juga merupakan posisi yang memungkinkan rangsangan klitoris bersamaan dengan penetrasi, sehingga orgasme dapat terasa lebih nikmat. 

5. The Bridge

Sensasional! Ini 11 Posisi Seks yang Sulit dan Menantangfreepik.com/yanalya

Gaya bercinta satu ini akan memberikan sensasi dan membuat Bela terlihat semakin menggairahkan di hadapan pasangan, lho. Kamu bisa memulai dengan posisi berbaring terlentang dengan menekuk lutut dan membiarkan telapak kaki menekan tempat tidur. Kemudian angkat beban tubuh pada bagian pinggang, namun biarkan area bahu tetap menyentuh tempat tidur. Biarkan lutut terbuka agar suami bebas melakukan penetrasi dan stimulasi di area vagina. Apakah kamu tertarik mencobanya, Bela? 

6. Yub Yum

Sensasional! Ini 11 Posisi Seks yang Sulit dan MenantangPexels.com/W R

Ketika kamu dan pasangan menginginkan gaya bercinta dengan tempo yang lambat namun tetap menggairahkan, yub yum dapat menjadi salah satu rekomendasi terbaik. Minta pasangan untuk duduk tegak dengan kaki bersilang dan kamu duduk diatasnya dengan melingkarkan kaki dipunggung pasangan. Gaya bercinta seperti ini dapat meningkatkan keintiman diantara kalian berdua, karena dengan kamu menatap mata pasangan dan merasakan setiap embusan napasnya saat sedang bercinta, ini menumbuhkan keintiman yang lebih dari biasanya. Posisi ini meciptakan ritme yang lebih lambat dari gaya bercinta lainnya, sehingga stamina lebih terjaga dan sesi bercinta dapat bertahan lama. 

7. Sideways 69

Sensasional! Ini 11 Posisi Seks yang Sulit dan Menantangunsplash.com/wevibe

Pasti kamu sudah tidak asing dengan gaya bercinta 69. Namun, pernahkah kamu dan pasangan mencoba variasi dari gaya bercinta 69? Sideway 69 dapat kamu coba bersama pasangan jika kalian menyukai gaya yang lebih menantang dari sekadar 69 biasa. Kamu dan pasangan dapat melakukannya dengan berbaring miring, seperti gaya bercinta 69 namun bedanya ini dilakukan dengan posisi yang sedikit berbeda. Gaya bercinta ini dapat menjaga stamina pasangan tetap on dan sesi bercinta mejadi lebih tahan lama.  

8. The wheelbarrow

Sensasional! Ini 11 Posisi Seks yang Sulit dan Menantangfreepik.com

Gaya bercinta the wheelbarrow ini dapat kamu lakukan dengan bertumpu pada kedua tangan dan mengangkat kedua kaki yang akan dipegang oleh suami. Tekuk lutut sehingga membentuk kaki melingkar ke paha pasangan. Mintalah pasangan untuk berdiri agak jauh dari dinding atau di tepi ranjang dengan posisi lutut yang sedikit ditekuk. Saat kamu sudah menemukan posisi yang nyaman, angkat salah satu kaki dengan bantuan pasangan dan dorong panggul ke arah pasangan secara berulang. Meskipun terdengar cukup sulit untuk dilakukan, gaya bercinta ini akan memberikan sensasi baru dan menantang untuk dicoba, bukan? 

9. The plough

Sensasional! Ini 11 Posisi Seks yang Sulit dan Menantangunsplash.com/wevibe

Gaya bercinta satu ini hampir mirip dengan gaya doggy, di mana posisi ini menempatkan klitorismu di depan dan di tengah. Kamu dapat melakukannya dengan berbaring di tepi tempat tidur dengan pinggul dan kaki terangkat. Saat pasanganmu mulai beraksi, angkat pinggul dan lingkarkan kaki di sekitar pinggul pasangan. Kini pasangan akan lebih mudah mengakses klitoris yang tentunya akan membuat bercinta semakin memanas.

10. Countertop Sitting

Sensasional! Ini 11 Posisi Seks yang Sulit dan Menantangfreepik.com/nomadsoul1

Bercinta tidak selalu di atas kasur, bukan? Cobalah untuk melakukannya di luar kamar seperti di dapur atau di ruang keluarga, ini akan memberikan sensasi tersendiri saat melakukannya. Tentunya harus memperhatikan situasi dan kondisi jangan sampai orang lain tahu ya, Bela. Posisi countertop sitting bisa menjadi pilihan gaya bercinta karena dapat memberikan rangsangan G-spot yang luar biasa. Di sisi lain, posisi bercinta ini pun mencegah laki-laki untuk mengalami orgasme dengan cepat, sehingga sesi bercinta akan menjadi semakin lama dan menantang.  

11. Spooning

Sensasional! Ini 11 Posisi Seks yang Sulit dan Menantangfreepik.com/nomadsoul1

Posisi seks dari samping ini mungkin terlihat kurang nyaman untuk sebagian orang. Namun, gaya spooning memberikan keuntungan baik untuk kamu dan pasangan. Perempuan menyukai spooning karena dapat merasakan kontak tubuh langsung dengan sang laki-laki, seperti berpelukan saat sedang bercinta. Sedangkan untuk laki-laki, gaya ini mencegah terjadinya ejakulasi dini. Untuk membuat sesi bercinta semakin “panas”, bisikkan kata-kata manis tepat di kupingnya. Sikap ini dapat meningkatkan gairahnya ketika bercinta. Gaya bercinta ini dapat membantu seks bertahan lebih lama karena kamu benar-benar bisa melakukannya dengan lambat dan menikmati keintiman dari posisi berpelukan. Terasa makin romantis bukan? 

Jika kamu tertarik mencoba gaya bercinta yang menantang di atas, maka perlu melakukannya dengan hati-hati. Jangan lupa untuk mengomunikasikan terlebih dahulu bersama pasangan sebelum memulainya, ya.

Baca Juga: 8 Posisi Seks di Sofa yang Bikin Bercinta Makin Menantang

Baca Juga: Suka Insecure, Cara dan Posisi Seks Ini Bikin Kamu Tambah Percaya Diri

Baca Juga: Mengenal Terapi Seks, Apakah Kamu dan Pasangan Membutuhkannya?