Kepuasan seksual menjadi hal yang penting bagi pasangan yang telah menikah. Bukan menjadi rahasia lagi apabila perempuan dikenal lebih susah untuk mencapai kepuasan seksual dibandingkan dengan pria. Tidak ada salahnya kamu mencoba berbagai alat bantu seks agar sensasi yang didapatkan semakin memuaskan. Dengan alat bantu tersebut, fantasi seks juga akan semakin liar.

Menggunakan alat bantu seks bukan berarti meremehkan kinerja pasangan, lho, Bela. Penggunaan alat bantu justru dapat meningkatkan kreativitas saat bercinta dan meningkatkan kepuasan seksual kamu bersama pasangan. Alat bantu seks ini berfungsi untuk memaksimalkan kenikmatan saat sedang beraktivitas di atas ranjang. Karena pada dasarnya, merupakan alat yang bisa membantu menambah keintiman kamu dan pasangan saat berhubungan seksual. 

Simak, yuk, berbagai alat bantu seks untuk perempuan yang bisa menciptakan kepuasan di atas ranjang.

1. Blindfolds atau penutup mata

Meningkatkan Kepuasan Bercinta, Ini 9 Alat Bantu Seks Untuk Perempuanfreepik.com/vgstockstudio

Untuk kamu yang menginginkan sesi bercinta yang lebih bergairah dan panas di ranjang, maka kamu dan pasangan bisa mencoba untuk bermain di ranjang dengan menggunakan penutup mata. Mengenakan blindfolds saat becinta akan menambah imajinasi dan fantasi liar yang ada di dalam otak. Sensasi bercinta menggunakan blindfolds atau penutup mata bisa menjadi salah satu alternatif yang bisa kamu coba, ya, Bela. 

2. Kondom bergerigi

Meningkatkan Kepuasan Bercinta, Ini 9 Alat Bantu Seks Untuk PerempuanPexels.com/CTechnical

Kondom selama ini identik dengan desain licin dan halus, tapi ada juga, lho, kondom yang bergerigi. Kondom bergerigi memberikan sensasi berbeda ketika melakukan hubungan seks. Fitur gerigi dalam kondom dapat membantu meningkatkan kepuasan bercinta karena fitur ini bekerja dengan cara merangsang klitoris, yang merupakan bagian pusat syaraf organ intim wanita. Intensitas rangsangan yang diciptakan lebih besar sehingga membuat wanita lebih mudah mencapai orgasme. Apa kamu tertarik mencobanya, Bela? 

3. Vibrator

Meningkatkan Kepuasan Bercinta, Ini 9 Alat Bantu Seks Untuk Perempuanfreepik.com/evtyshok

Vibrator merupakan salah satu alat bantu seks yang paling umum digunakan oleh perempuan. Ini adalah jenis alat bantu seks yang menimbulkan getaran, sehingga dapat memberikan rangsangan pada vagina. Selain itu, vibrator juga dapat merangsang klitoris ketika melakukan foreplay atau saat penetrasi, dijamin kamu akan lebih mudah mencapai kepuasan seksual.

4. Borgol

Meningkatkan Kepuasan Bercinta, Ini 9 Alat Bantu Seks Untuk Perempuanfreepik.com/alexkoral

Kamu bisa membuat sesi bercinta makin hidup dan juga sedikit nakal dengan menambahkan borgol. Borgol dapat digunakan untuk menahan kamu ataupun pasangan dan meningkatkan faktor sensasi yang berbeda, sehingga kegiatan bercinta tidak selalu terkesan monoton. 

Ketika diborgol atau diikat, maka salah satu pihak akan menjadi dominan sedangkan yang lain seolah tidak berdaya. Jadi, kamu pun akan mendapatkan atau memberikan rangsangan yang tidak bisa ditolak, bayangkan saja seperti adegan di film Fifty Shades of Grey, ya, Bela.

