Sesi bercinta dengan pasangan bisa dimulai dengan saling memijat untuk meningkatkan suasana intim. Nah, kamu perlu tahu soal pijat Nuru, sebuah pijatan erotis asal Jepang yang menggunakan gel khusus. Bukan sembarang gel, karena gel ini mampu melumasi sehingga saat memijat jadi jauh lebih mudah karena permukaan badan menjadi licin.

Bahan dasar dari gel yang digunakan dalam pijat yang sudah populer di belahan dunia ini ialah rumput laut. Gel ini bentuknya transparan, tidak beraroma, dan juga tidak berasa yang berarti sangat aman digunakan untuk kamu yang memiliki kulit sensitif.

Pijat nuru sendiri dilakukan dengan cara berbaring di kasur khusus, di mana orang yang akan dipijat nantinya menggunakan sebuah kain yang berfungsi untuk menjaga kelicinan dari si gel.

Nah, untuk kamu yang masih penasaran dengan pijat erotis asal Jepang ini, Popbela sudah merangkum beberapa informasinya, nih. Dilansir dari berbagai sumber, ini dia rangkuman mengenai apa itu pijat nuru asal Jepang

1. Sensasi pijatan nuru bisa meningkatkan gairah seksual

Mengenal Nuru, Pijat Erotis Asal Jepang yang Menggunakan GelDok. Bergencountyacupuncture.com

Pijat nuru biasanya dilakukan oleh sepasang suami istri. Untuk melakukan pijat ini, biasanya satu orang berbaring dengan rileks di tempat yang sudah disiapkan. Sedangkan, sang pasangan yang menjadi pemijat siap mendaratkan pijatan kesekujur tubuh. Pijat ini sendiri mampu meningkatkan gairah seksual dikarenakan sang pemijat biasanya akan memijat dan juga menggosok area kelamin orang yang dipijat. Hal ini tentunya akan menciptakan keintiman satu sama lain. 

Pijat nuru biasanya juga dijadikan sebagai perangsang seksual oleh pasangan suami istri sebelum bercinta, lho. Hal ini dikarenakan pijat nuru dianggap praktis untuk merangsang gairah seks. Bahkan, beberapa pihak juga merasa pijatan ini mampu menciptakan sensasi getaran layaknya berhubungan seksual.

2. Punya banyak manfaat

Mengenal Nuru, Pijat Erotis Asal Jepang yang Menggunakan GelPexels.com/Andrea Piacquadio

Selain merasa rileks, pijatan ini juga mampu membangun koneksi dan juga menambah pengalaman erotis yang berbeda bersama pasangan, lho. Saling mengeksplorasi tubuh pasangan tak hanya memberikan pengalaman dan sensasi baru, tapi juga bisa meningkatkan gairah seks.

3. Asal muasal pijat nuru

Mengenal Nuru, Pijat Erotis Asal Jepang yang Menggunakan GelPinterest.com/Lifeoddoing

Sebenarnya tidak banyak sumber yang menjelaskan mengenai sejarah pijat nuru ini, termasuk bagaimana pijatan ini bisa berkembang dan terkenal di belahan negara. Namun, satu yang bisa dipastikan, pijatan ini memang lahir dan tumbuh dari Jepang, tepatnya dari kawasan Kawasaki. Meskipun begitu, teknik pijat nuru yang sensual ini telah dipraktikan oleh banyak orang dan juga banyak pasangan karena sensasi yang dihasilkan mampu memberikan kepuasan.

4. Teknik pijat nuru

Mengenal Nuru, Pijat Erotis Asal Jepang yang Menggunakan GelPinterest.com/Sheknows

Pada dasarnya, teknik memijat dalam pijat nuru ini fokus pada gerakan menyentuh dan menggosok, atau istilahnya 'melukis' minyak dan gel pada tubuh pasangan. Di titik inilah kamu dan pasangan bisa saling membalurkan gel ke bagian tubuh pasangan. 

Untuk melakukan pijatan ini, pasangan bisa terlentang, sedangkan kamu meraba sambil memijat tubuh pasangan dari bagian ke atas. Begitupun sebaliknya, ketika kamu sedang dipijat oleh pasangan, pasangan bisa memijat area sensitif, seperti payudara atau bokong yang bisa memunculkan gairah seksual. Gerakan memijatnya tidak rumit, kok, kamu hanya perlu latihan dan lebih kreatif dalam mengetahui titik sensitif milik pasangan. Jangan lupa tetap rileks agar sensasinya lebih terasa ya, Bela!

Jika kesulitan mencari bahan gelnya, kamu tetap bisa melakukan pijatan alternatif dengan menggunakan minyak zaitun atau minyak kelapa virgin. Hal ini dikarenakan pada dasarnya sentuhan pasangan yang lembut bisa membuat gairah seks memuncak.

Itulah beberapa hal tentang pijat nuru. Mau coba?

Baca Juga: 6 Zodiak Paling Sensual yang Bisa Membuat Pasangannya Bergairah

Baca Juga: 10 Lagu Terbaik Saat Bercinta yang Bikin Suasana Makin Bergairah

Baca Juga: Mengenal Quickie Sex, Seks Kilat yang Menggairahkan