5. Nipple clamp

Meningkatkan Kepuasan Bercinta, Ini 9 Alat Bantu Seks Untuk Perempuanfreepik.com/nomadsoul1

Nipple clamp menjadi salah satu alat bantu seks yang diciptakan untuk meningkatkan sensasi rangsangan pada puting perempuan. Cara menggunakan nipple clamp ini cukup mudah, yaitu dengan memasangkannya langsung ke puting payudara. Intensitas sensasi rangsangan yang diberikan oleh nipple clamp bisa kamu atur sendiri, Bela, mudah bukan? Nipple clamp dapat membuat sesi bercinta kamu dan pasangan semakin lebih bergairah.  

6. Anal beads

Meningkatkan Kepuasan Bercinta, Ini 9 Alat Bantu Seks Untuk PerempuanPexels.com/RonLach

Anal beads atau manik-manik anal bisa menjadi alternatif alat bantu seks yang dapat digunakan untuk meningkatkan kepuasan secara seksual. Perlu diketahui bahwa anal beads memang didesain untuk dimasukkan ke dalam anus memberikan rangsangan melalui gerakan. Alat bantu seks ini hanya perlu dimasukkan secara perlahan-lahan agar membuat istri menjadi semakin terangsang. Alat ini aman digunakan kok, asal kamu tetap menjaga kebersihan, ya, Bela.  

7. Bulu penggelitik

Meningkatkan Kepuasan Bercinta, Ini 9 Alat Bantu Seks Untuk Perempuanfreepik.com/gar1984

Mainan penggelitik bisa digunakan bagi pemula yang ingin mencoba sensasi berhubungan seks. Sebagai alat bantu seks, bulu penggelitik bisa menjadi sesuatu yang menarik saat sedang melakukan hubungan seks. Sama seperti alat bantu seks lainnya, bulu penggelitik dapat memberikan stimulasi kamu lebih bergairah di atas ranjang. Bulu penggelitik ini dapat digunakan untuk menggoda area-area sensitif kamu dan pasangan. Tujuannya agar saat berhubungan seks, pasangan akan lebih mudah merasa terangsang dan lebih bergairah.

8. Ben wa balls

Meningkatkan Kepuasan Bercinta, Ini 9 Alat Bantu Seks Untuk PerempuanPexels.com/RonLach

Ben wa balls atau bola kegel merupakan salah satu alat bantu seks yang dapat membuat perempuan semakin terangsang. Ben wa balls berbentuk dua bola kecil ini berbahan baku silikon, sehingga lentur dan mudah dimasukkan ke dalam vagina. Ben wa balls memberikan stimulasi ke vagina sehingga dapat membuat sensasi di atas ranjang semakin lebih bergairah, lho, Bela. Hal ini akan memberikan kenikmatan berbeda selama sesi bercinta antara kamu dan pasangan. Ketika ingin digunakan alangkah baiknya ditambahkan pelumas agar lebih mudah masuk ke vagina, ya.

9. Cincin ereksi

Meningkatkan Kepuasan Bercinta, Ini 9 Alat Bantu Seks Untuk Perempuanunsplash.com/wevibe

Mungkin belum banyak orang tahu dengan alat bantu seks berbentuk cincin ini. Cincin ereksi sering digunakan bagi pasangan yang sedang melakukan penetrasi dengan posisi misionaris. Alat tersebut harus dipasang dipangkal penis, sehingga nantinya ujung cincin akan menghasilkan getaran pada klitoris atau G-spot perempuan. Hal ini akan menambah gairah dan membantu perempuan untuk mencapai kepuasan dalam bercinta. 

Beberapa alat bantu seks untuk perempuan di atas dapat kamu gunakan untuk meningkatkan gairah saat sedang melakukan sesi bercinta. Dari beragam pilihan alat bantu seks tersebut, kira-kira mana, nih, yang ingin kamu coba?

Baca Juga: Lebih Menantang, Ini 6 Posisi Seks dalam Keadaan Terikat

Baca Juga: 7 Tips Berikan Pijatan Panas untuk Pasangan

Baca Juga: 8 Posisi Seks di Sofa yang Bikin Bercinta Makin Menantang